6 Rekomendasi Wisata Danau Buatan Kota Pekanbaru Riau

Elisa Puspasari

mencari teman. menolongku ya terasanya install cat . setelah 200 meter belok kanan Hai guys kali ini kita ada di danau buatan nah ini penampakannya ya kali ini lagi sepi ya karena hari Jumat jadi masih sepi nih buat kalian yang enggak tahu danau buatan itu adanya di daerah Pekanbaru tepatnya di Rumbai guys Oke kita bisa lihat twinings ini Deni itu emang . Danau yang khusus dibuat karena eh karena pertambangan .

Gitulah ceritanya dulu kek laut kan Bos banget kami sangat di . sini banget aku aja emang mau . Ke sini bersih Gunung Gede nih . jadi kali ini kita akan . Jalan ke . Bangkunya warnawarni SMEA 2 in 1 di. Bandar karyanya satu ini membuat tahan tapi karena kami salah jalan Jadi kami Kedondong buat Anda aku minta nomornya coba sana tuh tidak bisa jalan sampai di bangku warnawarni ada merah kuning hijau dilangit yang biru sejuk sih sebenernya .

Disini tapi karena panas Pekanbaru mah nggak ada kelupas. Jadi kalau dilihat ini sekilas kayak stadion ya guys jadi di atasnya tuh kayak ada udah papa coba tempat duduknya juga mungkin tapi nggak sampai ke atas ya Coba kita akan gitu sih pemandangannya karena disini tuh istrinya itu . Langsung ke ini kadonya tuh kayaknya ada ada lomba atau ada event apa gitu soresore deh kayaknya Hai .

Bisa Nagita kepagian nya di situ tuh ada kek menaramenara petugasnya mungkin sok tau sih terus biar belakangnya itu ada tangga tangga lagi tanggal menuju ke Stadion yaitu ya cowok sejuknya disini banyak pohonpohon Moh ternyata ini nih technew Kai air dan Ya Allah sejuknya di sini yuk .

BACA JUGA:   Harga Tiket Masuk Wisata Kebun Teh Malang

Itu ice masuk VOC aku YouTube Hai Dado selesai ini danaudanau sendiri banget lagi sejuk. nikah cah Jaz Pih kalau terlalu yang . Lebih sini nih . hah bisa kita lihat di slimming belt sini Oh kayaknya itu Paula deh lebih semangat banget nah kayaknya . Allah deh dari Xavi juga tuh guys tuh. ada kapalkapal dari sapi Zumba ndak ada bagusbagusnya ekspresi gaya . Hai gimana . Hohoho Oke ya pulang uang Kena motor tapi akhirnya kurang jernih coba airnya bersih bening kan Ih makin Strike wisatawan ini . Airnya coklat sekolahsekolah jumbai kita dari UEA kita dari kota punya sedih. jembatan leton itu belok ke Jalan Sekolah belok jalan .

Apa sih namanya gitu. Ini Nadia jadi guys Sekian dulu vlognya hari ini .

BTW Terima kasih buat bumbu . Dapur Riska .

Yang satu ini yang mau nemenin jalanjalan Gunung . Batu bayangin GSM itu tinggal . Di kota jauhjauh grup cuman mau hubungi Ling Ling Ling dari jadi selesai juga pernah . Ngerasain Ya udah kalau. misalnya minggu depan kita bisa obat lebih sering by Youtube nggak tahu lagu mogok lagi. atau lagi Pokoknya ditunggu aja ya dadah. Hai my.







Also Read

Bagikan: