13 Rekomendasi Candi Muara Takus Terletak Di Provinsi

Wawan Pradana

Liga yang terbesar yang tertinggi seasia siasia Tenggara sedunia sampai sekarang yang dibangun tegak sendiri bukan dibangun diatas bangunan lain seperti stupa Candi emas bermata ketinggian 7 M Mas tapi dia sayang. dibangun di atas gobah gua di atas bangunan candi nah boleh dibangun tegak sendiri tapi tidak boleh melebihi bahunya . Orang dewasa seperti yang sudah ditemukan di Kuala Tungkal Muara Jambi ratusan tapi tidak . Ada satupun yang melebihi enam mereka buat coba kemarin 2006 ketahuan Akhirnya sampai sekarang terbengkalai hal itu menunjukkan apa kirakira pasti ini adalah sebuah . Pusat di kota ini yang disebut kota para Brahmana itu luas lebih kurang 75 km2. tshirt Hai nah pada masa Jaya Air disebutlah pusat kadatuan Sri by Jaya secara. Sansekerta secara bahasa lokal menyebut dengan kaga tuh pusat kedatuan saya ibu jayo yang sebutan sebuj Ayo itu dalam. peradaban lokal di sini itu masih ada turuntemurun Soko gelar Soko yang turuntemurun Jawi baja with sampai kini. kita kita benda kluar tulisan bukan tulisan orangnya masih .

Ada lagi dan itu gelar itu masih ada nah cuman . Sayang dikarenakan rupanya penulisan sejarah . Itu banyak kepentingan akhirnya disebutlah pusat Sriwijaya search di . Terjemahkan Pulau Seribu jadi kita enggak protes kalau ah ah maka mereka mengklaim kedatuan Sriwijaya .

Di Palembang ya kita protes. tapi . Kalau mereka menyebutnya pusat Kerajaan Sriwijaya di . Palembang kita tidak protes sebab buruk bidan W itu beda jauh bedabeda beliau itu huruf. tersendiri by . Itu punya huruf tersendiri. nah oke .

Dan di kita gitu pelitnya makanya selama ini ini diklaim di Lembang Sumatera Selatan di Wikipedia hanya dalam buku sejarahnya tetapi. ternyata Candi Muara . Takus yang disebut Candi Muara Takus Hai dari mulai kemerdekaan.doc Sejak kedatangan tim arkeologi kolonial Belanda ke sini yaitu schnitzer sonicgear dec 19 32 sampai 396 menyebut. dan warna Takus padahal bukan ini . Adalah kota sandi .

BACA JUGA:   Indahnya Keragaman Budaya Indonesia: Gambar Rumah Adat Daerah

Kalau merujuk pada sejarah kolonial yaitu 18 580 ornel di grup B. di dalam bulu beliau langsung membuat buku tentang ini judul bukunya tuh kota candi Hai bicara masalah yang ini ikan Hai ah sekarang kau disebut Candi Muara Takus Kalau bahasa lokalnya ini dulu disebut apa itu kota suci sang yang Dewi Putri Indra Dunia pusat peradaban awal mulanya . Para kata Tuhan karena . Tuhan itu dibentuk maka disebutlah kata singkatmu otakui mood akui move tea keuy Muluk. Muluk Muluk Oh tok theethat Aa . Atuh ke. quasi kekuasaan uulaa yaqiin . Dunia mulu. . Ulu oto fakta atuh mulamula ulur aoto. itu lebih jelas Tata itu lebih detil atur dikembangkan kuasa dan. kekuasaankekuasaan ulayat Hai wilayah Indonesia dunia tuh pada. awal mulanya jadi mood akui sebenarnya ini sejarah yang coba kita ketengahkan lagi Dalam Seminar juga kita coba coba paparkan para narasumber narasumber dari ahli sayangnya a selama ini dari ashim. ahli . Monobloc III belum pernah mengadakan penelitian tentang sejarah ini . Tentu nyambung bahasa itu Beb belum kampung tentang bab sebelumnya hai. Hi Ho.














Also Read

Bagikan: