Favorit 16 Wisata Curug Pulosari Foto Yang Menakjubkan

Xanana Firmansyah

ikut Iya. gajian nanti ada apa disana Ok Mari kita jalan lagi nah guys untuk menuju ke. Curug Pulosari ini kita melewati Jalan Setapak India Geisha . Yang kanan kiri berasa di tengah hutan nah ini untuk. aliran air atau aliran sungai yang menuju ke Curug Pulosari nih guys nah. gimana guys untuk Suasananya sangat sangat sejuk dan . Alami GS Oke kita lanjutkan perjalanan lagi Hai nah di daerah ini banyak sekali destinasi wisata yang sangat indah dan wajib untuk dikunjungi nyaris ya ya salah satunya ini guys Curug Pulosari ini asalusul dari nama curug Pulosari. ini berasal dari kata .

Curug nih guys yang . Berarti air terjun yang ukurannya. sangat kecil nah ini untuk aliran. sungainya ya guys ya Aanda bener guys. sungainya airnya maksudnya airnya jernih. Hai jernih sejernih guys nah nih guys nih Wah benarbenar memanjakan mata Oke. Guys kita lanjut lagi nah Desti waktu. pandemic ini sebenarnya tempat wisata ini sudah dibuka sih gak cuman karena mungkin ya guys ya karena pengunjungnya sedikit jadi untuk sementara waktu . Ditutup yang jelas untuk apa namanya. kayak 3S nya tutup ya guys .

Ya di sini ada itu memakai masker menjaga jarak setelah cuci tangan Nah karena saya. datangnya pas kebetulan airnya sedikit digest karena semalam gak hujan sih guys ia sedapatnya aja sini nah ini saya menurun in a Mba Jalan Setapak ya guys ya menuju ke air terjunnya Oh ya untuk ketinggian air. terjun ini tidak terlalu tinggi guys . Yaitu sekitar 57 meter saja. Hai tapi AGC walaupun ketinggiannya . Segitu tapi tempat ini nyaman untuk dikunjungi Hai nah dan yang .

BACA JUGA:   Menikmati Wisata Alam Gajah Depa Sumedang

Menarik nih guys dari air terjun Ini adalah cara jatuhnya airnya guys seperti membentuk tirai tirai putih yang sangat cantik dan di bawahnya terdapat kolam yang biasa digunakan untuk berenang atau bermain air Nah itu guys kayak tirai kan Wes kan. . Nah ini untuk kondisi volume air agak sedikit kecil ya guys ya Dikarenakan beberapa hari nggak turun . Hujan tetapi. nih guys apabila turun hujan empereur benar bagus dan Usahakan kalau berwisata. atau datang ke Curug Pulosari ini . Sebisa Kinde musim hujan guys Hai nah guys di Curug Pulosari ini pengunjung juga dapat melakukan beberapa kegiatan olahraga fisik guys yang menantang adrenalin khususnya diantaranya adalah seperti panjat tebing atau turun tebing dan di Curug Pulosari. ini juga biasa digunakan untuk pemotretan prewedding nih guys pemotretan untuk studi kasus ataupun studi banding ya mungkin dikarenakan. tempat ini pengunjung akan menemukan keasrian alam yang sebenarnya mungkin gereja dan . Bagi kalian digest yang. kembar atau Sukamandi di alam terbuka coba nih Desti Earth rutin Pulosari ini . Hai Aman kok enggak terlalu dalam airnya. juga jernih yes Oh iya ges tak lepas. saya kasih tahu untuk harga tiket masuk di Pulau Sari ini biaya sekitar Rp2.000 gas dan parkir 2000 jadi sediakan uang 5000 gitu ajalah kiss murah dan gas .

Tempat wisatanya dan dijamin recommended dan sekali lagi . Nih guys saran dari saya nih Pa untuk menikmati objek wisata Air Terjun Pulosari ini disarankan pada saat musim penghujan . Guys Karena pada saat musim tersebut volume air terjun akan bertambah deras dan menampilkan pemandangan yang mempesona guys dance. menikmati permainan dibawah air terjun. . Lokasi ini juga biasa dijadikan area outbond guys . Hai nah guys demikian ulasan terkait wisata Air Terjun purwosarijogja ya guys . Ya semoga ulasan ini dapat bermanfaat dan menjadi koleksi informasi

BACA JUGA:   Memukau 17 Wisata Air Terjun Siondop
















Also Read

Bagikan: