13 Foto Menarik Wisata Pemandian Air Panas Sari Ater Subang Foto Yang Menakjubkan

Elisa Puspasari

gabung jangan lupa comment dan Terima kasih datang ke Subang rasanya tidak lengkap ya jika tidak mampir ke Ciater Subang tempat ini merupakan salah satu destinasi wisata alam yang banyak dikunjungi wisatawan dari dalam bahkan dari luar daerah ada. daya tarik tersendiri yang menjadi tempat ini menjadi favorit . harga tiket masuk Ciater Subang tiket masuk Ciater Halo Bang tidaklah mahal hanya saja harga tiketnya tergantung dari kolam .

Yang hendak didatangi harga tiket masuk ini di luar tiket parkir . nah wisata Ciater Subang merupakan destinasi wisata . Alam yang banyak dikunjungi tempat ini menghadirkan banyak fasilitas yang akan membuat kalian betah beli puli sana salah satu fasilitasnya adalah kolam untuk berendam pemandian air panas Ciater memiliki air dengan suhu 43 hingga .

46° . Yang berasal dari sumber air gunung. Tangkuban Perahu di tempat ini disediakan kolam untuk berendam agar membuat badan lebih segar baik untuk anakanak maupun untuk ke saat nah akan membuat badan kita lebih segar. karena berasal dari .

Pegunungan air disini juga bersih air di wisata Ciater. juga memiliki kandungan belerang . Yang .

Dipercaya bisa menyembuhkan penyakit kulit jika ingin berendam di dalam air panas kalian disarankan untuk berendam 2030 menit saja sebab bila terlalu lama kandungan belerang dalam air bisa membuat pusing dan mual Hai dan demikian review .

Salah satu objek wisata yang ada di Ciater .

Subang yaitu kolam pemandian air panas mudahmudahan ini menjadi salah satu tempat . Wisata yang ketemu gitu yang. mungkin suatu saat nanti akan kalian kunjungi di saat liburan seperti sekarang ini ya Terima kasih sudah menyimak semoga . Bermanfaat billahitaufiq walhidayah wassalamualaikum warahmatullahi . Indonesia

BACA JUGA:   Pemandangan Alam Terdekat yang Wajib Dikunjungi













Also Read

Bagikan: