Memukau 14 Wisata Gunung Kemukus Sragen Jawa Tengah

Cinta Lailasari

Halo temanteman jumpa lagi wisata Baru kali ini adalah New kemukus temanteman dan sobat banigad kalian aku ajak ke wisata Gunung Kemukus yang berlokasi di Soko Kebayan 2 Pendem Kecamatan Sumberlawang Kabupaten Sragen . Jawa Tengah Kali ini aku berangkat dari kota Solo menuju new kemukus dengan jarak kurang lebih 32 kilometer dengan lama perjalanan sekitar satu jaman ya new kemukus menjadi Proyek besar Pemkab Sragen untuk mengubah Citra negatif selama ini ok wisata Gunung Kemukus selama ini dikenal Hai artis yang berada di desa Pendem Kecamatan Sumberlawang ini akan . Di branding menjadi wisata keluarga dan Richie maka nama danau kemukus diambil dan sekarang juga buku sudah tampil beda dengan menelan anggaran sebesar 48,49 Yar sekarang . Kita harus melewati jembatan ini untuk bisa menuju ke lokasi tempat ini sekarang menjadi destinasi wisata di Sragen Jawa Tengah Nah dari sini sudah kelihatan ya temanteman Gunung Kemukus nya akses jalannya sendiri sudah halus dan nyaman untuk dilewati mobil atau sepeda motor tementemen . Kalau sampai jembatan ini Harus konsentrasi ya karena jalannya tidak terlalu lebar dan di samping kirikanan banyak pemancing ikan apalagi kalau passing pangan dengan mobil yang berlawanan arah masih tetap bisa lewat sih tapi harus melipir ke tepi sedikit ya jembatan ini namanya dan Samudro panjangnya 432 m dan lebarnya empat setengah meter. ini merupakan jalur utama menuju objek wisata .

Ziarah Gunung Kemukus dengan keberadaan jembatan ini jalur menuju Gunung Kemukus akan .

Lagi terendam air waduk kedungombo sekarang . Kita sudah mau sampai lokasi nih tementemen pilot . Hai nah ini adalah pintu gerbang masukkan you kemukus dan aku akan cari parkiran dulu di sini . Ada petugas yang mengarahkan untuk kita bisa cari tempat parkirnya ternyata area .

BACA JUGA:   Wisata Kebun Teh Cikajang: Menikmati Pesona Alam di Tengah Hektaran Teh Hijau

Parkirnya cukup luas kalau tementemen bawa mobil Parkirnya di area sini ya . Dan kalau bawa sepeda motor kita langsung parkir di sini nanti kita ke arah kiri ya temanteman untuk menuju ke lokasi wisatanya sebelumnya aku akan beli tiket masuknya dulu nanti Ada petugas yang mendatangi kita untuk bisa bayar tiket masuknya harga tiket masuknya murah banget sebesar lima ribu rupiah per orang gart. Hai Yuk waktunya X ke tempat ini bagi. tementemen . Yang belum tahu wisata Gunung Kemukus ini dan kepingin tahu Bagaimana kondisinya kemukus tetap simak nya sampai akhir ya temanteman yang pertama aku lewat . Sini dulu biar tementemen juga bisa ikutan wisata virtual di Gunung Kemukus ini disini banyak tempat duduknya dengan .

Nuansa warna coklat temanteman ternyata tempatnya bagus dari sini kita bisa melihat Waduk kedungombo Tapi kelihatannya baru surut airnya . disepanjang tempat ini banyak sekali bangku tempat duduk . Dan lampulampu taman yang menghiasi tempat ini menjadikan sih Hai untuk hari ini Kebetulan damai sekali temanteman banyak pengunjung datang .

Ke tempat . Ini untuk hilink dan wisata keluarga kita akan .

Lanjutkan lagi menyusuri wisata ini ya temanteman semakin kesini semakin ramai pengunjung karena memang tempat . Ini baru dan harga tiket masuknya juga murah di sebelah kiri yang ada payungpayung itu adalah penjual penjual jajanan ya temanteman jadi semisal kita laper Bisa pilih jajanan di sana .

Banyak kuliner yang ditawarkan Kalau temanteman merasa capek dan . Panas disini juga disediakan area berteduh yang dilengkapi . Dengan bangkubangku tempat duduk untuk bisa digunakan. tersedia juga tempat .

Sampah yang diletakkan di beberapa titik supaya tempat ini the agar kebersihannya para pengunjung wajib buang sampah pada tempatnya ya bagi para pengunjung dan tementemen yang mau datang

BACA JUGA:   Wisata Alam Lombok Air Terjun: Menjelajahi Keindahan Alam Lombok














Also Read

Bagikan: