13 Rekomendasi Alun-Alun Kota Kediri Foto Yang Menakjubkan

Jarwadi Mansur

yang belum silahkan tinggalkan informasi terbaru dari ini melewati. jembatan Barometer Kidul temanteman yang melintasi Sungai Brantas Nah ini. Ini jantung Kota Kediri atau alonalon. Nah setelah nyebrang Pulau Kali Brantas. atau Sungai Brantas lewati jembatan Bantar gitu kita udah nyampe ya tementemen Aku sudah nyampe di alunalun Kota . Kediri tementemen ya kita muter terus. kita cari parkir ya begini ya suasananya. begini suasana aslinya . Situasi aslinya . Begini banyak pedagang ya saya kesannya. kurang terawat gitu ya Hai hehehe ini samping putaranya loh Utara laron itu dibuat sentra kuliner gitu ya tementemen begini suasananya. ini yang Sisi Utara ya tementemen Sisi utaranya alunalun Kota Kediri .

Terus. yang depan ini terus banyak kuliner kuliner gitu ya kerupuk kerupuk . Terus itu tementemen ada jembatan penyeberangan menuju ke Masjid Agung. Kota Kediri di depan Edo Mesjid . Agung kota Kediri ya. temanteman ini bertepatan dengan hari. Jumat temanteman ya hari Jumat tanggal. 24b 2427 Desember Hai tahun 2021 ginian pas hujan. . Rintikrintik gitu ya temanteman ya hahaha lo warbiasa Shade jadi taman. alunalun itu ada .

Kayak begini temanteman patung Mayor Bismo. temanteman luar biasa nah ini dulu kita. kan asli diri ya Ada guyon allahallah Kediri itu banjir sak Polo atau tak. semata kaki aja .

Udah bingung masjid hahaha . Search mata . Kakinya Mayor Bismo. masuknya Hahaha lohar biasa fast hujannya temantemannya kita disini ah ah . Ah hahaha kita bertepatan dengan sore hari pas hujan ya jadi Jumat sore sekali. lagi Hai Jumat sore tanggal 26 Desember 26. Pebruari tementemen 26 Feb 2012 satu . Ya. tementemen dia begini suasananya mau kita ajak kawankawan . Semua jalanjalan ternyata hujan temanteman pas di sini pas kita positif dan HH sepi ya. Halo Pak sore Terus pas hujan jadi begini suasananya suhu luar biasa ya. Hai kurang luas ya untuk kelas alunalun ya kan sebelah utara .

BACA JUGA:   Tempat Wisata Bunga Matahari Purbalingga: Menikmati Keindahan Alam yang Menakjubkan

Itu diambil buat. pedagang kaki lima jadinya speknya untuk ruang terbuka itu berkurang ya temanteman Uh luar biasa. Halo huhuhu Oh ya dibawahnya patungpatung Hai pahlawan Mayor Bismo Itu ada kayak reliefrelief kita temanteman ngereview blacklib relief yang menggambarkan perjuangan. Hai pahlawan merebut kemerdekaan Hai brush Dia begini suasana ya hahaha. halo halo nalun Kota Kediri tementemen kita walaupun asli Kediri Ya jarang ya Sekali lagi nah ini kita juga mau mengajak temanteman atau menunjukkan ke. temanteman suasananya begini Hahaha. jadi sekali lagi Hai buat Istilahnya ya sharing aja ya temanteman begini Yuk kita mau ajak. kawankawan semuanya tementemen semua naik ke jembatan ini temanteman jembatan penyeberangan ya jadi jembatan ini dibangun buat memudahkan ya. masyarakat . Itu untuk akses menuju . Ke. Masjid Agung Kota Kediri tementemen. hahaha jembatannya pa’kadang Ria oh. oh Hai sekali lagi jembatannya di di talangin iya Hai tidak di baris polisi jadinya kita nggak bisa naik . Ke atasnya mungkin untuk ya berbahaya ya uh uh ya kita. jalanjalan saja di area alunalun Kota. Kediri temanteman karena kita mau ajak. tementemen naik ke jembatannya itu ternyata di Hai palang ya .

Atau diberi garis polisi dilarang melintas ya mungkin ada perawatan ada ada sebagian . Yang rusak gitu ya akhirnya dilarang untuk melintas bahwa biasa ya di utaranya sisi Awwalun. .

Itu sekali lagi ya Banyak wisata kuliner. temanteman Hai Jadi sepanjang tadi udah kita lewati Hai banyak sentra kuliner atau penjual. kuliner macammacam ya Oh ya begini sekali lagi suasananya Hai hehehe yaitu kepikiran ya plat singkat kita melihat .

BACA JUGA:   Terbaik 8 Pantai Kuala Beukah

Suasana . Allen Kota. Kediri terus tetap jaga kesehatan . Agar terus . Bisa jalanjalan bersalah mualaikum warahmatullahi wabarakatuh Matur suwun huhuhu. hai. hai. hi . Ha ha ha. hai














Also Read

Bagikan: