Memukau 10 Pantai Ngliyep – Malang Selatan

Jayadi Sitorus

pantai Malang Selatan jadi sesuai dari request semua banyak ya untuk menyebarkan di pantai Ngliyep jadi di kali ini menunjukkan review suasana asli kawasan pantai Ngliyep sekarang ini berada . Di menara pandang nya jadi diatas menu yang naik ngosngosan jadi pengen tau kondisinya seperti apa bisa untuk Emping Emping Ya silahkan simak ini untuk perjalanannya Hai ada di terpisah linknya di pojok kanan atas kalau misalkan sudah tayang monggo silahkan .

Di simak barengbareng pantai nih sip sepi cocok untuk liburan keluarga kibrot Oke. sekarang kita mau beli tiket dulu temenin ya ada tiketnya beli dulu Mitra. kiri ecash tadi nih tiketnya temanteman 15006 menjadi ini tak bacakan ini eh ndak ada tulisannya disobek nih jadi tiketnya Rp15.000 infonya bapaknya tadi di bawah tinggal bayar parkir menjadi masih sepi ya Ini tadi bapaknya nyapunyapu Papa nggak pernah mau biar bersih Kini kita nya kita mulai dari sini memang untuk sebelumnya perjalanan menuju kesini dan tibatiba .

Langsung ada gerbangnya yo wes langsung saya Lanjutkan ke ini buat temanteman yang langsung nonton ini . Monggo silahkan nonton perjalanan menuju kesini temanteman kalau misalkan temanteman ingin menuju ke Pantai Ngliyep ini tapi saya kesini juga menggunakan Google Maps tementemen karena memang saya belum pernah ke . Sini ya dan belum apa jalannya untuk kondisi jalan banyak yang ronda banyakbanyak yang butuh perbaikan temanteman Tapi pada dasarnya aman lah . Ini saya tadi menggunakan mobil sedan ya matic itu aman jadi kalau ada yang tanya Mas pakai mobil matic bisa nggak pakai motor .

Matic Kya jawab bisa karena saya ini pakai mobil matic walaupun sedansedan juga sih ya Hai ini hatihati kita sudah masuk di kawasan pantainya tementemen . Ini tadi bapaknya enak ngomongnya Ih . Mas pinten berapa orang ke111 saja batin lapo nang. Pantai dewidewi dewa Tapi kini . Masih. masak ya jadi memang di saya itu di itu . Saya usahakan lengkap mulai dari perjalanan tersebut dan review lokasinya terus kondisi aslinya itu biar temanteman tuh kalau . Misalkan mau ke tempat lokasi itu .

BACA JUGA:   Menguak Kecantikan Alam Bawah Laut Melalui Snorkeling

Tidak zoff atau tidak apa . Ya .

Tidak tidak salah bukan tidak salah tidak opo yo yo tidak Jong itu kita kecewa biar tidak kecewa jadi. tahu dulu lokasinya tahu Dulu jalannya kemudian reviewnya baru berangkat kan jika sudah tahu kan bisa apa namanya mengira ngasih mengirangira Jadi grup ini apa ini Warkop Oh ada . Warkop nih di kanan ini warung kopi hitam ga pernah sukses. gua wa Assalamualaikum uh ah . Kita sudah . Ke pantai Ngliyep Alhamdulillah sudah sampai di pantai Ngliyep Selamat datang pantai Ngliyep ini ngendih kanan kiri ojo lali yo eh pantai Ngliyep iki ada. tulisan . Ini pantai Ngliyep kekiri Aa Ledakkan cute gladakan . Ciut apa ya. Oke kita sudah . Sampai tementemen di pantai Ngliyep baby decakan saya lanjutkan untuk direview di bawah cetak. ganti kamera dulu ya Cari tempat parkir habisin Ini bayar parkirnya informasi terpin twrmasuk ini pintu masuk Hai saya tirai kangen tiba kirakira ini kita bayar dulu Cuma 5000 yes oh oh oh. nginep sampai gunung Kombang temanteman saya sudah kita eh kita review mulai. dari sini aja wes perjalanan ini sudah di kawasan pantainya jadi disini tadi . Bayar 5000 .

Temen untuk parkir mobilnya Ya parkir mobil saya juga ada pada di welcome welcome Liye beach kamar mandi ini ada warungwarung nya . Coba tak kelilingkeliling dulu lah Nah .

Ini ternyata lokasi pantai Ngliyep nah disini tementemen . Jadi dekatnya pintu yang bayar parkir .

Tadi ini juga ada mushola wanita misalkan lurus itu ke pantai apa gua Batak Wattpad hilang jadi kita ke sini ke kawasan Sapta Pesona . Aman tertib bersih sejuk Indah Rahmat kenangan asyik menentukan kenangan Parkirnya di sana Pemerintah Kabupaten Malang ada pendopo. Nusantara Sugeng rawuh kalau misalkan mau istirahat sini ada peringatan Mas. Anda memasuki rawan tsunami dilarang mandi temen Seperti . Yang pantaipantai Malang yang lainnya di sini juga dilarang Man Sule mobil juga bisa masuk ke sana tapi tetap di sana tadi aja biar. bisa jalan kaki ke sini juga ada cafecafe di bawah pohon yang jual cilok. juga sana juga ada yang samping temen sini ada .

BACA JUGA:   Menjelajahi Keindahan Laut dengan Kapal Snorkeling dan Diving

Everlasting the Waves lulusan SMA masa ini abis .

Lulusan SMA yo yo Hai dilarang nanti di laut nyata tulisan pantai Ngliyep asyik tak di . Sini dulu ya. develop locally itu sarapan bakso biasa. ada yang asyik Oh yang tadinya bayangan. saya Pantai Balekambang luas itu ternyata kecil Wah warungnya juga di. sana juga bisa makan soto . Ayam . Bakar di. sini juga ke tempat itu HP rusak eh juga. pakai mobilmobilan nanti Everlasting disini juga boleh main air tapi . Bibirnya saja temen Tapi nggak ada pembatas seperti di balik kampung ya pembatas apa gembira untuk maksimal orang bisa main. itu sampai mana Tapi ini di pantai Ngliyep sendiri sini memang itu memang nggak segede yang di pantai 10 fakta atau hilang tadi Temenin gua foto yang tadi tuh sangat gede .

Banget apa bisa naik ke sana nanti kita kesana .

Ya Coba . Lihat dulu suasananya seperti . Ini Hai nipis akemah ya disana ada tentang temanya . Dendanya juga namun kalau yang November gurunya tidak ada yang mengeluarkan kita coba kesana naik . Ke. SMA di coretcoret suka nonton nya Andiko Charlie tahu karena ndak suka ndak tahu nih Mobilnya juga bisa pakai. sampai di sini dan . Ini Arus Balik bayani. hati dan ini menurut saya sepi temen ya Sepi ya karena mungkin lagi pandai nih Tapi asalkan pakai maskernya saya ini saya juga . Pakai masker saya mencontohkan ini . Saya pakai masker . Tapi jangan sampai tementemen kesini pakai masker Ya lumayan panennya pasirnya putih banget bank Hai wadah kamarnya juga disana ada penginapan juga kalau mau nyewa Sekarang . Kita coba hanya juga ini masih kita coba. naik mobilmobilan ya lele ini uh uh. Hai misahin ini ada penginapan tapi saya kurang tahu untuk minum ini harganya berapa tapi di Google . Tapi ada sih ada tulisannya .

BACA JUGA:   Chinatown pantai indah kapuk

Menara pandang Pantai Teluk. Putri pemancingan gunung ulo Oh kita ke Menara pandang Hai nih pantainya seperti ini untuk jalannya seperti ini Jadi ini . Bisa untuk apa mobil mogok karena undangundang. Neighbour yang perlu diingat pantai. Malang . Selatan adalah pantai dengan ombak yang gede ya kayak Pantai Parangtritis merupakan Pantai Selatan. ke4 lagi disampaikan menunjang nanti kita mau saya mau sarapan di atas pantai. Teluk Putri Ussy ngadapang jadi putri. ini ada Gowa Tanjung penuh gunung. Kombang loyang tadi Lihat kesana goyang. oke Hai nih tapi bisa fotofoto disini uh begonya bisa mentag coba . Kesana dulu ya. aku jadinya nih suasana seperti ini bisa. .

Fotofoto itu ada kayak perahu itu di sana basic ciri kasih Niko . jarang olahraga Kita Selasa di anu di the lost world in the lost World. the f*** Hai Dek Hai Qonita di











Also Read

Bagikan: