12 Rekomendasi Lapangan Blang Padang Foto Yang Menakjubkan

Rizki Mansur

puji syukur kepada Allah salah salam kepada Rasulullah yang sangat kami muliakan pimpinan kami yang ada di depan Semoga pada bapak PJ Gubernur ataupun yang mewakili Bapak Sekda . Bapak Pangdam Kapolda kajari kajati yang sangat kami muliakan kawankawan anggota DPRA yang hadir pada malam yang mulia ini pimpinan saya ingin sedikit menyampaikan kemarin Ketika pendapat banggar menyebutkan masalah tanah Blang Padang pertama saya . Pribadi sangat setuju. pemerintah . Aceh untuk mensertifikasi asetaset ataupun tanah Aceh cuman mengenai dengan Blang Padang ini harus benarbenar teliti Ini masalah umat . Ini masalah rakyat karena samasama kita .

Ketahui yang mana bahwa ini sedikit sejarah pernah Bapak Mawardi Ali .

Selaku Walikota Banda Aceh almarhum Bapak Mawardi Nurdin pada 11 Agustus 2008 yang secara terbuka. menyebutkan lapangan Blang Padang bukan . Milik TNI itu secara . Tegas ini kita. bukan apa Nanti kita cari solusi ketika beliau meresmikan mushala Arafah di Blang Padang sejarah mencatat Masjid Raya Baiturrahman Banda Aceh pernah di granat . Oleh .

Belanda pada 10 April 1873 rakyat .

Aceh sangat marah jadi 10 April di granat 14 April terjadi. peperangan yang sangat luar biasa dalam perkaraan mesirnya hingga tewasnya Jenderal Kohler terjadinya pada 14 April. . 1873 yang perlu sampaikan dalam sejarah. Blang . Padang itu disebut dengan Umang Musara dalam bahasa Acehnya itu tanah wakaf yang dikhususkan untuk Mesjid Raya Baiturrahman Banda Aceh untuk kepentingan Khatib masjid Bilal masjid Muazin serta imam masjid nah dalam .

Hal. ini supaya jangan terjadi politik . Yang sangat berkepanjangan di sini pemerintah harus hadir dan tokohtokoh yang sayang kepada Aceh Harus hadir supaya kita jangan meninggalkan pusaka yang terus selisih turun menurun kepada anakanak kita jadi pemerintah ingin supaya itu. .

BACA JUGA:   9 Foto Menarik Wisata Kabupaten Manggarai Foto Yang Menakjubkan

Jadi aset pemerintah TNI . Ingin supaya itu jadi aset TNI mungkin kalau bisa ambil jalan tengah kasih saja untuk Masjid Raya Baiturrahman Banda Aceh mungkin itu jalan yang tepat jadi ini sesuai dengan pantun eh bapak. sesuai dengan pantun beliau sayang ke anu begata Sato supaya musaboh dalam surga ya mungkin sesuai . Dengan pantun beliau sayangku urung . Si begatahireka. sayang ke Aceh tak jaga Marwah supaya mutuah bak Bandung para syuhada Yoga. Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh













Also Read

Bagikan: