Favorit 17 Wisata Masjid Agung Limo Foto Yang Menakjubkan

Laksana Hidayat

seharihari masjid ini juga menjadi kawasan wisata keluarga dan menarik perhatian banyak orang karena kubahkubah nya yang terbuat dari emas masjid ini dibangun oleh Hajah Dian Zuriah Maimun Al Rasyid pengusaha asal Banten yang telah membeli tanah ini tahun 1996 masjid ini mulai dibangun sejak tahun 2001 dan selesai sekitar akhir tahun 2006 masjid ini dibuka untuk .

Umum pada tanggal 31 Des 2006 dengan luas kawasan 50 hektar masjid ini sendiri dapat menabung sekitar kurang lebih 20 . Ribu jamaah nama bapak jauh kalau di Ciputat Bangali kali sih namanya lihatin asalnya dari . Mana Kalau asli Bengkulu tapi kita udah lama. di Jakarta ya udah 30 tahun lebih. Kapan pertama kali ke kubah mas .

Atau Sebelumnya sudah pernah Kalo kesini pembukaan waktu pertama udah mulai lagi ramerame itu depoknya bomas buka ya ke sini Oh iya sampai hari ini nih . Rindu ya. kalau ada waktu ke sini gitu kalau ada saudara dari kampung minta anterin ke sini sebentar ini gitu . Kebanyakan mereka bongkar minta anterin ini Kebetulan pernah ngeh anak hasilkan dari Bengkulu kita tarian itu doang Mana kumis kenakan Gomez terkenal . Ya renang ya makanya. jangan tadi nih gini dari ini dari Bengkulu ini yang ini Nah kalau udah yang saudara dari kampung minta anterin Pak tadi . Saya ke . Kebomas Ayo .

Atau guys lalu itu tergantung . Ini tergantung Apa karena keinginannya yaitu kenapa udah .

Lama di tinggal di sini terus Pertanyaan selanjutnya mengapa . Bapak memilih Kubah Mas . Untuk wisata religi kalau dibandingin yakin ikan masin ikan Hai ada bday pemikat ya kan jadi ya suasanya . Ya luas bagus dibidang katanya. kan Kebomas yaitu itu Dina dari juga itu dimanamana . Nggak ada kok mas ya kan adanya cuman Depok . Ruang yang ada kemas Iyalah Iya .

BACA JUGA:   Makam wali allah di wonosobo

Bagaimana setelah itu tarik Kebomas sedang jalan. terus pertanyaan terakhir Mbak pendapat Bapak tentang Kebomas Hai yang saya enggak aku senang . Ia begitu bersih ya cuman lapangan . Apa namanya namanya bagus ya asrikaton bilang tuh . Rekomendasi para pengunjung Masjid Kubah Emas ini sering disebut sebagai . Kawasan masjid termegah di Asia Tenggara karena memiliki lima kubah berlapis emas yang melambangkan rukun Islam selain itu juga mempunyai enam . Menara yang melambangkan rukun iman dalam agama Islam Hai .

Selain itu didalam masjid ini terdapat lampu gantung yang didatangkan langsung dari Italia seberat delapan Ton dan hiasan kaligrafi di langitlangit masjid masjid Kubah Emas ini juga menyediakan Aula untuk sarana pengunjung masjid sekedar beristirahat toko .

Makanan Villa dan butik . Pakaian di dekat . Tempat parkir yo yo Kau . Tetap Ku .


















Also Read

Bagikan: