Favorit Istana Siak Sri Indrapura Peninggalan Kerajaan Dengan 17 Foto

Iriana Kusmawati

adalah sebuah kapal besi dengan bahan bakar batubara dimiliki oleh Sultan Siak dan selalu digunakan pada saat berkunjung ke daerahdaerah kekuasaannya jadi kapal ini berukuran panjang 12 m dengan berat 15 ton Wow ini berat sekali lihat temanteman beratnya 15 ton terletak di belakang stand Asia paint kita lihat bersamasama Hai dan ini tidak direnovasi kayaknya nih ini terlihat dengan jelas .

Kyaknya sudah terkelupas terlihat kedalam sama sudah dari saya nah ini adalah kapal kuno kapal antik . Ada Tahun berapa situ ya saya daya tahunnya ya . Soalnya jelasnya. .

Rasa Kerajaan Siak tentunya kalau usia istana ini 140 tahun nah ini masih asli semuanya. Hai terlihat di bagian belakang seperti ini kondisinya eh temanteman. Ayo kita lihat dari dekat mau juga bahan dari fiber ya besi ya. Nah ini bagian bawah mereka falcatum. Ayo kita yang tidak bisa naik ke atas Hai saya hanya berada dibagian samping kirim ke ini posisinya berada di belakang Istana Siak Sri Indrapura Hai .

Kapal Kato high . Digunakan oleh kerajaan siap untuk. berkunjung ke daerah kekuasaannya Hai lihat ini terbuat . Dari dari besi Hai cantik yang lainnya di Halo kirim Ok ini dia Naufal Kato kayaknya nama dari Jepang ini temanteman di sini kita lihat hafal Kato kapal besi dengan bahan bakar batubara . Yang dimiliki oleh Sultan Siak dan selalu dinaiki pada saat berkunjung ke daerah kekuasaannya dan untuk berpesiar walau ini kapal untuk berwisata ke Kerajaan Siak yo yo Pain management system Hai gedegede Keh nya kapal Hai Kerajaan Siak Sri Indrapura .

Untuk lebih jelasnya dengan kondisi berkunjung di Siak Sri Indrapura no.

BACA JUGA:   Wisata Masjid Agung Malang

















Also Read

Bagikan: