Favorit Wisata Keraton Sambaliung Dengan 4 Foto

Cawisadi Salahudin

saya akan jalanjalan ke salah satu tempat yang sering dikunjungi masyarakat Kabupaten Berau yaitu adalah kerajaan sambaliung atau yang sering disebut Keraton sambaliung dan . Sore ini guys Saya tertarik kesana yaitu adalah dapat info. dari masyarakat bahwasanya di sana itu terdapat Hai Seekor buaya guys yang diawetkan di dalam kaca dan itu yang membuat saya tertarik kesana dan pantau terus ini sampai kita ditempat atau Sambal ini. oke . oke kita udah di depan .

Pintu gerbang untuk menuju Hai Ke Keraton .

Sambaliung dan ikuti. terus ini sampai pas di depan pintu utama Keraton sambaliung Ok lanjut terus ke es. dan kita udah mau sampai di Keraton sambaliung guys dan di sini aku masih penasaran tentang Buaya itu Yes dan di sini tuh pemandangannya ya sangat indah gas . Dan tempatnya pun sangat baik. Oke kita lanjut jadi lihat pemandangan di sekitar sini guys dan ini dia pintu gerbang Keraton sambaliung Oke kita ada di Keraton sambaliung tempat ini sering dikunjungi oleh orangorang yang dari luar kota yang ingin mengenal staton atau kerajaan ambani dan aku ndak. bisa menjelaskan terlalu banyak Yes takut salah karena juga orangnya baru disini jadi aku . Kurang tahu apa gejalanya seperti nanti aku coba cari info tapi di .

Sini nggak ada orang .

Desi nggak . Ditanya sepi . oke Guys benar sekali ternyata betulan dibilang masyarakat di daerah. Kabupaten . Karo ternyata disini terdapat buaya yang ada di Keraton sambaliung yang panjangnya lumayan panjang sehingga saat Merantau ukurannya dan buaya .

Ini. . Dimasukkan didalam kaca betul diawetkan tapi aku kurang tahu buaya ini umurnya berapa dan disini kulitnya udah kayak the . Crush Hai dan. panjangnya .

BACA JUGA:   Terbaik 9 Wisata Keraton Sultan Bacan Foto Yang Menakjubkan

. .





Also Read

Bagikan: