Favorit 9 Wisata Mall Artha Gading

Ina Padmasari

Saya sedang berada di kawasan Jakarta Utara tepatnya di Mall Artha Gading Seperti apa suasana dan keramaian yang ada di Mal Artha Gading saat . Ini terus tonton ini jangan lupa untuk di Comment and juga tekan tombol loncengnya ya tetap dibipro 22 Hai Dona saya sudah masuk ke dalam olahraga ringgas dan er lobby ini menghubungkan langsung dengan SWT yang ada di lantai dasar Mall Artha Gading ini jadi buat kalian yang mau belanja ke sini ke. ksau at ini cukup luas mata dari lantai dasar lantai 1 dan ke lantai Hai disini cukup lengkap BGT ya untuk semua perawatan peralatan rumah tangga dan lainlain yang bisa kalian beli Disini di Mall Artha Gading LT dasar Hai dari lantai dasar eh salah tadi yang ada . Di sana kita. sudah langsung sampai di Mall Artha Gading . LT dasar dana di sana sedang ada bazar makanan. Halo . Sekarang kita akan melihatlihat eh suasana dana keramaian yang ada di lantai . Dasar Mal Artha Gading Niaga Hai . Nah di sini ada Toys Kingdom Wars buat kalian mau mencari segala macam eh souvenir ataupun ah mainan untuk anakanak .

Shah Hai di lantai dasar atau .

Lantai granit ini buat kalian yang membawa anak kecil ataupun keluarga kalian bisa. menikmati berbagai macam wahana yang ada di sini guys ya di lantai ground atau lantai dasar ini timal Artha Gading Hai disini juga ada . Starbuck. . Hai atletatlet yang ada di lantai ground ini gas Hai semuanya . Mah paling suka ngopi atau . Suka nongkrong di sini ada kopi kenangan di lantai ground ini sekarang saya akan menuju ke . Eh kalau by utama atau lebih nusantara. di Mal Artha Gading ini masih di lantai ground . Egc Jakarta .

BACA JUGA:   9 Foto Melawai Plaza, Melawai, Kebayoran Baru Foto Yang Menakjubkan

Ini sekarang saya persis berada di lobby utama atau lebih nusantara dan ini penampakan yang ada di lebih . Nusantara Yes cukup ah unik ya. dan di sini Ada Jacko persis di depan lobby utama ini juga ada BreadTalk di sana ada Coffee Bean . Juga. Hai suasana yang ada di lantai ground Mall Artha Gading buat kalian yang mau cari batik respirasi sel E4 LED yang ada di sini cukup eh banyak yang nah Buka dana dari berbagai macam merk brainly tegese buat kalian mau cari handphone di sini ada sentraponsel label Samsung disana juga ada erofon .

Mereka berderetan di lantai ground ini. disini juga ada otlet matahari Hai dan di seberang obat matahari ini ada toko sepatu dan tas Guess dari merek. yang cukup . Terkenal juga Hai sedang ada pameran Hai nah kalian bisa mengajak ah anakanak kalian untuk berbelanja ke sini berbagai macam mah mainin bisa menjadi. pilihan yang cukup banyak di sini aja. dana persis di sampingnya matahari ini ada sport sesion ah perlengkapan nah olahraga dari sepatu kaos Bakti dan lainlainnya gaes ya masih di lantai ground .

Mall Artha Gading. disini juga ada counter Xiaomi Hai sutra putih Yes koleksikoleksi batik . Hai banyak bazar di lantai ground ini kita I don’t Disini sedang ada pameran nah mobil ya Hai . Bisanya juga ada restoran aw . Hai menerima belum telur . Di sini ada pameran untuk peralatan .

Rumah tangga dari oven blender dan lainlain masih di lantai ground dan disana juga ada Optik Melawai. pizzahut Yes I Hai ketemu Cari perhiasan di sini ada Grand shyra cukup . Eksklusif maunya dan cukup luas Mal Artha Gading ini Hai

BACA JUGA:   Favorit 15 Wisata Plaza Menteng, Menteng









Also Read

Bagikan: