Terbaik 14 Foto Menarik Wisata Pulau Pramuka

Salwa Mulyani

hemat dan asyik tips dari aku yang pertama yaitu kalau kalian mau  Mandiri ke pulau Pramuka adalah urus tiket itu   ada dua dari Dishub sama kapal tradisional kalau  . Kalian mau dapet dari Dishub selain harus datang   pagipagi banget sekitar jam 5 pagi aku udah coba  aku datang jam 6.00 ternyata itu kuotanya udah   habis buat ke pulau pramuka dan aku jadinya pakai  kapal tradisional dan harganya itu 77 .

Ribu rupiah  selanjutnya kita wajib urus penginapan  ratarata penginapan .

Di Pulau Pramuka   . Itu 300.000 rupiah kalian bisa nanyananya  aja nih langsung pas dateng atau Kalian juga   bisa booking langsung nanti aku bakal   kontak penginapannya yang pasti tenang aja   kalian gak bakal kehabisan penginapan karena  kemarin aku . Datangnya juga weekend dan masih   ada penginapannya guys walaupun aku datang  langsung dan belum booking sebelumnya guys  explore pulau di pulau pramuka  itu kita pakai kapal dan untuk   harga kapalnya aku udah tanyatanya  sekitar 300ribu dan bisa snorkeling juga  Hai guys ini aku udah naik kapalnya aku  bakalan explore ke pulaupulau yang ada   di pulau pramuka dan aku dapat . Kapal ini  harganya 300 ribu kalian bisa nanyananya   .

Disekitarku harganya atau nanti aku  kontaknya buat booking . Kapalnya  Buat jelajah pulau kapal ini juga nganterin kalian  ke spot snorkeling yang bagus di pulau pramuka dan   untuk harga alat snorkeling yaitu Rp25.000 Guys akhirnya aku sampai diPulau Semak Daun   itu ada di sekitaran pulau pramuka dan Pulau Semak  Daun ini tempat favorit banget buat camping tapi   kalau kalian mau kemping di sini kalian tetap  . Harus transit di pulau . Pramuka dan kalian   tinggal nyewa kapal nelayan harganya sekitar  . 150200 ribu untuk sampai ke Pulau Semak Daun di Pulau Semak Daun kalian gausah  khawatir disini juga fasilitasnya   ada .

BACA JUGA:   22 Nomor Telepon Wisata Gunung Kidul

Toilet pokoknya enggak usah  khawatir enggak ada air buat mandi oke oke Guys ini dia persiapan buat  surfing dapat kacamata renang dan   pelampung kalau kalian gak bisa renang  kalian wajib pakai pelampung ya biar aman kita sampai nih di Pulau Petrik tadi aku  udah nanya abangnya katanya sih mirip   bentuk petrik enggak tahu kalau dari  atas ya kalau kalian penasaran kalian   coba pakai drone yah lihat dari atas  apakah benar bentuknya seperti patrik  di sini itu cocok banget buat kalian  berenang apalagi buat foto foto.   Pulau patrik ini ada di tengah tengah laut gitu  mirip sama pulau pahawang yang ada di Lampung Alhamdulillah semuanya sudah selesai Hari  ini ekspornya aku juga udah sampai homestay   dan besok masih ada keseruan lainnya dari  aku jadi buat kalian yang masih penasaran   kelanjutan keseruan di pulau pramuka aku  bakal bikin . Part 2nya klik ada di atas yah  oke Guys kesimpulan di hari pertama aku ada di  pulau pramuka aku benerbener senang ternyata   Pulau Pramuka rapih banget gitu dan aku hari  pertama itu langsung eksplor

Also Read

Bagikan: