12 Foto Menarik Wisata Di Tanjung Pinang Dan Bintan Foto Yang Menakjubkan

Lamar Napitupulu

Pelabuhan Punggur untuk dipinang Nah itulah dari sekarang itu memakan waktu. lima menit setelah itu aku pakai kapal feri besar Tanjungpinang itu memakan waktu satu jam berapa Terus kita bakal. ke ngantuk kali ini aku sekarang kalau. punya masalah itu dan bisa tidur tolong ini lagi sekarang dan temen aku udah jemput di depan kita bakal pakai motor ke Pelabuhan Punggur . Ya oke cukup minus. pakai motor kaisar Cina yang bawa motor. karena aku tidurnya dan teman tiga jam kartunya Nanti kalau aku oleh gimana coba telepon balik apa enggak tapi mati halus dan kayaknya Min syaiin trust me Indonesia keenam sungguh Ungu yang lebih muncul dari pemerintahnya hutan semua udah jauh dari kota lumayan jauh kertas parkir Revo Oke semoga udah. beli tiket bolakbalik itu 2121 orang jadi dua orang sudah 10 udah punya udah punya udah punya Kirana itu kapalnya namanya user ini apa Aku nggak spesial. kapalnya kamu nggak ada yang. ndak bisa download naik belakang atas hitungan tinggal siang Open . Saya agar gitu ntar lu . Padat padat banget sumpah padat banget sih garagaranya Pesantren. Umbai kapalnya padat banget kepada situ. pada pokoknya harus Oke jadi dari. Tanjungpinang Academy menang dari Batam ke Tanjungpinang . Itu memakan waktu satu jam kita pertajam 10.42 sekitar 20 menit. lagi sama kayak gini goyanggoyang Aku tuh kayak bisa goyanggoyang secure lebih dangdutan baru goyang . Kalau kapal mual kalau aku pusing Semuanya serba salah Jadi udah ya aku takut jadi kayak. Halo semua jadi ini kapal yang .

Biasa dipakai . Untuk menyeberang .

Dari Kota Batam ke Kota Tanjungpinang gaji Batam ke Tanjungpinang memakan waktu sekitar satu jam dan harga tiket per orang itu 20.000 untuk PT ya . Sampai ketemu di Kota Tanjungpinang ini pelabuhannya enggak. terlalu rame sih Bersih juga pelabuhan yang kalian .

BACA JUGA:   Wisata Air Panas Gunung Pancar

Dan aku juga mau ke pasar mau makan di pasarnya jadi Oh terus di. sana di depan kalau Kakak banyak gitu .

Deh Halo semuanya Selamat datang di kota Tanjung Pinang kota Tanjung Pinang adalah ibukota dari Provinsi Kepulauan Riau kota ini terletak di pulau bintan penduduk di Kota Tanjungpinang ini . Sebagian .

Besar suku Melayu Jawa dan juga tim work yang hidup . Rukun dan saling toleransi di Tanjungpinang ini surganya buat kalian yang suka kuliner loh terutama buat kalian yang suka seafood banyak banget jualan situ dan makanan unit lainnya ikutin aku terus ya kayak. masih kota kecil aja percaya padaku Saya di sini nih masih ya Jalannya gatal lebar Brenda terlalu .

Macet enggak tahu catokan aku nggak tinggal di sini tapi Selatan aku enggak enggak macet okeoke saja. Bintan Indah Mal ini bukan mau Baduy udah nggak mungkin lagi tapi makannya kayak di sini kalau nggak salah ya aku dulu sering makan di sini orang jual yang . Ngomongnya lembut . Banget sih parah Hai sih kuotanya kayak gini Kota Tanjungpinang .

Sister Pokemon jualantas saya melibatkan banyak jual tas . Juga kayak cumi plastiknya ya gitu deh Coba deh tanya dulu hal ini pastinya saya kok Oke C2C hal. sedang aja atau saja ini parkir tegas. disini sih setahu aku ya karena aku Makan sono website ini konsepnya ini. paling enak di Tanjungpinang nih pangsitnya udah habis belum Habis tapi ini maksudnya mereknya sendiri juga halal ayam enak banget karinya enak akhirakhir magnet rezeki Hai mungkin enggak boleh Emangnya. subsonic memposting yuk moments dong aku . Udah makan Terus sekarang mau ke

BACA JUGA:   7 Foto Menarik Wisata Flora Dan Fauna












Also Read

Bagikan: