Terbaik 5 Rekomendasi Wisata Pancoran, Jakarta Selatan

Wani Mandasari

jam 4. sampai dengan jam 6 malam ya kita ada foreview. Pada kesempatan kali ini gak lupa saya juga mengingatkan ke ama Abang semua tetap menjaga . Kesehatan ya melalui . Rutin melakukan aktivitas fisik minimal 30 menit dalam sehari dengan dilakukan baik benar struktur teratur untuk menjaga kebugaran tubuh ya biar tetap produktivitas Oh ya pada . Hari ini . Hari Minggu jadi saya main bola untuk kelola stres jadi Senin sampai Jumat kerja sabtu minggunya digunakan untuk refreshing ya . Salah satunya dengan cara .

Main bola referensi yang positif tentunya Sehatnya dapat hobi tersalurkan Oke simak terus nya jadi di komplek . Alderon . Ini ada lapang rumputnya juga ya lapangan alderon rumput asli ini satu dan 82 di sana. di sini untuk lahan parkir tersedia cukup memadai ya bahkan sangat luas .

Sama abangnya mau main bola bawa motor sama mobil tersedia jangan khawatir . Untuk parkir dan tentunya dijaga oleh pihak keamanan ya seperti ini kondisi sekitar untuk lapangan Pancoran Soccer filenya masih ada di depan sana kita jalan kaki sedikit di latar belakangi oleh gedunggedung tinggi ya dan juga ada di sana Patung Pancoran nanti semakin malam semakin bagus ini pemandangannya karena ini memang merupakan bukan markas ya tempat perkantoran lah ini TNI .

AU tertulis PSV Football Academy lapangan sepak .

Bola TNI Oke disitu pintu masuknya kita langsung aja jadi di Pancoran Soccer file ini terdapat dua . Lapangan juga ya standar FIFA rumput sintetis satu ukurannya lebih kecil dari lapangan 1 ini lapangan 2 Nah untuk 81 nya di sana yuk kita lanjut aja






BACA JUGA:   Wisata Bunga di Batu: Menikmati Keindahan Alam dengan Berbagai Macam Bunga

Also Read

Bagikan: