Favorit 9 Foto Menarik Danau Biru Bintan

Kepulauan Riau Vamps dari Batan kita bisa nyebrang menuju pelabuhan Tanjung Uban dan kembali melanjutkan perjalanan selama 20 menit pemmz kalau dari bandara Raja Haji fisabilillah Tanjungpinang . Bisa ditempuh selama satu jam . Perjalanan pemmz meski terlihat seperti gundukan pasir aslinya konturnya keras covers siapa sangka lokasi ini dulunya bekas penambangan pasir . Bauksit dan diekspor ke Singapura pada tahun 80an .

Kini gundukan . Pasir ini sudah keras seperti kerang sejak ditinggal pemandangan yang dihentikan sejak awal tahun 90an karena sudah puluhan tahun terbengkalai cekungan bekas galian Kyle hujan lamakelamaan menjadi Telaga air berwarna biru yang cantik banget fans warna air yang berwarna biru jernih kontras dengan gurun pasir yang berwarna putih agak kekuningan fans beberapa tahun belakangan warga setempat mulai mengelola tempat ini menjadi lokasi wisata yang cukup ramai dikunjungi Terutama ketika weekend pengunjung tidak dikenakan tiket masuk kok cukup membayar parkir Rp5.000 untuk mobil dan 2000 untuk motor pengunjung yang datang enggak cuma .

Dari Tanjungpinang atau sekitar lanjutan aja tuh wisatawan juga datang dari luar pulau bintan dan tamu mancanegara terutama dari Malaysia dan Singapura disini tidak ada Wahana apapun Fame kebanyakan pengunjung yang datang hanya untuk berfoto .

Dengan lanskap pemandangan yang unik indah banget defense bekas penambangan pasir ini sebenarnya ada beberapa titik di Pulau Bintan bahkan bisa ditemui di pinggiran jalan tempat yang seluas dan memiliki Telaga air berwarna biru cuma diusung ini fans seringkali gurun pasir ini menjadi . Lokasi untuk photoshoot atau foto prewedding .

Bek emang cakep banget deh Udah kayak di luar negeri gitu kan hihihi tapi hati ya jalan di atasnya lumayan licin nih kalau . Datang ke sini jangan lupa siapkan kacamata hitam dan tabir surya soalnya wannas World famous nggak ada tempat untuk berteduh hehehe kecuali beberapa warung yang .

Berdiri di area parkiran gimana jangan lupa masukkan dalam daftar berlibur ke . Bintan ya .


Photo Via : touring.gy
Photo Via : www.ekaaprilya.com
Photo Via : www.pegipegi.com
Photo Via : www.youtube.com
Photo Via : netkepri.com
Photo Via : www.yuniqueyuni.com
Photo Via : udaindra.blogspot.com
Photo Via : www.tripzilla.id
Photo Via : www.pelago.co

Photo Via : touring.gy
Photo Via : www.ekaaprilya.com
Photo Via : www.pegipegi.com
Photo Via : www.youtube.com
Photo Via : netkepri.com
Photo Via : www.yuniqueyuni.com
Photo Via : udaindra.blogspot.com
Photo Via : www.tripzilla.id
Photo Via : www.pelago.co