17 Rekomendasi Wisata Kota Pandeglang Foto Yang Menakjubkan

Vicky Astuti

bentangan alam yang begitu indah nah di kali ini kita mau ke temanteman semuanya 7 tempat wisata yang berada di kabupaten Pandeglang menurut tugas kuliah jangan . Lupa ya support ini dengan cara menekan tombol dan ke temanteman yang lainnya agar info ini bermanfaat untuk semua orang jas waterpark . Cikole. terletak di jantung kota Pandeglang Kampung wisata charge .

Waterpark kerap dijadikan destinasi favorit saat liburan ke asalnya di tempat wisata ini pengunjung bisa menikmati aneka Wahana dengan tarif yang sangat terjangkau dan lokasinya juga bisa dicapai dalam waktu 10 menit dari alunalun kota Pandeglang objek. wisata alam yang satu ini sangat . Cocok untuk dikunjungi bersama . Keluarga meskipun caswaterpark ini menyajikan berbagai wahana permainan air namun pemandangan disekitarnya dijamin sangat memanjakan mata Udara yang sejuk seolaholah membuat siapa saja semakin betah bersantai di tempat wisata yang satu ini sambil bersantai Anda juga bisa mencicipi aneka hidangan lezat yang memanjakan lidah pantai Bugel berlokasi. di kecamatan cigeulis kabupaten Pandeglang pantai ini menyuguhkan potensi . Pantai yang . Sangat indah Selain itu Anda akan merasakan nikmatnya deburan ombak di kala sore sambil qwerty sunset . Di pesisir pantai dengan view laut lepas di pantai ini . Kita tak hanya dapat bermain air tetapi juga bisa berkemah di alam terbuka yang . Sangat eksotis jarak tempuh menuju lokasi sekitar dua jam .

Dari Pandeglang melewati Pantai Tanjung Lesung dan Pantai Batu Hideung mata air . Citaman . Mata air. citaman berlokasi di desa Sukasari Kecamatan Pulosari kabupaten Pandeglang . Kolam ini memiliki air yang sangat .

Jernih sehingga memiliki . Warna biru kehijauan bahkan beberapa dari pengunjung juga berkata airnya sedingin es karena berada di kaki gunung Pulosari . Tempat ini juga sangat cocok bagi wisatawan yang ingin melepas penat karena Suasananya sangat Asri .

BACA JUGA:   Kolam renang jabal nur foto

Disuguhkan dengan pemandangan bebatuan yang cantik dan pepohonan yang hijau karena memiliki. nyetir nih tak heran banyak dari pengunjung yang berfotofoto di bawah air saking jernihnya bahkan bebatuan yang berada di dasar kolam dapat terlihat dengan jelas mata air . Ini berasal dari selasela batu yang ada di tengah kolam sehingga hal tersebut mampu menarik perhatian wisatawan untuk melihat secara langsung namun jika ingin .

Mencari ketenangan ada baiknya berkunjung ke tempat ini saat hari biasa Karena pada akhir pekan akan lebih ramai. Curug Leuwi bumi Curug Leuwi bumi yang. berada di desa ramea Kecamatan Mandalawangi kabupaten Pandeglang merupakan objek wisata . Yang memiliki keindahan alam yang sangat .

Luar biasa wisata alam dengan air terjun di sepanjang bantaran sungai mampu menghipnotis para wisatawan yang berkunjung ke kawasan wisata tersebut Curug Leuwi bumi menyimpan Al khas pegunungan yang bisa dinikmati setiap wisatawan air di . Sepanjang bantaran sungai wisata Curug lebih bumi sangat jernih dan alami sehingga menarik perhatian pengunjung untuk berenang atau menceburkan diri ke dalam Sungai sekarang Curug . Leuwi bumi turalak outbound Adventure Selalu ramai dikunjungi wisatawan . Yang kebanyakan dari . Luar daerah seperti serangcilegon dan Tangerang pantai Carita pantai. Carita adalah salah satu kawasan . Di Banten yang mempunyai . Keindahan sempurna eksotisnya pantai mampu membius mereka yang datang ke tempat ini oleh karena . Itu tak heran bila setiap datang musim libur banyak wisatawan tumpah ruah mengunjungi kawasan ini kita dan menikmati setiap sajian pesona yang dihadirkan memiliki hamparan pasir putih yang . Luas Pantai Carita sangat cocok untuk . Dikunjungi bersama keluarga ataupun bersama pasangan apalagi di daerah pantai ini sudah ditunjang dengan fasilitas yang sangat memadai sehingga akan membuat pengunjung betah untuk berlamalama dan bisa melakukan banyak aktivitas di pantai ini hamparan pasir putih yang luas akan memanjakan mata dan terlihat alami nan indah pulau . Oar pulau. ini berukuran sangat kecil mungkin luasnya hanya seukuran lapangan sepak bola namun soal keindahan Jangan ditanya lagi pulau yang berada di Taman Nasional Ujung Kulon ini memiliki pasir putih yang bertekstur lembut begitu sampai di. Pulau ini pengunjung akan .

BACA JUGA:   Bukit halimun salak kabupaten bogor jawa barat

Disambut garis pantai melengkung . Warna putih yang seakan menjadi pintu masuk Menuju Pulau perairan berwarna biru bening menghampar luas sebagai salah satu landscape Pemandangan di pulau ini sedangkan di sisi . Kiri terdapat pemandangan Pulau . Umang yang menjadi Pulau tetangga Pulau oar ombak di pulau oar yang sangat kecil relatif lebih aman untuk pengunjung yang mau bermain air ataupun berenang bagi . Pengunjung yang menyukai penjelajahan Pulau ini . Sangat cocok untuk dijelajahi hanya membutuhkan waktu sekitar 20 menit saja pengunjung sudah bisa memutari seluruh isi pulau yang Asri nan Permai ini Curug Jajang kembar wisata Curug. jjajeung adalah salah satu tempat wisata yang berada di desa cinoyong Kecamatan Carita Pandeglang tempat ini ramai dikunjungi wisatawan pada hari biasa maupun hari libur . Di tempat ini sangat indah dan bisa memberikan sensasi yang berbeda dengan aktivitas kita seharihari Curug ini .

Sangat cocok . Untuk mengisi kegiatan liburan anda apalagi saat liburan panjang seperti libur nasional ataupun hari libur lainnya Curug ini memiliki tebing yang indah bebatuan yang besar pepohonan yang masih hijau dan pastinya bebas dari sampah air terjun ini mungkin dibilang jauh dari rumah penduduk karena air terjun ini berada di tengahtengah pegunungan Perhutani . Oleh karena itu untuk . Menuju ke tempat ini anda harus berjalan kaki dari Kampung Jaha sampai ketempat tujuan Nah itulah 7 tempat wisata yang berada di . Kabupaten Pandeglang yang wajib kamu . Kunjungi Terima kasih telah menonton ini semoga infonya bermanfaat untuk temanteman semuanya


Photo Via : www.bukangaris.my.id
Photo Via : pelitanusantara.com
Photo Via : id.pinterest.com
Photo Via : tribratanews.banten.polri.go.id
Photo Via : promoliburan.com
Photo Via : kataomed.com
Photo Via : bantenhits.com
Photo Via : ekbisbanten.com
Photo Via : anekatempatwisata.com
Photo Via : www.juaramedia.com
Photo Via : bingar.id
Photo Via : backpackerjakarta.com
Photo Via : tempatwisataseru.com
Photo Via : banpos.co
Photo Via : www.radarnusantara.com
Photo Via : sorotdesa.com
Photo Via : www.bantennews.co.id

Photo Via : www.bukangaris.my.id
Photo Via : pelitanusantara.com
Photo Via : id.pinterest.com
Photo Via : tribratanews.banten.polri.go.id
Photo Via : promoliburan.com
Photo Via : kataomed.com
Photo Via : bantenhits.com
Photo Via : ekbisbanten.com
Photo Via : anekatempatwisata.com
Photo Via : www.juaramedia.com
Photo Via : bingar.id
Photo Via : backpackerjakarta.com
Photo Via : tempatwisataseru.com
Photo Via : banpos.co
Photo Via : www.radarnusantara.com
Photo Via : sorotdesa.com
Photo Via : www.bantennews.co.id

Also Read

Bagikan: