Favorit 17 Rekomendasi Wisata Madura

Salwa Mulyani

Gili Yang punya. daya pikat seperti wisata kesehatan pasalnya pulau tersebut terkenal dengan kadar oksigen tertinggi di dunia yakni 21,5 persen Anda dapat melakukan berbagai aktivitas menyenangkan di Pulau giliyang ini mulai dari menyelam berharga di pantai berkarang atau bermainmain di pantai dengan pasir .

Yang sangat indah Salah satu .

Pantai yang menjadi referensi banyak wisatawan adalah pantai ropet berkunjung . Kepada ini sebaiknya datang di pagi hari setelah sampai keluar juga akan . Disuguhi sarapan oleh ibuibu sekitar sarapan bisa disantap di balai pust untuk makanan lokasi giliang berada di wajah marah dungkek Kabupaten Sumenep Provinsi Jawa Timur Sedangkan untuk harga tiket masuk yang ada harus merogoh kocek sebesar Rp40.000 Halo . Guys . Di. tempat wisata ini anda dapat menikmati Kota Sumenep dari atas ketinggian Anda juga bisa .

Melihat momen matahari terbit . Dan tenggelam dengan bebas tempat wisata ini kaya akan lokasi selfie lokasi untuk selfie mempunyai namanama yang unik seperti homework . Witness zona kecean hits com stres habis wingsuit London zona Warrior yang terdiri dari flying fox . Dan Flying back pengunjung juga bisa Menikmati keindahan bunga kini saat malam tiba suasana .

Hening dan cahaya lampu yang terhampar menjadi pemandangan indah tersendiri yang dapat dilihat dari atas bukit untuk lokasinya berada .

Di daerah misal Lenteng Kabupaten Sumenep Jawa Timur jangan suka ketik masuknya anda akan dikenakan biaya sebesar Rp5.000 lo guys Bukit Kapur. arosbaya merupakan bekas penambangan kapur tulis yang telah lama nonaktif sudut bukit yang tidak beraturan akibat penambangan menambah Sisi keunikan bukit yang terletak di Bangkalan . Ini tempat wisata ini . Memiliki warna yang merah merona menambah keunikan Bukit Kapur arosbaya berkas sekitar mengenal Daerah tambang ini dengan sebutan BDL hamparan Bukit Kapur yang berwarna coklat terang kemerahan itu . Membentuk lorong dan guagua yang menarik UD eksplorasi maka tak heran banyak wisatawan dari luar pulau yang mencapai bukit arosbaya untuk hunting atau fotofoto lokasi Bukit Kapur arosbaya ini bersebelahan dengan . Ok wisata religi yang cukup terkenal yakni makam para raja Bangkalan atau air mata Ibu. secara administratif Bukit Kapur arosbaya masuk ke wilayah Buduran arosbaya Kabupaten Bangkalan untuk masuk ke sini anda harus membeli tiket seharga Rp10.000 lo guys air terjun toroan. adalah salah satu air terjun yang indah yang ada di pulau Madura air terjun ini setinggi 20 m per lokasi berdampingan dengan sebuah pantai Hal inilah yang .

BACA JUGA:   Gambar rumah adat tongkonan kartun

Menjadikan air terjun ini berbeda dengan air terjun pada umumnya suasana disekeliling air . Terjun toroan juga masih sangat Nature Halo di sekitar lokasi tempat wisata ini tidak ada bangunan yang merusak kealamian Hal itulah yang menjadikan . Air terjun ini seakan memiliki jiwa yang masih hidup objek wisata Air Terjun ini berada di desa kita bang Daya Kecamatan Ketapang Kabupaten Sampang jarak dari Kota Sabang kurang lebih 50 km dan dapat ditempuh dalam . Waktu satu jam berkendara juga banyak angkutan umum publik yang bersedia jika tidak membawa kendaraan pribadi bisa menggunakan kendaraan sewa untuk mencapai ke arjune . Ini lho guys . Kampung wisata . Toron samalem berada di desa blumbungan Kecamatan larangan Kabupaten Pamekasan memiliki keindahan tersendiri yang bisa dinikmati oleh para wisatawan terlebih dengan adanya replika bunga sakura yang menyerupai . Bunga di negeri Jepang sang berjejeran di lingkungan alam perbukitan berhawa sejuk ini kondisi ini cukup menarik wisatawan yang berniat melepas penat setelah seharian bekerja lebih di lokasi ini sudah disediakan .

Tempat untuk bersantai beratapkan alangalang padi seperti perkampungan yang ada di Papua santai anda akan .

Dimanjakan dengan indahnya replika bunga sakura keelokan ok wisata Kampung wisata toron samalem mulai ramai dikunjungi wisatawan lokal maupun dari luar .

Pulau Madura karena dinilai cocok untuk mengisi liburan untuk harga .

Tiket masuk yang masih terbilang terjangkau anda hanya mengeluarkan biaya sebesar Rp10.000 dan parkir kendaraan sebesar .

BACA JUGA:   Favorit Kabupaten Parigi Moutong Dengan 14 Foto

Rp5.000 lo guys. . . Puncak Ratu . Adalah sebuah tempat wisata yang berada di Dusun murning desa atau Barat Kecamatan pengantenan Kabupaten pasang wisata ini menyuguhkan . Panorama Puncak perbukitan yang sangat menakjubkan tentu udara Disini sangat sejuk serta banyaknya pohon tinggi yang rimbun membuat suasana semakin hasil dan nyaman yang paling favorit bagi para pengunjung adalah .

Tersedianya sebuah . Foto yang merupakan dipandang maka tak heran jika wisata ini menjadi buruan bagi . Para penggiat wisata wisata yang kekinian ini di desa bisa berarti wisata paralayang yang berada di kabupaten Malang mampu memberikan panorama alam yang sejuk .

Dan indah dari ketinggian Bukit sekitar 100 m para pengunjung bisa melihat pemandangan .

Alam hijau nan indah untuk memasuki wisata Puncak Ratu Anda harus mengeluarkan uang sebesar Rp5.000 biarkan untuk parkir kendaraan dikenakan biaya sekitar Rp3.000 untuk roda dua dan lima ribu rupiah untuk kendaraan roda empat lo guys . hmm wisata Selamat pagi Madura dibangun. . Di lahan seluas dua hektar tentunya menambah pilihan wisata di Madura banyak wisatawan menghabiskan waktu . Bersama keluarga di lokasi wisata ini selain bermain dan belajar tempat wisata ini juga memiliki sebuah foto yang keren banyak foto yang instagrameble yang menjadi lokasi favorit untuk bersel Feria setelah puas berfoto dan panaspanasan wisatawan dapat langsung mendinginkan badan di kolam renang di tempat ini banyaknya Wahana dan fasilitas di tempat ini dijamin akan membuat peta dan menjadikan liburan anda semakin berkesan wisata ini terletak di dekat Kota Pamekasan Tepatnya di Jalan lawangan daya Sentul pada . Wow Kabupaten Pamekasan untuk organik masuknya harus merogoh kocek sebesar Rp20.000 dan lalu tersebut anda akan diberikan pengalaman baru berwisata . Di Selamat pagi Madura Louise Hai nah dulu sebuah tempat wisata di. Pulau Madura . Paling banyak .

BACA JUGA:   Wisata anak di bali 2020

Dikunjungi menurut wisata Tanah Air jika ada punya pengalaman tentang wisata di Madura ceritakan pengalamanmu di . Kolom komentar mu ya guys .


Photo Via : intaninchan.wordpress.com
Photo Via : www.maduracity.com
Photo Via : labirutour.com
Photo Via : www.kabar-investigasi.com
Photo Via : www.sinergimadura.com
Photo Via : dailyhotels.id
Photo Via : www.gotravelly.com
Photo Via : www.reddoorz.com
Photo Via : www.nurrahman.id
Photo Via : www.difawisata.com
Photo Via : www.eastjavatraveler.com
Photo Via : www.wisataku.id
Photo Via : www.netralnews.com
Photo Via : maduraindepth.com
Photo Via : www.darmawisataindonesia.co.id
Photo Via : mapio.net
Photo Via : ksmtour.com

Photo Via : intaninchan.wordpress.com
Photo Via : www.maduracity.com
Photo Via : labirutour.com
Photo Via : www.kabar-investigasi.com
Photo Via : www.sinergimadura.com
Photo Via : dailyhotels.id
Photo Via : www.gotravelly.com
Photo Via : www.reddoorz.com
Photo Via : www.nurrahman.id
Photo Via : www.difawisata.com
Photo Via : www.eastjavatraveler.com
Photo Via : www.wisataku.id
Photo Via : www.netralnews.com
Photo Via : maduraindepth.com
Photo Via : www.darmawisataindonesia.co.id
Photo Via : mapio.net
Photo Via : ksmtour.com

Also Read

Bagikan: