8 Foto Agrowisata Perkebunan Salak Terdapat Di Turi Sleman Yogyakarta

Hani Laksmiwati

Agrowisata Salak Desa Turi di Yogyakarta menawarkan pengalaman mencicipi salah dari kuahnya dan menjelajahi kebun salak yang indah. Dengan membeli tiket terusan seharga 6000 rupiah per orang, pengunjung akan ditemani oleh pemandu yang akan menjelaskan tentang kebun dan diizinkan untuk makan buah salah langsung dari pohonnya.

Pohon salak tumbuh rapat di sepanjang jalan membuat suasana semakin alami. Masyarakat setempat memanfaatkan buah berduri halus ini sebagai sumber pencarian mereka sehingga agrowisata ini menjadi alternatif yang sangat baik. Ada dua cara untuk menanam pohon salak, yaitu dengan mencangkok atau dengan menanam langsung. Pohon salak yang ditanam dengan benar akan menghasilkan buah lebih lama dibandingkan dengan hasil cangkokan, namun kualitas rasanya lebih baik pada pohon yang dicangkok.

Lusiana, salah satu peserta tour wisata, mengaku senang mendengarkan keterangan pemandu kebun ini dan datang dari Surabaya untuk mencari tahu tentang seluk beluk buah salak. Acara wisata seperti ini menjadi pilihan yang menyenangkan untuk mengisi waktu luang, memperkaya pengetahuan dan menghibur diri.

Pesan tiket anda sekarang dan rasakan pengalaman yang tak terlupakan di Agrowisata Salak Desa Turi di Yogyakarta.

Array
Photo Via : travelingyuk.com
Array
Photo Via : travelingyuk.com
Array
Photo Via : firdaus-ubaidillah.blogspot.com
Array
Photo Via : wisato.id
Array
Photo Via : seputarsemarang.com
Array
Photo Via : travelingyuk.com
Array
Photo Via : tempatwisatadaerah.blogspot.com
Array
Photo Via : mbatang.com
BACA JUGA:   25 Agrowisata Situ Rawa Gede

Also Read

Bagikan:

Tags