6 Foto Bukit Cinta Nganjuk

Lukman Marpaung

Sudah tahu tentang Bukit Cinta? Destinasi wisata yang berada di Loceret, Nganjuk ini menawarkan keindahan yang luar biasa. Jika musim hujan, vegetasi di sekitar Bukit Cinta sangat hijau dan rindang. Namun, ketika musim kemarau, pohon-pohon menjadi kurang rindang dan pemandangan di sekitarnya menjadi lebih terbuka.

Untuk mengetahui lebih banyak tentang Bukit Cinta, teman-teman bisa mengetikkan lokasi tersebut di Google Map. Jika ingin beristirahat sejenak, teman-teman bisa mampir ke warung yang ada di sekitar sana. Warung tersebut menyediakan makanan gorengan, ayam goreng, dan kopi. Jalannya sudah dicor dan nyaman, hanya saja saat saya berkunjung, jalannya sedikit rusak karena dilewati banyak sepeda motor.

Sudah penasaran dengan Bukit Cinta? Saya sendiri terbang menggunakan drone pada ketinggian 200 meter dan ternyata bentuk Bukit Cinta sangat indah, seperti huruf “L” yang terbalik dan hijau. Walaupun saya enggan untuk mendarat, pemandangan dari atas sangat memukau.

Teman-teman yang ingin menikmati suasana ngopi sambil menikmati pemandangan, wisata Bukit Cinta adalah tempat yang tepat. Nuansa di sekitar sana sangat menyenangkan, dengan bangku dari kayu jati yang membuat suasana semakin nyaman.

Jangan lupa untuk membawa kamera untuk mengabadikan moment-moment indah di Bukit Cinta. Mari berfoto-foto dan menikmati keindahan yang ditawarkan oleh destinasi wisata ini. Ayo, nikmati kecantikan Bukit Cinta dan jadikan momen ini selamanya dalam ingatan. Mari berkumpul dan bersuka ria di Bukit Cinta.

Array
Photo Via : galeriwisatakeren.blogspot.com
Array
Photo Via : realring.blogspot.com
Array
Photo Via : ujaeybob.blogspot.com
Array
Photo Via : dzofar.com
Array
Photo Via : ngadem.com
BACA JUGA:   Bukit dago parung panjang bogor

Also Read

Bagikan:

Tags