8 Foto Keluarga Adat Bali

Jamalia Wahyuni

ini kita bergantung udah auto langsung dibackup ya supaya enggak guru Jan soalnya dibalik selimut. Hai jauhnya hidup dan untuk kesempatan makeup pertama Mama Papa dulu ya supaya . Cepet beres karena Kayaknya . Anakanak lebih cepet deh daripada orangtuanya dan rasanya tuh gimana ya guys ya Ini kita lagi di sambung rambutnya pasti. jadi Mama lagi . Disanggul nih guys rambutnya sanggulnya itu ternyata bukan yang langsung jadi gitu Jadi ini tuh kayak satusatu gitu loh guys Coba lihat . Ya. jadi kita tuh sengaja jauhjauh dari Denpasar ke Gianyar karena itu udah keppun Instagramnya si Kakek ini .

Nih Salam kata ini yang ternyata hasil dress pusaka banget guys terus harganya tuh masih ya masih Okelah . jadi mulai ini penyiksaan mulai ini tusuk sana tusuk sini ya biar kakek. . mau diisiin gini guys mengucapkan good job deh banget ah inisiasi bunga samping sampingnya supaya makin apa ya in cakep gitu ya. sekarang soalnya apaan sih cumi Aduh ini punya lagi depan kamera yoshill kita guys Tadi berangkat kepagian Jadi mereka belum pada sarapan Ya udah deh nggak papa Biarin mereka sambil ngemil tuh nih sambil liatin bunga aku nih tuh ditusuk Sabtu Sabtu ditusuk masingmasing satusatu gitu kepala awalnya sih rasanya ya biasa aja nggak berat tapi lihat deh ntar makin kedepan. jadi guys sebenarnya kita tuh dah lama banget Nunggu kesempatan buat bisa foto pakai pakaian adat Bali Cuman karena kemarin ke anakanak tuh masih kecilkecil banget jadi kita . Pun bikin kostum mereka juga yang kalaupun sewaktu belum tentu ada nah kebetulan sekarang ini anakanak udah agak gedean guys Sudah bisa dikasih tahu . Terus pakaian buat mereka juga udah ada gitu jadi ya buruburu dah kita. langsung am kirim foto ini satu keluarga ini Oke nih guys liat hiasan kepala aku udah hampir jual di sini . Bentar lagi nih . Duh. kerasa banget yakni beratnya kek mana nih tinggal di Pacet sedikit . Aja biar. lagi beresberes tuh dia juga lagi nyuci baju dan sepatunya keitu aku masih Ditambah lagi dengan keberatan ini meski tambah lagi dengan rambutrambut palsu yang akan ditempel tempel di sekolah aku baik ini Baiklah aku sabar aja lalu . Nih Papa lagi dibenerin Udah enggak guys lebih .

BACA JUGA:   Strategies Budaya Indonesia Bahasa Inggris

Cepet to me. . Nah sekarang giliran florencio di guys sejumlah kafein jatuh pada anteng banget kan emang cewek itu anaknya susu. . ciciu mulai enggak nyaman nih guys jadi . Dia udah garukgaruk aduh UC karena . Dia nggak pernah di minta pin guys jadi dia kayaknya enggak nyaman gitu cuman Yana media nurut ya guys jadi sabar aja deh dek .

Bentar lagi juga ganteng dan dia teks Ayat banget guys awalnya tuh kita bilang hari ini enggak usah didandanin dia nggak mau . Jadi dia minta didandanin juga buat foto yang . Nurut Yana pinter deh Hai immagini minuman ini memang ini . nih . guys . Hiasan Kakak udah hampir jadi Flawless banget ya cantik kita akan . Only jadi nih cuman .

Dia masih nunggu nunggu nih lagi diambilin kostumnya dan aku lagi nunggu di. belakang guys dan itu rasanya berlatih Talmud berat banget asli banget banget dan gimana ya udah berat . Sambil nunggu. Terus kek pengen muntah deh serius .

List Haduh . Cuman ya demi photo ya Hai. perfect harus . Sabar gitu . nih Itu riasan si Kakak turbah contoh puisi Kakak udah hampir jadi lu cakep kan dan. ini tuh enggak .

Array
Photo Via : brilistyle.brilio.net
Array
Photo Via : tribunnews.com
Array
Photo Via : moondoggiesmusic.com
Array
Photo Via : tabloidbintang.com
Array
Photo Via : nusabali.com
Array
Photo Via : brobali.com
Array
Photo Via : ahmadnoormuhammad2013.wordpress.com
Array
Photo Via : kakaopiblog.blogspot.com

Also Read

Bagikan:

Tags