8 Gambar Rumah Adat Suku Dani Papua

Iriana Kusmawati

ini saya jadi Dari. Pertamina kita mau buat garis yang bergerigi lalu lingkungan menaruh kita buat garis bawah Nah setelah selesai ini. kita buat pintu dan kita lanjutkan nah ini kita mau buat tambahannya . Yaitu kita buat rumah online nya ada dua ya Nah. setelah kita buat garis bergradien . Ya ini kita buat garis melengkung nah ini rumah onlinenya dia agak keton jauh . Hai jadi digaris namun tidak sampai ke bawah sedikit aja seperti . Ini ndak Hai selesai langsung kita Tambahkan lagi pintunya .

Anda kita buat garis tanah. anak2 lagi rumput untuk mening apa. kekosongannya mengisi kekosongannya ini bisa .

Kita tambah . Seperti batubatuan. Oh ya dan disini bisa Ditambah lagi dengan . Pohon belvita terus begini baru. kita buat bergerigi cukup lah Nah jadi. untuk yang kosongkosong kita Tambah Nah ini kita . Tambah kelihatan ya pohon pisangnya dibales rumah onlinenya ada pohon pisang jadi Masih kelihatan kita buat aja seperti ini bawahnya tanah. bagian tanah masih kosong kita tambah dengan . Rumput yang ditengah juga sama bisa kita buat . Dengan rumpun garis halus kini oke gambarnya . Sudah selesai langsung saja kita warnai untuk warnanya ini kita buat . Dulu dengan warna hitam nah kita. Mini untuk menentukan dia bayangannya ya hitamnya tidak bisa ditekan Ya sekedar. . Saya tidak bisa terus tekan Ya sebentar aja Oke jika diajak itemnya Nah . Setelah. selesai lalu warna hitamnya kita Timpa. dengan warna coklat tua nah coklat 2nya. menimpa . Ke hitam seakan hitamnya ditimpa semua dengan coklat ya Jadi yang rata eh. selesai ini boleh kita buat garisgaris seperti ini ya seperti Oke karena dia terbuat dari . Ijuk .

BACA JUGA:   Budaya Indonesia Sebagai Budaya Global

Atau daundaun lupa rumput Yeah ini nah ini. fungsinya untuk memberi kehangatan ya biar hewannya tidak sejuk biasanya. keluar rumah gedung itu biasanya sejuk lebih wa seperti ini Oke warna coklat. tua pasangannya bisa coklat muda atau mau dikasih dengan warna cream juga bisa menjadi Kalau tidak ada coklat . Mudah boleh warna krem nah ini warna coklatnya. kita tibatiba . Aja itu warna krimnya. usahakan tidak kena ke hitam ya biar tidak jorok warnanya Hai yang . Dibawahnya kita kasih warna hitam juga habis hitam lalu kita coklat kita buat coklat nah ini dindingnya terbuat dari kayu terbuat dari kayu jadi. kita berwarna coklat jadi tidak ada warnawarni ya setelah warna coklat. warna .

Coklat muda nah . Yang tidak . Mempunyai coklat muda boleh dengan warna cream .

Seperti yang diatas tadi Nah. selain say ini . Kita buat pintunya pintunya kita buat hitam aja . Untuk hitam karena dia pintunya terbuka ya yang kita warna pintunya terbuka jadi kelihatan di dalam hitam campurannya coklat Ok .

Lanjut. dengan bentuk restore pohonnya apanya halnya kita buat seperti ini garisgaris. . Hai nah lanjut ke mohon air tanahnya Tanahnya kita buat hitam dulu hitamnya. tidak ditekan coretcoret seperti ini the bayangannya lalu kita buat warna hijau hijaunya hijau gelap nomornya 41. kalau yang betul ya Hai hitamnya ditimpa Halo sebagiannya. dicoretcoret agak sedikit setelah hijau. Telap baru kita buat hijau muda udah. muda kita buat coretcoret nah hijau mudanya mau semua mau tidak . Boleh dicampur dengan warna putih juga bisa ini dicampur dengan putih Oke lanjut ke. batunya batunya kita buat dari . Hitam juga hitam pasangannya nanti apa ya. hitam sama abuabu abuabu semua bisa atau dicampur dengan yang terang bisa buat dengan warna putih udah nampak lebih cahaya ini ngomong Ih gue sama. Hai semuanya nih Ungu ya .

BACA JUGA:   Tempat Wisata Seni di Bali: Mengunjungi Sisi Budaya Bali yang Tersembunyi
Array
Photo Via : moondoggiesmusic.com
Array
Photo Via : guratgarut.com
Array
Photo Via : travel.detik.com
Array
Photo Via : adatindonesia.org
Array
Photo Via : pesona-indonesia.info
Array
Photo Via : broonet.com
Array
Photo Via : munamuna24.blogspot.com
Array
Photo Via : pengantinnusantaradotcom.blogspot.com

Also Read

Bagikan:

Tags