8 Wisata Gunung Leutik Bogor

Martaka Hidayat

Gunung Leutik Tirta Alam atau yang dikenal dengan sebutan Bukit Buah Tirta Alam adalah destinasi wisata yang berada di Cigudeg, Bogor. Tempat wisata ini memiliki dua pilihan yang bisa dipilih oleh pengunjung. Pilihan pertama adalah ke Bukit Noh yang memiliki pemandangan indah dan kolam renang. Sementara itu, pilihan kedua adalah desa Hai Bruneh yang menawarkan tempat wisata dan tempat-tempat lainnya yang keren.

Untuk memudahkan pengunjung yang ingin mengunjungi tempat wisata ini, kalian bisa menggunakan Google Map dengan kata kunci “kolam renang Tirta Alam Multi Bolang”. Namun, untuk menuju ke puncak bukitnya, pengunjung harus melewati anak tangga yang lumayan banyak. Namun, jangan khawatir karena di sana juga dilengkapi dengan taman burung dan tersedia gazebo untuk bersantai.

Untuk harga tiket masuk ke Gunung Leutik ini, hanya seharga Rp10.000 per orang. Sedangkan untuk tiket masuk ke kolam renangnya, harganya Rp20.000 per orang dan berlaku untuk hari biasa dan akhir pekan. Namun, harga tiket masuk dapat berubah sewaktu-waktu.

Sesampainya di puncak, pengunjung akan dimanjakan dengan pemandangan yang menakjubkan. Dari atas, pengunjung bisa melihat hamparan sawah dan kebun sawit, serta gunung-gunung yang memukau. Selain itu, terdapat kolam renang yang ramai dikunjungi.

Wisata Gunung Leutik Tirta Alam adalah sebuah destinasi perbukitan yang mempunyai panorama alam dan dipenuhi dengan berbagai pepohonan yang rimbun dan masih alami. Jadi, bagi kalian yang ingin berwisata ke tempat yang asri dan menakjubkan, Gunung Leutik Tirta Alam bisa menjadi pilihan yang tepat.

Array
Photo Via : ianalmig.blogspot.com
Array
Photo Via : bangunkelir.blogspot.com
Array
Photo Via : youtube.com
Array
Photo Via : kataomed.com
Array
Photo Via : youtube.com
Array
Photo Via : wisatahalimun.co.id
BACA JUGA:   5 Foto Menarik Wisata Danau Anggi Giji Foto Yang Menakjubkan

Also Read

Bagikan:

Tags