8 Wisata Gunung Salak Endah Pamijahan Bogor

Jamalia Wahyuni

rumah reggae jorok Balong Endah dan Curug Pangeran ya bentar aja kita mau main ke Curug Watu lux Terang Menunggu Iya nah ini anggota grupnya lengkap ada lima PT Kakak ada. Anggi ada yang paling bawel Mama. nggak bawel Jones dan papa. ini ini ada istrinya ini suaminya tapi. masih .

Mau . Jemput dua anggota lagi Siapa Mereka kita lihat ya Ini tuh nah om dan. tante mau banget karena itu sentra vaksin di Jagorawi harga mobil Hino yang kita jemput eh nih jadi perbekalan kita kalau . Sudah eh jangan di situ di sini ah Itu kan buat aja kalau nggak ada ini kita topeng sana itu. kita atur lagi tempat duduk. halo hei hei hei hei dipanggil kamu geseran mungkin baca dulu pintu dikunci. sesuatu yang ke arah sini jadi jadi mantu lanjutnya magis. heboh heboh pagi ini yang di belakang bagaimana Iya ada Hello Kitty kita sudah formasi lengkap nih jadi kita berangkat dengan kapasitas school wujud ensifer. beliau penuh adaada ownage lagilagi ini suaminya istrinya .

Eropa. ini suaminya ini istrinya ada tante. . Intan Bocil bawel aku duit di belakang. kekekek ada bagi penuh ya yo siapsiap. kita langsung menuju ke Curug Hai Hah sedang menuju 10 Jalan Raya siapa ya. mpa1 Bagi kalau di Bogor banyak yang pengin roadbike remaja ya di Jakarta juga tidur jadi Transmart ini di Bogor Iya pemirsa di sebelah kiri anda. bisa tidur kakak . 1q ih kakak Medan layarnya apa nggak. ngantri . Megang Iya bener kameranya. tablet megang mayornya baik . Kita berhenti dulu lagi jalanannya lancar sini ada roket Bagaimana loncat racun. celana sih dulu ya boleh menunya berapa ini tuh menutup . Saja ayam ternyata. segitu restoran Jepangnya samasama. lebih kopi dulu softwarenya rada ngantuk yuk ngaco ih Jalan Regita uh. Noah . Mampir beli . Tutut ketawa kerja oh . Ini ia mendekati kampus IPB Dramaga rada macet ya tripod bacot jadi tujuan kami sebenarnya . Mau ke kawasan wisata alam gunung Bunder tapi karena gunung Bunder kebetulan masih ditutup karena ppkm kami akhirnya mengubah tujuan ke kawasan wisata Gunung Salak Endah pelonggaran berbeda m ini By the way gunung Bunder dan gunung Salak Endah sebenarnya dua kawasan yang berdekatan egois yaitu samasama Berada .

BACA JUGA:   Wisata Alam Majalengka Panyaweuyan: Semua yang Perlu Anda Ketahui

Di kecamatan Pamijahan Kabupaten .

Bogor Jawa Barat jalur jalan untuk menuju ke kedua kawasan ini juga Sama kok ngomong. ada euy kita mau ke gunung Bunder Tapi lewat jalan jalur Cibatok ya Anjing Jalan Raya Kapten Basuki dasri. z410 jalur yang berbeda dari . Sebelumnya yang kita buat itu . Lewat jalan Cikampak ini lewat jalur yang berbeda ya Nah ini bedanya kalau ke gunung Bunder itu kami biasanya ambil jalur Cikampek karena bagi kami yang . Berasal dari Jakarta ke gunung Bunder akan lebih . Cepat jika lewat jalur Cikampak tetap . Seperti yang pernah kami buat sebelumnya ya guys terbaru Oh yang .

Berisi krim tidur belum berisik Eh enggak beresiko kirain udah ngaku. enggak bergizi Sedangkan untuk ke kawasan wisata Gunung Salak Endah kami pilih jalur Cibatok jalur ini menurut Kami lebih efisien karena tidak . Perlu melalui . Kawasan gunung Bunder lebih dahulu Kalau dari arah Jakarta pertigaan Cikampak akan kita temui lebih . Dulu baru pertigaan Cibatok ya . jalur Cibatok kondisinya seperti ini dimulut pertigaan agak tersendat karena banyak angkot yang ngetem tapi begitu sudah lewat lancar kok Hai . jalur Kapten ga sukida Sri Rezeki darinya busa pijit tadi udah masuk .

Array
Photo Via : trendskitas.blogspot.com
Array
Photo Via : travelingyuk.com
Array
Photo Via : lamudi.co.id
Array
Photo Via : lamudi.co.id
Array
Photo Via : lifestyle.okezone.com
Array
Photo Via : ngadem.com
Array
Photo Via : normalgitas.blogspot.com
Array
Photo Via : normalsweetoa.blogspot.com

Also Read

Bagikan:

Tags