8 Wisata Pantai Ria Kenjeran Surabaya

Hairyanto Dongoran

menuju Pantai Kenjeran Baru atau yang dikenal dengan Pantai Ria Kenjeran atau Kenjeran plak untuk memasuki kawasan wisata Pantai Kenjeran Baru ini pengunjung akan dikenakan tiket masuk Rp15.000 per orang anda bisa berkunjung mulai dari jam 6 pagi sampai jam lima sore Oke sekarang kita akan melihatlihat keadaan di dalam Pantai . Ria Kenjeran Baru ini terdapat Apa sajakah .

Didalamnya luasnya sangat luas sekali ya area Kenjeran Baru ini. Valeria Kenjeran Baru ini Luasnya sekitar 15 hektar luas sekali bukan negara kita akan menuju area kuda disini terdapat area. kandang kuda area kandang kudanya juga sangat nah ini dia adalah tandang gudangnya . Nih masih proses pembaruan lagi ya direnovasi lagi nih masih belum rapi nah ini adalah area kandang kudanya nah para pengunjung bisa .

Menikmati Mbak atau menyewa kuda kuda ini sekitar . Jam 10.00 WIB di buka kau ini sekitar . Saya datang ke sini tuh jam tujuh ini masih tutup semua masih belum buka semua areanya kita akan menuju ke area. selanjutnya yaitu area Waterpark untuk tiket masuknya . Sekali masuk sekarang menjadi Rp30.000 berkurang untuk . Hari weekdays Sedangkan untuk weekend 35 ribu perorang nyaman untuk saat . Ini masih tutup masih pagi sekali Nah mungkin sekitar nanti jam 10an sudah buka are waterparknya. juga sangat luas dan bagus ya terdapat tiga kolam renang kolam renang anakanak kolam renang dewasa dan kolam renang yang ada seluncurannya . Atau . Permainannya in pasti cukup menyenangkan Wahana Waterpark nya silahkan yang mau berkunjung ke area Waterpark Kenjeran ini hal lain yang membuat Pantai. Kenjeran Baru ini cocok dijadikan tempat wisata keluarga adalah keberadaan playground atau teman bermain yang luas untuk anakanak seperti main seluncuran atau ayeuna dan lainlain slimenya meski ada beberapa Spot yang diharuskan untuk membayar ketersediaan tempat main anak ini bisa membuat mereka betah berlamalama ada di sini dan juga the .

BACA JUGA:   Bali Diving Mola Mola Season: Puncak Liburan Selam Anda

Telah tersedia warungwarung makan yang menjual beberapa macam makanan khas Kenjeran selanjutnya kita . Juga bisa. menikmati indahnya pemandangan di pagi hari dan . Juga melihat matahari terbit ketika di pagi hari sangat sejuk sekali udaranya di daerah sini than juga kita bisa . Menikmati makanan seperti . Lontong Kupang lontong balap dan juga sate kerang di sini setiap sudah disediakan ya tempat tempatnya dan tempat duduknya dan juga warung makanya ada di depannya selanjutnya kita bisa melihat bangunan ini bangunan ini dinamakan .

Temple Of Heaven atau kuil di atas langit yang bentuknya hampir sama dengan pagoda yang ada di negeri Tiongkok menurut sejarah bahwa pagoda adalah tempat untuk beribadah para Kaisar China sehingga bangunan ini sangat penting dan tertutup untuk umum jadi ketika kita datang ke sana pintunya tertutup ya tidak dibuka untuk umum bangunan ini juga dikenal dengan nama pagoda tiandte digunakan untuk pertemuanpertemuan keagamaan bagi Umat Buddha serta sebagai tempat pelaksanaan upacara hari besar keagamaan selanjutnya. kita bisa menyewa perahu Dengan begitu kita bisa menjelajahi keindahan tengah laut secara leluasa meski begitu .

Penyewaan perahu ini cukup .

Diminati banyak .

Pengunjung sehingga kita perlu mengantri selama beberapa saat sebelum menggunakannya ya umumnya kita perlu membayar sekitar . Rp30.000 perkapalan namun akan berbeda saat absen atau musim liburan Selain itu ada pula .

Kapal yang bisa diisi secara rombongan . Sehingga kurang lebih seharga kurang lebih seratus ribu rupiah Jika ingin mendapatkan harga yang lebih murah kita bisa melakukan tawarmenawar dengan pengemudi kapal namun tetap berikan harga yang wajar .

Bagi para pemilik kapal tersebut ya selanjutnya kita menuju. patung yang . Dilapisi dengan emas 22 karat ini memiliki empat muka dan dibangun dengan tinggi sekitar 39 m menjadi patung yang terbesar di Indonesia patung ini juga dikenal dengan Monumen Buddha 4 muka ayam merupakan replika patung dewa catur muka yang ada di Thailand lokasi patung . Ini berada di sebelah barat klenteng sanggar Agung dengan banyak pepohonan Rindang di sekitarnya Kita juga bisa berfotofoto di dalamnya ini dibuka untuk umum ya kita bisa memasuki area ini secara gratis Hai sayurnya kita menuju area klenteng. sanggar Agung ini area ngerti depannya. Monumen Buddha 4 muka tadi ya arah patung dewi Kwan Im ini menghadap ke bangunan klenteng dan membelakangi laut lokasi bangunan patung memang sangat strategis ketika matahari terbit dan sampai sebisa terlihat dengan jelas . Lainnya para pengunjung yang sedang berada di bawah patung tersebut sambil Menikmati keindahan laut yang dangkal serta semilir angin pantai yang sejuk lokasi ini . Banyak digunakan para pengunjung untuk background selfie Untuk pengambilan foto serta berteduh dari sengatan panas matahari disiang hari ini. Hai Oke sekarang kita akan menuju wahana. yang terakhir yaitu atlantisland merupakan bangunan .

BACA JUGA:   Favorit 10 Pantai Yang Landai Biasanya Digunakan Untuk

Istana yang mirip dengan World Disney yang memiliki banyak menara tinggi di kanan dan kiri di halaman depan terdapat patung pangeran kodok hijau yang memakai mah fakta dan . Menaiki kurakura serta .

Memegang senjata stres ulah dan juga .

Sering mengadakan festival dengan menghadirkan banyak replika dinosaurus yang bisa . Bergerak Selain itu terdapat air . Mancur yang bisa bergoyanggoyang dengan warnawarni Hai atlantisland ini menyediakan. permainan yang cukup banyak sekitar ada 50 wahana permainan yang bermacammacam. ada mini Tornado running horse file faktor dan lainlain sebagainya untuk. harga tiket masuknya untuk weekend sekitar 100 Rp25.000 ya sedangkan week day yaitu Rp100000 itu sudah seluruh. permainan secara gratis ya Terima kasih. sudah menonton ini semoga bermanfaat buat sobat Hafidz yakni mencari destinasi liburan di daerah Surabaya Timur yaitu di daerah Pantai Ria Kenjeran Surabaya Wassalamualaikum warohmatullahi itu .

Array
Photo Via : paapaajalah.blogspot.com
Array
Photo Via : anekatempatwisata.com
Array
Photo Via : itrip.id
Array
Photo Via : hargatiket.net
Array
Photo Via : apuy-puye.com
Array
Photo Via : serverharga.com
Array
Photo Via : suarasurabaya.net
Array
Photo Via : afrikenz.blogspot.com

Also Read

Bagikan:

Tags