Terbaik Wisata Kepulauan Gebe Dengan 10 Foto

Panca Wacana

indah memanjakan mata guys maafi bersama Bang Habibie Ilyas. yang menemani kita berjalanjalan Menikmati keindahan kampung halamannya. setelah kemarin kita Menikmati keindahan. pantai merah kali ini kita diajak berjalanjalan ke sebuah tempat yang juga merupakan destinasi wisata unggulan di Pulau gebe guys berada disebuah desa yang tidak jauh dari Desa umera ia ini wadiah mangrove. KCP guys seperti kita ketahui lo GB adalah pulau yang amat amat indah di daerah Maluku Utara guys nah berdekatan dengan Raja Ampat Papua yang .

Juga merupakan wisata unggulan di Indonesia Pulau gebe mempunyai beberapa tempat wisata yang .

Bisa menjadi .

Destinasi kita saat berlibur kesana guys soal satunya berada di desa KTP bagi penduduk desa KCP . Kecamatan Pulau gebe Kabupaten Halmahera Tengah Maluku Utara menjadi penambang emas menjadi pilihan utama sebagai mata pencaharian hampir 75% penduduk desa berprofesi sebagai pekerja tambang emas dan sisanya berprofesi sebagai nelayan dan petani kelapa jika penambang emas memiliki pendapatan yang cukup lain halnya dengan nelayan dan petani Kelapa Dua profesi ini dihadapkan pada keadaan dimana pendapatan . Mereka relatif tidak menentu guys dan tercetuslah ide ini. guys siang itu angin bertiup kencang di. desa KCP Kecamatan flow GB Omah ra Tengah Maluku Utara terlihat Rimba pepohonan mangrove berderet sepanjang pesisir guys orangorang di . Daerah ini mengenalnya dengan Wisata Mangrove kcv suasana tenang Begitu Terasa tampak sejumlah fasilitas dibangun .

Di area wisata dari Gazebo kecil ayunan hingga tempat foto yang instagramebel ratarata bangunan wisata di atas area tersebut terbuat dari kayu tepat di atas akar akar mangrove yang besar Beberapa dibuat dari bahan pohon yang rindang sejumlah jembatan kecil tampak kearah laut di depannya ada teluk juga sebuah pulau yang memanjang kearah barat pengunjung akan dengan .

BACA JUGA:   Wisata air terjun terdekat dari lokasi saya

Mudah melihat sinar matahari .

Terbenam menyelinap masuk lewat telapak pohonan tepat didepan pesisir Desa . Ini juga terdapat sejumlah biota langkah penjaga pintu wisata. bagi . Para pecinta keindahan dasar laut bisa melihat ikan Dugong di . Perairan tersebut belum dapat dipastikan titik menyelam yang jelas tapi di depan itu ada ikan Dugong tutur pengelola destinasi ini sendiri Memang belum lama dibuat pemerintah Desa baru mulai menatanya pada tahun 2018 bisa dilihat. dari beberapa bangunan fasilitas wisata yang belum rampung lokasi ini sendiri sangat dekat dengan pelabuhan utama Pulau GB hanya butuh waktu sekitar lima menit dari arah .

Pelabuhan . Ke desa KCP Biasanya pada hari Sabtu dan Minggu paling banyak pengunjung tutur pengelola tapi harihari lain juga ada yang datang karcis masuk pun sangat terjangkau pengunjung hanya merogoh uang sebesar 5000 per orang untuk bisa menikmati pesona serta keindahan Wisata Mangrove KCP sayang yang karena belum ada . Lembaga desa yang mengelola hutan Wisata Mangrove makanthi mangrove KCP bersama komunitas natural yang . Mengambil alih pengelolaan wisata hutan mangrove aja kali ya Hai sebagai informasi tambahan di Halmahera terdapat

Also Read

Bagikan: