Agrowisata Batu Hotel: Menikmati Keindahan Alami di Tengah Kota Batu

Panca Wacana

Apakah Anda mencari tempat menginap yang berbeda dari hotel-hotel biasa? Jika ya, maka Agrowisata Batu Hotel adalah tempat yang tepat untuk Anda. Terletak di Kabupaten Malang, Jawa Timur, hotel ini menyajikan suasana yang sangat berbeda dari penginapan biasa. Berada di tengah-tengah kebun apel dan pemandangan pegunungan membuat pengunjung benar-benar merasakan keindahan alam pedesaan.

Menginap di Agrowisata Batu Hotel

Hotel ini memiliki 58 kamar yang siap memanjakan tamu. Kamar-kamar tersebut dibagi menjadi beberapa jenis, yaitu Superior, Deluxe, Junior Suite, Executive Suite, dan Batu Suite. Semua kamar dirancang dengan perabotan yang berkualitas tinggi dan dilengkapi dengan fasilitas kamar mandi modern, ruang tamu yang luas, TV layar datar, dan teras pribadi yang menghadap ke kebun apel.

Aktivitas di Agrowisata Batu Hotel

Agrowisata Batu Hotel menawarkan pengalaman yang sangat berbeda dalam menikmati liburan. Terlebih lagi, hotel ini memiliki area yang sangat luas dan pengunjung dapat menikmati banyak kegiatan selama menginap di sana.

Berkebun Apel

Agrowisata Batu Hotel terletak di tengah-tengah kebun apel seluas 12,6 hektar. Pengunjung dapat menikmati aktivitas berkebun apel dan memesan paket tour ke kebun apel milik hotel. Sangat menyenangkan untuk membersihkan kebun, memetik apel, bahkan belajar cara membuat produk olahan apel.

Menikmati Jacuzzi

Setelah berkebun, Anda dapat menikmati kolam jacuzzi yang luas dan menyegarkan. Kolam jacuzzi tersebut memiliki 4 jenis jacuzzi yang berbeda dan pengunjung dapat memilih yang paling sesuai dengan kebutuhan mereka.

BACA JUGA:   Agrowisata Bhumi Merapi: Tempat Wisata Seru dan Edukatif yang Wajib Dikunjungi

Keliling Kebun dengan Perahu

Pengunjung yang ingin merasakan damai dan tenang dapat menggunakan perahu nelayan kecil untuk mengelilingi dan menikmati pemandangan lain dari kebun apel.

Mountain Bike

Agrowisata Batu Hotel memiliki area medan yang cocok untuk kegiatan bersepeda gunung. Jika Anda ingin meningkatkan adrenalin dan merasakan sensasi off-road, gunakan sepeda gunung dan jelajahi kebun apel dan lingkungan sekitarnya.

Arung Jeram

Bagi pencinta olahraga air, Anda dapat menikmati rafting di sungai Batu yang membentang 12 km. Dalam kegiatan ini juga akan disediakan peralatan keamanan dan pelatih yang profesional yang akan membimbing pengunjung di sepanjang perjalanan.

Fasilitas Lainnya

Selain kegiatan yang telah disebutkan, Agrowisata Batu Hotel juga memiliki fasilitas lain yang sangat memanjakan tamu. Restoran yang tersedia menyediakan hidangan lokal dan internasional yang lezat, spa dengan berbagai perawatan, panggung yang dapat digunakan untuk acara reuni hingga 750 orang, area bermain anak-anak, dan ada juga kafe yang menyajikan berbagai minuman segar dan makanan ringan.

Kesimpulan

Agrowisata Batu Hotel merupakan tempat yang tepat bagi Anda yang ingin merasakan pengalaman yang sangat berbeda dalam menginap. Dengan kebun apel yang luas serta pemandangan pegunungan yang menakjubkan, hotel ini adalah tempat yang tepat untuk bersantai dan menenangkan pikiran. Selain itu, pengunjung juga dapat menikmati berbagai macam aktivitas seru yang tersedia di dalam hotel. Jangan ragu untuk menginap di Agrowisata Batu Hotel saat berkunjung ke Batu.

Also Read

Bagikan: