Agrowisata Bhumi Merapi Jogja: Wisata Petik Buah Memikat Hati

Lalita Wijayanti

Agrowisata Bhumi Merapi Jogja adalah sebuah obyek wisata yang menawarkan pengalaman petik buah yang memikat hati di tengah hamparan perkebunan tebu dan kopi. Berlokasi di Dusun Kaliaden, Pakembinangun, Pakem, Sleman, DI Yogyakarta, tempat ini menjadi favorit bagi pecinta wisata petik buah.

Menyeruput Kopi di Tengah Perkebunan

Agrowisata Bhumi Merapi Jogja bukan hanya menawarkan wisata petik buah, tetapi juga wisata minum kopi di tengah perkebunan kopi yang hijau dan rimbun. Di sana, pengunjung dapat menikmati berbagai jenis kopi hitam yang diolah dengan baik dan disajikan dengan penuh aroma.

Dengan suasana yang asri, menikmati secangkir kopi di Agrowisata Bhumi Merapi Jogja bisa menjadi pengalaman yang tak terlupakan. Segelas kopi hitam yang nikmat dan hawa sejuk alam perkebunan menjadi kombinasi yang sempurna.

Berpetualang di Tengah Hutan Karet

Selain menikmati berbagai jenis kopi dan buah, Agrowisata Bhumi Merapi Jogja juga menawarkan petualangan di tengah hutan karet. Pengunjung bisa menelusuri hutan dengan berjalan kaki dan mengetahui lebih dekat mengenai proses pengolahan karet dan mengenal berbagai spesies pohon karet.

Menikmati Berbagai Jenis Buah Segar

Keindahan suasana alam dan aroma kopi tentu saja tidak menjadi satu-satunya pemanis di Agrowisata Bhumi Merapi Jogja. Pengunjung juga bisa memanen berbagai jenis buah segar seperti jeruk, apel, pisang, jambu, dan kelapa.

Agrowisata Bhumi Merapi Jogja menawarkan pengalaman berharga bagi pengunjung dengan menjadikan mereka sebagai petani buah selama beberapa jam. Pengunjung dapat memanen buah sendiri dan membawa pulang hasil panen sebagai oleh-oleh dari Jogja.

BACA JUGA:   25 Agrowisata Situ Rawa Gede

Harga Tiket Masuk dan Fasilitas di Agrowisata Bhumi Merapi Jogja

Tiket masuk ke Agrowisata Bhumi Merapi Jogja adalah Rp. 15.000 per orang. Dalam harga tiket tersebut, pengunjung bisa menikmati segelas kopi sebagai bonus.

Fasilitas di Agrowisata Bhumi Merapi Jogja juga cukup lengkap mulai dari toilet, tempat parkir kendaraan yang luas, dan beberapa gazebo untuk bersantai menyeruput kopi atau memandang keindahan perkebunan.

Kesimpulan

Agrowisata Bhumi Merapi Jogja adalah tempat yang pantas untuk dikunjungi bagi pecinta petualangan dan wisata petik buah. Suasana perkebunan dan aroma kopi yang khas akan menjadi memori indah dan membawa kenangan yang tidak terlupakan. Dengan tiket masuk yang terjangkau dan fasilitas yang lengkap, Agrowisata Bhumi Merapi Jogja patut masuk dalam rekomendasi obyek wisata selanjutnya yang harus dikunjungi.

Also Read

Bagikan: