Agrowisata Kusuma Waterpark: Surga Wisata Air yang Wajib Dikunjungi di Yogyakarta

Gilang Wijaya

Agrowisata Kusuma Waterpark adalah salah satu destinasi wisata terbesar dan paling populer di Yogyakarta. Terletak di desa Pandean, Kecamatan Ngemplak, Sleman, Yogyakarta, waterpark ini telah menjadi tempat favorit bagi keluarga dan pengunjung dari berbagai kalangan. Di sini, pengunjung akan menemukan berbagai macam fasilitas air yang sangat menyenangkan dan menantang.

Keindahan Wisata Agrowisata Kusuma Waterpark

Wisata air yang satu ini menawarkan keindahan alam yang luar biasa. Terdapat kolam renang bertema yang sangat menarik seperti kolam ombak, kolam anak, dan kolam dewasa. Di area kolam dewasa, para pengunjung dapat menikmati wahana permainan air yang lebih menantang seperti flying fox, water slide, dan lainnya. Selain itu, terdapat juga kolam renang mini yang sangat cocok untuk anak-anak yang ingin bermain air di area yang lebih aman.

Fasilitas Lain yang Ditawarkan di Agrowisata Kusuma Waterpark

Selain fasilitas air, waterpark ini juga menyediakan berbagai macam fasilitas lain yang dapat dinikmati oleh pengunjung. Ada lapangan voli dan basket, taman bermain anak, arena camping, area picnics, serta fasilitas buffet yang menawarkan berbagai macam hidangan.

Tiket Masuk dan Fasilitas

Untuk masuk ke Agrowisata Kusuma Waterpark, pengunjung harus membayar tiket masuk seharga Rp 40.000,- untuk dewasa dan Rp 20.000,- untuk anak-anak. Sedangkan untuk pengunjung yang ingin menikmati wahana tambahan seperti flying fox dan water slide, harus membayar tambahan biaya sebesar Rp 10.000,- per wahana. Ada juga paket keluarga yang ditawarkan dengan harga spesial yang dapat menghemat biaya.

Kesimpulan

Jadi, jika Anda ingin merasakan sensasi dan keseruan liburan yang menyenangkan, maka Agrowisata Kusuma Waterpark adalah tempat yang tepat untuk dikunjungi. Terlebih lagi, waterpark ini memberikan pengalaman yang tak terlupakan bagi seluruh anggota keluarga. Jangan lupa untuk membawa kamera, karena Anda pasti akan menemukan beberapa titik fotogenik di area wisata air ini.

BACA JUGA:   Harga masuk agrowisata belimbing dewa depok

Also Read

Bagikan: