Agrowisata Salib Putih: Melipir ke Taman Buah Nan Eksotis di Bogor

Lukman Marpaung

Agrowisata Salib Putih, siapa yang tidak kenal dengan tempat wisata yang satu ini. Terletak di Desa Nanggewer, Kecamatan Cijeruk, Kabupaten Bogor, Agrowisata Salib Putih terkenal dengan koleksi buah-buahan yang sangat beragam dan eksotis, mulai dari buah naga, durian, salak, rambutan, dan masih banyak lagi.

Dengan suasana pedesaan dan udara yang segar, tempat ini menjadi destinasi favorit bagi wisatawan yang ingin melihat dan merasakan langsung buah-buahan segar di antara pemandangan hijau perbukitan Bogor. Tidak hanya itu, para wisatawan juga bisa menikmati keindahan hamparan kebun di sekitar wisata agrowisata Salib Putih ini.

Fasilitas yang Tersedia di Agrowisata Salib Putih

Agrowisata Salib Putih menawarkan berbagai fasilitas yang membuat para pengunjung semakin betah untuk berlama-lama berada di sini. Fasilitas yang tersedia antara lain:

1. Kolam Renang dan Waterboom

Di sini tersedia kolam renang dengan banyak wahana air yang menarik serta waterboom yang akan membuat para pengunjung betah dan merasa nyaman. Jangan khawatir, fasilitas ini sangat aman karena dijaga oleh sejumlah lifeguard yang sudah terlatih.

2. Arena Bermain

Untuk anak-anak, disini juga tersedia arena bermain dengan aneka mainan yang aman dan berkualitas tinggi sehingga membuat mereka merasa senang dan gembira.

3. Restoran dan Kedai

Agrowisata Salib Putih menyediakan rumah makan yang menjual berbagai macam makanan khas Bogor yang lezat dan nikmat. Tersedia juga kedai-kedai yang menyediakan aneka cemilan dan minuman ringan yang segar untuk menemani wisatawan selama berada di sini.

BACA JUGA:   Menikmati Keindahan Alam dan Pertanian melalui Agrowisata Batu

Jam Buka dan Harga Tiket Masuk

Agrowisata Salib Putih buka setiap hari, mulai dari pukul 08.00 pagi hingga 04.00 sore. Untuk harga tiket masuknya, cukup terjangkau, yaitu sekitar Rp. 20.000,- per orang. Sangat cocok bagi wisatawan dengan budget terbatas.

Tips untuk Wisata ke Agrowisata Salib Putih

Agar liburan Anda ke Agrowisata Salib Putih makin menyenangkan, berikut beberapa tips yang dapat Anda terapkan:

1. Gunakan Pakaian yang Nyaman

Mengingat lokasi wisata ini berupa tempat terbuka, pastikan Anda mengenakan pakaian santai dan nyaman agar bergerak lebih leluasa.

2. Bawalah Perlengkapan Berenang

Jangan lupa untuk membawa perlengkapan renang, terutama bagi Anda yang ingin berenang di kolam.

3. Jangan Lupa Membawa Obat Nyamuk

Karena lokasi wisata ini berada di daerah pedesaan, pastikan Anda membawa obat nyamuk untuk menghindari gigitan serangga yang tidak diinginkan.

Kesimpulan

Agrowisata Salib Putih adalah tempat wisata yang wajib dikunjungi bagi wisatawan yang ingin merasakan keseruan berwisata sambil menikmati beragam buah-buahan yang segar dan eksotis. Dengan berbagai fasilitas lengkap yang tersedia, tempat ini sangat cocok untuk wisata keluarga dan rekreasi bersama teman-teman.

Itulah ulasan tentang Agrowisata Salib Putih di Bogor, semoga artikel ini dapat membantu Anda dalam menentukan destinasi wisata selanjutnya bersama keluarga atau teman-teman terdekat. Terima kasih telah membaca hingga akhir.

Also Read

Bagikan: