Harga Tiket Masuk Agrowisata Batu

Jarwadi Mansur

Agrowisata Batu adalah salah satu tempat wisata yang paling populer di Indonesia. Terletak di Kota Batu, Jawa Timur, Agrowisata Batu menawarkan pengunjungnya petualangan yang menyenangkan dan edukatif di tengah-tengah keindahan alam pedesaan Indonesia.

Bagi para pengunjung yang ingin tahu tentang harga tiket masuk Agrowisata Batu, yuk simak penggalan artikel berikut ini! Dalam artikel ini, kami akan memberikan informasi seputar harga tiket masuk Agrowisata Batu dan fasilitas yang dapat dinikmati oleh para pengunjung.

Harga Tiket Masuk Agrowisata Batu

Harga tiket masuk Agrowisata Batu memiliki variasi tergantung dari jenis aktivitas yang ingin dilakukan oleh pengunjung. Berikut ini adalah daftar harga tiket masuk Agrowisata Batu:

Tiket Masuk Agrowisata Batu

Tiket masuk standar Agrowisata Batu dapat dinikmati dengan harga sekitar Rp 25.000,- per orang. Dalam tiket masuk ini, para pengunjung dapat menikmati fasilitas seperti edukasi perkebunan, outbound, dan wisata alam yang indah.

Adventure Park

Sementara itu, tersedia juga fasilitas Adventure Park yang memungkinkan pengunjung melakukan kegiatan seperti panjat tebing dan flying fox. Untuk menikmati fasilitas ini, para pengunjung dikenakan biaya sekitar Rp 75.000,- per orang.

Wisata Panen Buah dan Sayur

Agrowisata Batu memiliki kebun buah dan sayur yang indah, dan pengunjung yang ingin merasakan pengalaman memanen buah dan sayur dapat membeli tiket panen dengan harga sekitar Rp 20.000,- per orang. Dalam tiket panen ini, para pengunjung juga akan mendapatkan informasi seputar cara bercocok tanam dari para petani setempat.

BACA JUGA:   20 Agrowisata Taman Suruh Banyuwangi

Wisata Petik Buah

Pengunjung juga dapat membeli tiket untuk wisata petik buah dengan harga sekitar Rp 30.000,- per orang. Dalam tiket ini, para pengunjung akan diperbolehkan memetik buah-buahan seperti strawberry, apel, dan jambu.

Agrowisata Batu Night

Pengunjung juga dapat menikmati malam di Agrowisata Batu dengan membeli tiket Agrowisata Batu Night dengan harga sekitar Rp 50.000,- per orang. Dalam tiket ini, para pengunjung akan menemukan suasana yang unik dan menikmati pemandangan yang indah dari ketingginan malam di Agrowisata Batu.

Fasilitas Lainnya

Agrowisata Batu menyediakan fasilitas lainnya yang dapat dinikmati oleh para pengunjung. Beberapa fasilitas tersebut adalah:

Fasilitas Edukasi

Agrowisata Batu memberikan informasi tentang banyak jenis tanaman yang ditanam di peternakan tersebut, seperti tanaman buah-buahan, sayuran, dan rempah-rempah. Pengunjung juga diperbolehkan untuk menanam dan merawat tanaman di sana.

Fasilitas Makan

Agrowisata Batu menyediakan banyak cafe dan tempat makan seperti Warong Ting-Ting, Depot Oen, dan Puncake.

Fasilitas Penginapan

Agrowisata Batu mempunyai fasilitas penginapan seperti BNS Hotel dan Villa yang memungkinkan para pengunjung untuk menginap dan menikmati suasana pedesaan di sana.

Kesimpulan

Dengan harga tiket masuk yang terjangkau dan berbagai fasilitas yang indah, Agrowisata Batu menjadi salah satu tempat wisata yang paling menarik di Indonesia. Tidak hanya menyajikan keindahan alam, Agrowisata Batu juga membantu memperluas wawasan pengunjung tentang pertanian dan memberikan pengalaman berharga tentang kehidupan pedesaan. Oleh karena itu, Anda tidak boleh melewatkan kesempatan untuk mengunjungi Agrowisata Batu pada saat liburan Anda selanjutnya!

Also Read

Bagikan: