Kebun Teh Lawang: Wisata Impian di Tengah Keindahan Alam

Rizki Mansur

Kebun Teh Lawang adalah destinasi wisata yang menjadi incaran banyak orang. Berlokasi di pegunungan Arjuno, Malang, kebun teh ini menjanjikan pesona alam yang luar biasa indah. Sebagai penggemar teh, tak ada salahnya jika kamu menyempatkan diri untuk berkunjung ke kebun teh yang satu ini.

Menikmati Keindahan Kebun Teh Lawang

Setelah membeli tiket masuk, kamu akan segera disuguhkan pemandangan yang begitu indah. Kebun teh terhampar di hadapanmu, dan kamu akan merasakan udara pegunungan yang segar dan sejuk. Tak hanya pemandangan alam yang indah, di dalam kebun teh kamu juga akan menemukan tanaman teh yang tumbuh subur di sana.

Jalur yang harus ditempuh untuk menuju ke beberapa spot wisata cukup menantang, akan tetapi selama perjalanan kamu akan disuguhi pemandangan alam yang begitu menawan. Pada suatu titik, kamu akan menemukan gardu pandang yang menawarkan pemandangan ke seluruh area kebun teh, dan pemandangan yang bisa dianggap sebagai surga di dunia. Tak ketinggalan, di kebun teh juga terdapat beberapa kolam renang yang bisa kamu gunakan untuk menyegarkan diri.

Melihat Proses Pengolahan Teh

Dalam kebun teh, kamu juga akan diajak untuk melihat bagaimana proses pengolahan teh dilakukan. Kamu akan menemukan beberapa pabrik di dalam kebun teh yang digunakan untuk memproses teh menjadi teh hitam, hijau, atau putih yang siap dikemas. Proses pengolahan tersebut dilakukan sesuai dengan standar kualitas internasional, sehingga teh yang dihasilkan menghasilkan rasa yang unggul.

Berbelanja di Toko Souvenir

Setelah menikmati segala keindahan yang ditawarkan oleh kebun teh, tak ada salahnya untuk membeli suvenir sebagai kenang-kenangan. Kamu bisa mampir ke toko souvenirs yang berada di kebun teh untuk membeli aneka teh kemasan, snack, atau barang-barang lain yang dijual di sana.

BACA JUGA:   Tentang Wisata Alam Bogor

Tips Berwisata ke Kebun Teh Lawang

Untuk mengoptimalkan waktu kamu di kebun teh, ada beberapa tips yang kamu perlu pertimbangkan. Pertama, pastikan kamu melakukan reservasi tiket terlebih dahulu agar tidak kehabisan tiket pada hari libur. Kedua, jangan lupa membawa jaket atau pakaian yang hangat karena cuaca di pegunungan bisa sangat dingin. Terakhir, bawa kamera untuk menangkap keindahan kebun teh yang begitu memesona.

Kesimpulan

Kebun Teh Lawang merupakan destinasi wisata yang sangat recommended untuk dikunjungi. Keindahan alam, tanaman teh yang subur, kolam renang yang menyegarkan, proses pengolahan teh, dan souvenir yang dapat dibeli adalah beberapa hal yang bisa kamu nikmati selama berkunjung ke sana. Dengan melakukan beberapa tips, kamu bisa mengoptimalkan waktu kamu di kebun teh dan mendapatkan pengalaman yang menyenangkan. Jadi, tunggu apa lagi? Siapkan diri kamu dan nikmati pesona kebun teh yang begitu indah ini!

Also Read

Bagikan: