Kolam renang taman villa meruya

Gundana

Lokasi dan Kontak

Meruya Water Park menawarkan pengalaman bermain air yang menyenangkan dengan harga tiket yang terjangkau. Berlokasi di dalam komplek perumahan Vila Meruya Kembangan, Jakarta Barat, tempat ini menjadi destinasi ideal untuk liburan keluarga. Berikut informasi penting seputar Meruya Water Park:

Alamat

Perumahan Villa Meruya Blok D1 No. 1, Jalan Taman Palem Raya, Meruya Selatan, RT.2/RW.6, Meruya Selatan, Kembangan, Jakarta Barat, DKI Jakarta, Indonesia, 11610.

Nomor Telepon

Hubungi kami di 021 5858982 untuk informasi lebih lanjut.

Kolam Renang & Wahana Meruya Water Park

kolam renang dan berbagai perosotan air

Sebagaimana sebuah water park, Meruya park sendiri dilengkapi beberapa wahana dan fasilitas penunjang. Kolam renang yang dibuat sesuai dengan usia pengujung dan permainan air yang membuat anak betah. Selain itu, wahana water slider, pancuran, ember tumpah sudah pasti menghiasi water park meruya ini.

Kolam Dewasa dan Anak-anak

Di Meruya Water Park terdapat tiga jenis kolam yaitu kolam dewasa, anak-anak, dan kolam permainan. Pemisahan jenis kolam ini tentunya bertujuan untuk menjaga keamanan dan kenyamanan. Sehingga setiap pengunjung yang berbeda usia bisa berenang leluasa sesuai peruntukannya.

Kolam Dewasa memiliki luas yang cukup besar dengan kedalaman mulai dari 1 hingga 2.5 meter. Untuk kolam anak-anak relative lebih kecil dari kolam dewasa kedalamannya pun disesuaikan dengan tinggi rata-rata anak. Di kola mini juga terdapat beberapa perosotan yang bisa digunakan anak bermain.

BACA JUGA:   Playground anak jakarta utara
peluncuran air dan ember tumpah

Kolam bermain anak-anak

Kolam permainan juga terdapat di Meruya Water Park ini. Tipe kola mini biasanya memiliki kedalaman lutut orang dewasa dan dipenuhi permainan. Jenis-jenis permainan di sini di dominasi oleh istana pelayground dan perosotan yang berwarna warni.

Selain fasilitas itu, tepat di atas Playground terdapat wahana Ember tumpah yang siap mengguyur pengunjung. Wahana ini menambah lengkap fasilitas yang ada di Water Park, khususnya di kolam bermain. Keseruannya bertambah dengan aliran air yang terus mengalir di istana playgorundnya.

Water Slider

Tidak lengkap rasanya jika water park tidak memiliki water slider. Di Meruya Water Park terdapat water Slider yang siap menguji adrenaline pengunjung. Terdapat dua water slider yang berdampingan dengan satu menara sebagai garis mulainya.

meluncur di perosotan air meruya waterpark

Water Slider yang pertama adalah water slider spiral. Water slider ini berwarna biru dengan dua kelokan ke kanan. Pengunjung yang mencoba wahana ini akan meluncur secara berputar dari atas menara menuju ke kolam tamping di bawahnya.

Water Slider kedua merupakan seluncuran yang bertipe cepat dengan kemiringan 45 derajat. Dengan kemiringan tersebut kecepatan yang dihasilkan akan sangat tinggi. untuk keamanan di wahana ini, pengunjung diharapkan mengikuti instruksi atau himbauan dari petugas water park.

Aktivitas Di Meruya Water Park

Selain berbagai wahana di water park pengunjung juga bisa melakukan aktivitas lain. Beberapa aktivitas diantaranya.

Berenang

Aktivitas utama yang bisa dilakukan oleh pengunjung di Meruya Water Park tentunya berenang dan bermain air. Dengan kolam yang nyaman dan bersih, membuat kegiatan di Water Park akan sangat menyenangkan. Selain itu, fasilitas untuk bermain sudah pasti membuat anak-anak sangat betah berlama-ama di sini.

BACA JUGA:   Bm tahun 4 hari keluarga taman impian
keramaian pengunjung di kolam renang

Biaya masuk ke Meruya Water Park

Tiket masuk dari Senin sampai Jumat Rp 55.000 Tiket masuk Sabtu dan Minggu Rp70.000

Baca: Tiket Masuk Atlantis Ancol, Annual Pass & 8 Wahana Mendebarkan

Jam buka

Bagi yang ingin bermain di kolam renang dan waterpark, Anda bisa memulainya di pagi hari. Taman Air Meruya dibuka pada pukul 07:00 dan akan ditutup pada malam hari.

Jam Buka Taman Air Meruya Setiap hari07.00 – 18.00 WIB

Fasilitas GYM

Selain melakukan aktifitas berenang dan bermain air, disini juga kalian bisa mencoba fasilitas GYM. Nah, buat kalian yang ingin membentuk badan lebih atletis, maka tak ada salahnya untuk mencoba fasilitas ini. Untuk harganya sangat terjangkau kok.

Also Read

Bagikan: