Menikmati Keindahan Alam Malang dengan Menginap di Hotel Kusuma Agrowisata Batu

Gundana

Malang selalu menjadi pilihan wisata yang menarik bagi banyak orang. Kota yang terletak di kaki Gunung Arjuna ini memiliki keindahan alam yang memukau dan udara yang sejuk. Hotel Kusuma Agrowisata Batu adalah salah satu pilihan akomodasi yang dapat membuat pengalaman liburan di Malang semakin berkesan. Berikut penjelasan tentang keindahan alam di sekitar Hotel Kusuma Agrowisata Batu yang patut Anda kunjungi.

Nikmati Pemandangan Gunung Arjuna dari Jendela Kamar

Kamar di Hotel Kusuma Agrowisata Batu dirancang sedemikian rupa untuk memberikan pemandangan pegunungan yang indah. Jendela kamar menghadap langsung ke Gunung Arjuna, dan Anda dapat menikmati pemandangan yang menakjubkan setiap saat. Jangan lewatkan pemandangan matahari terbit atau terbenam yang menakjubkan saat menginap di hotel ini.

Jalan-jalan di Taman Agrowisata

Taman Agrowisata yang terletak di sekitar hotel menawarkan pengalaman yang menyenangkan untuk pengunjung. Anda dapat berjalan-jalan di sekitar taman dan melihat berbagai macam tanaman dan bunga yang indah. Selain itu, Anda juga dapat memetik buah-buahan segar di kebun dan menikmati buah tersebut sebagai cemilan di siang hari.

Berkunjung ke Kebun Teh Wonosari

Tidak jauh dari Hotel Kusuma Agrowisata Batu, terdapat Kebun Teh Wonosari yang menyediakan wisata edukasi tentang cara pembuatan teh. Pengunjung bisa mendapatkan pengalaman menarik dengan melihat proses pengolahan daun teh menjadi minuman yang kita nikmati setiap hari. Selain itu, disini juga diadakan acara menarik seperti the picking.

Menikmati Wisata Air di Coban Rondo

Coban Rondo adalah sebuah air terjun yang terletak tidak jauh dari Hotel Kusuma Agrowisata Batu. Anda dapat menikmati keindahan alam di sekitar air terjun, serta bermain air dan menikmati suasana segar yang disediakan. Selain itu, ada banyak spot foto yang menarik di sekitar air terjun yang bisa digunakan untuk mengabadikan momen berharga selama liburan.

BACA JUGA:   Agrowisata Sumberbendo: Menikmati Wisata Edukasi di Malang

Singgah di Museum Angkut

Museum Angkut adalah tempat yang layak dikunjungi untuk melihat berbagai jenis kendaraan dari masa lalu hingga masa kini. Museum ini terletak di Kota Batu, tidak jauh dari Hotel Kusuma Agrowisata Batu. Museum ini menawarkan banyak pilihan koleksi kendaraan yang menarik, mulai dari kereta setan, mobil klasik hingga mobil masa depan.

Menikmati Kuliner Malang

Kota Malang juga terkenal dengan kuliner yang lezat. Ada banyak makanan khas Malang yang dapat dicoba saat berkunjung ke kota ini. Rasa yang unik serta bahan-bahan yang segar menjadi kombinasi yang sempurna dalam menyajikan hidangan khas Malang. Jangan lewatkan untuk mencoba bakso Malang, rujak cingur, dan dim sum saat berkunjung ke kota ini.

Hotel Kusuma Agrowisata Batu menawarkan tempat menginap yang nyaman dan tempat yang strategis untuk menikmati keindahan alam di Malang. Dari jendela kamar Anda sudah dapat menikmati pemandangan Gunung Arjuna, dan Anda juga dapat mengunjungi berbagai tempat wisata menarik yang tidak jauh dari hotel. Jangan lupa untuk mencoba kuliner khas Malang yang lezat saat berkunjung ke kota ini.

Also Read

Bagikan:

Tags