Menikmati Keindahan Terbaik Snorkeling di Bali

Ella Puspita

Bali tidak hanya dikenal sebagai pulau dewata yang memiliki pantai yang indah, tetapi juga memiliki keindahan bawah laut yang menakjubkan. Snorkeling di Bali adalah salah satu aktivitas yang harus Anda coba jika Anda mengunjungi Bali. Spot snorkeling terbaik di Bali akan memberikan pengalaman yang tak terlupakan dan pemandangan bawah laut yang indah. Berikut adalah tempat terbaik untuk melakukan snorkeling di Bali.

1. Pulau Menjangan di Taman Nasional Bali Barat

Pulau Menjangan berada di Taman Nasional Bali Barat dan merupakan salah satu spot snorkeling terbaik di Bali. Pulau ini memiliki terumbu karang yang sangat indah dan berbagai jenis ikan. Anda juga bisa melihat ubur-ubur dan teripang yang hidup di bawah laut. Untuk melakukan snorkeling di Pulau Menjangan, Anda bisa menyewa perahu dari Bali atau menyewa peralatan snorkeling di sana.

2. Manta Point di Nusa Penida

Manta Point di Nusa Penida adalah tempat terbaik untuk melihat pari manta yang sangat besar dan menakjubkan. Selain itu, terumbu karang di sekitar Manta Point juga sangat indah dan beragam. Anda akan disuguhi pemandangan bawah laut yang cantik dan aneka ikan yang berwarna-warni.

3. Blue Lagoon

Blue Lagoon adalah spot snorkeling yang terletak di dekat Pantai Padangbai, Bali. Tempat ini memiliki terumbu karang yang indah dan banyak jenis ikan yang bisa dilihat. Selain itu, airnya cukup jernih sehingga Anda bisa melihat pemandangan bawah laut dengan sangat jelas. Blue Lagoon juga terkenal karena hamparan pasir putihnya yang cantik.

BACA JUGA:   Snorkeling dan Diving: Menjelajahi Keindahan Laut di Indonesia

4. Pulau Nusa Lembongan

Pulau Nusa Lembongan adalah pulau kecil yang terletak di sebelah tenggara Bali. Pulau ini terkenal dengan spot snorkelingnya yang indah dan beragam. Anda bisa melihat terumbu karang yang berbeda di setiap spotnya dan banyak ikan yang beraneka ragam. Selain itu, Anda juga bisa melihat kura-kura yang menggemaskan di bawah laut.

5. Crystal Bay

Crystal Bay adalah spot snorkeling yang berada di Nusa Penida. Tempat ini memiliki terumbu karang yang sangat indah dan kaya akan kehidupan laut. Anda bisa melihat banyak jenis ikan yang beraneka ragam dan bahkan melihat ikan sunfish yang langka. Selain snorkeling, Anda juga bisa berenang dan bersantai di pantai yang berpasir putih.

Demikian adalah tempat-tempat snorkeling terbaik di Bali yang bisa Anda kunjungi. Pastikan untuk selalu menjaga kebersihan bawah laut dan mematuhi aturan yang ada. Jangan lupa juga untuk membawa perlengkapan snorkeling yang memadai atau menyewanya di tempat-tempat yang menyediakan penyewaan.

Menikmati Keindahan Bawah Laut Bali

Bali memang memiliki banyak keindahan di atas maupun di bawah laut. Snorkeling di Bali akan memberikan pengalaman yang tak terlupakan dan keindahan bawah laut yang membuat Anda terkesan. Kunjungi tempat-tempat snorkeling di Bali yang telah disebutkan di atas dan nikmati keindahannya.

Also Read

Bagikan: