Menikmati Kelezatan Durian dalam Wisata Petik Buah Agrowisata Durian

Gundana

Pernahkah Anda ingin merasakan kenikmatan durian segar, langsung dari kebunnya sendiri? Jika iya, maka Agrowisata Durian adalah tempat yang tepat untuk Anda kunjungi. Agrowisata Durian menawarkan wisata petik buah, di mana para pengunjung dapat menikmati durian segar langsung dari pohonnya dengan harga yang terjangkau.

Tentang Agrowisata Durian

Agrowisata Durian adalah tempat wisata yang terletak di daerah yang terkenal dengan kelezatan buah durian, yaitu di Sumatera Utara. Di sini, para pengunjung dapat melihat secara langsung bagaimana durian dibudidayakan dan dipanen. Selain itu, mereka juga dapat mengeksplorasi kebun durian dan mencicipi berbagai jenis durian yang berbeda.

Pengalaman Wisata

Ketika Anda mengunjungi Agrowisata Durian, Anda akan disambut oleh aroma harum dari buah durian yang segar. Anda akan diperkenalkan dengan berbagai jenis durian, seperti durian montong, durian musang king, durian merah, dan masih banyak lagi. Anda dapat memilih untuk memetik durian sendiri atau membeli durian yang telah dipetik oleh petani setempat.

Setelah memilih durian yang ingin Anda nikmati, Anda dapat menikmati kelezatan durian langsung dari pohonnya. Proses memetik durian sendiri akan memberikan pengalaman yang tak terlupakan, karena Anda dapat melihat secara langsung bagaimana durian diambil langsung dari pohonnya dengan hati-hati, sehingga buahnya tetap terjaga kualitasnya.

Tak hanya durian, di sini Anda juga dapat menikmati berbagai jenis buah tropis lainnya, seperti mangga, rambutan, dan duku. Agrowisata Durian merupakan tempat wisata yang ideal untuk keluarga atau teman-teman yang ingin berpetualang dan menikmati kelezatan buah-buahan tropis segar.

Fasilitas

Agrowisata Durian menawarkan berbagai fasilitas yang memudahkan para pengunjung dalam menikmati petualangan mereka. Fasilitas yang tersedia di sini antara lain:

  1. Parkir
  2. Kamar mandi
  3. Tempat duduk
  4. Warung makanan dan minuman
  5. Area piknik
BACA JUGA:   KEUNTUNGAN BERKUNJUNG KE KEBUN AGROWISATA

Harga

Harga tiket masuk ke Agrowisata Durian sangat terjangkau. Para pengunjung hanya perlu membayar sekitar Rp 25.000 hingga Rp 50.000 untuk menikmati pengalaman petik durian dan berkeliling kebun durian. Harga dapat berbeda tergantung pada jenis durian yang ingin Anda nikmati.

Kesimpulan

Agrowisata Durian adalah tempat wisata yang ideal untuk para pecinta durian dan buah tropis lainnya. Di sinilah Anda dapat menikmati kelezatan durian segar langsung dari kebunnya. Selain itu, wisata petik buah yang ditawarkan di sini akan memberikan pengalaman tak terlupakan bagi Anda dan keluarga atau teman-teman Anda. Jadi, tunggu apa lagi? Segera kunjungi Agrowisata Durian dan rasakan kenikmatan durian segar dalam petualangan Anda!

Also Read

Bagikan:

Tags