Objek Wisata Kebun Binatang Surabaya: Berpetualang dengan Satwa-Satwa yang Menakjubkan

Dwi Mustofa

Jelajahi kebun binatang terbesar di Indonesia dan temukan lebih dari 3500 satwa yang dipelihara di Kebun Binatang Surabaya. Dari pesona gajah dan harimau hingga keanggunan burung unta dan kanguru, kebun binatang ini menawarkan pengalaman yang memikat bagi pengunjung dari segala usia.

Sejarah Kebun Binatang Surabaya

Kebun Binatang Surabaya dibuka pada tahun 1916 dan terletak di tengah kota Surabaya. Kebun binatang ini cukup luas dengan total area seluas 15 hektar dan menjadi rumah bagi lebih dari 3500 satwa dari berbagai belahan dunia.

Pengalaman Menarik di Kebun Binatang Surabaya

Berinteraksi dengan Satwa

Kebun Binatang Surabaya menawarkan pengalaman berpetualang yang mengasyikkan bagi para pengunjung. Ada banyak kesempatan untuk berinteraksi langsung dengan satwa, seperti memberi makan jerapah atau melihat anak harimau yang menggemaskan.

Menyaksikan Pertunjukan Satwa

Satwa di Kebun Binatang Surabaya juga dilatih untuk melakukan pertunjukan menarik. Anda akan terpesona dengan kecerdasan satwa dan bisa menyaksikan pertunjukan burung unta yang anggun hingga pertunjukan gajah yang kuat dan menakjubkan.

Eksplorasi Kebun Binatang

Jangan lewatkan kesempatan untuk menjelajahi seluruh area di Kebun Binatang Surabaya. Ada banyak jalan setapak yang membentang di seluruh kebun binatang sehingga Anda bisa menikmati keindahan alam dan melihat satwa dari jarak dekat.

Tips Berkunjung ke Kebun Binatang Surabaya

  • Jangan lupa membawa air minum dan kacamata hitam di cuaca yang terik.
  • Gunakan sepatu yang nyaman karena Anda akan melewati banyak area berjalan kaki.
  • Ada banyak warung makanan dan minuman di area kebun binatang, jadi jangan khawatir kekurangan makanan.
  • Pastikan untuk membawa kamera untuk mengabadikan momen berharga bersama satwa di Kebun Binatang Surabaya.
BACA JUGA:   7 Rekomendasi Tempat Wisata Di Lombok Nusa Tenggara Barat Foto Yang Menakjubkan

Harga Tiket Masuk

Biaya tiket masuk ke Kebun Binatang Surabaya cukup terjangkau, yakni Rp 50.000 untuk dewasa dan Rp 30.000 untuk anak-anak di bawah 12 tahun. Tiket masuk dapat dibeli di loket tiket atau secara online melalui situs resmi Kebun Binatang Surabaya.

Kesimpulan

Kebun Binatang Surabaya adalah tempat yang tepat untuk menghabiskan waktu bersama keluarga dan teman. Dari keseruan berinteraksi dengan satwa hingga eksplorasi seluruh area, kebun binatang ini menawarkan pengalaman yang tak terlupakan. Jangan cuma membaca artikel ini, segera datang ke Kebun Binatang Surabaya dan rasakan sendiri petualangan serunya!

Also Read

Bagikan: