Paket wisata keluarga taman safari dari jakarta

Gundana

Spread the love

Home / Rencana Perjalanan / Itinerary Paket Wisata Taman Safari YOExplore

YOEXPLORE, Tour Operator – Sahabat explorer, kalau kamu mau mencari destinasi wisata yang asyik buat wisata belajar sekaligus menikmati keindahan alam dan ragam fauna, sangatlah tepat memesan paket wisata taman safari YOEXPLORE.

Mengunjungi taman safari memang tidak perlu menunggu waktu atau musim liburan. Apalagi bagi kamu yang memang berdomisili di Jabodetabek, hanya menempuh perjalanan kurang lebih 2 jam, kamu sudah bisa sampai ke kebun binatang terbesar di Jawa Barat ini, sahabat explorer.

Taman safari Bogor, memang destinasi wisata yang sangat menyenangkan untuk dikunjungi bersama teman-teman atau keluarga, terutama bagi kamu yang sudah memiliki anak. Pengalaman yang diberikan tentu akan banyak, mereka bisa berkenalan dengan satwa yang memang tidak pernah mereka lihat sebelumnya, sahabat explorer. Oleh karena itu, YoExplore menyediakan paket wisata taman safari khusus bagi kamu yang memang ingin menghabiskan waktu seharian. 

Paket Wisata Taman Safari

Ada berbagai macam kegiatan dan juga atraksi yang bisa kamu nikmati selama menikmati paket taman safari Bogor ini.

Taman Safari Indonesia (TSI) berlokasi di Cisarua, Bogor Barat, kurang lebih 78 km dari Jakarta. Dibangun pada tahun 1980 sebagai taman safari pertama yang ada di Indonesia. Luas lahan kurang lebih 168 hektar, destinasi wisata taman safari di Bogor adalah kawasan konservasi untuk ribuan flora dan juga fauna.

Karena merupakan destinasi wisata yang paling populer, tak heran bila taman safari Bogor menarik ribuan pengunjung, terutama pada akhir pekan. Selain itu, lokasinya juga dekat dengan Puncak Pass, dimana ada banyak tempat wisata menarik yang menyebabkan lalu lintas menjadi padat. Lalu lintas padat bahkan dimulai dari Bogor hingga gerbang masuk. Oleh karena itu, hindari untuk mengunjungi taman ini pada akhir pekan atau mulai perjalanan kamu di pagi-pagi sekali. 

Kamu tidak akan pernah bosan untuk mengunjungi taman safari di Bogor ini karena ada ragam hal yang dapat kamu nikmati dan jelajahi. Taman ini terus menambahkan koleksi binatang baru. Seperti pendatang yang terbaru, yaitu ada dua panda dari China sejak November 2017. Kamu juga dapat menemukan banyak spesies asli di sini termasuk Bear Tree Kanguru, Anoa, Rusa Babi, Burung Cendrawasih dan banyak lainnya.

Baca Juga: Mau Staycation di Jakarta? Yuk Coba Ikuti Itinerary City Tour Jakarta Berikut ini

Keunikan Taman Safari

Wisatawan dapat berinteraksi langsung dengan hewan yang sudah jinak. Jerapah akan mendekat ke jendela mobil kamu untuk meminta wortel dan sayuran segar lainnya. Tetapi, kamu harus menutup jendela mobil kamu ketika melewati habitat satwa liar, seperti singa, beruang, kuda nil, dan macan. Jangan mengambil risiko apapun karena sangat berbahaya, sahabat explorer

Tempat menarik yang lainnya adalah kebun bayi binatang . Di sini, kamu bisa berfoto dengan bayi harimau, singa, orangutan, burung, dan ular. Dan, ada juga berbagai pertunjukan hewan secara langsung seperti sirkus. Selain itu, ada pertunjukan macan, pertunjukan gajah, pertunjukan lumba-lumba, dan yang lainnya.

Itinerary Paket Wisata Taman Safari Bogor

Untuk paket wisata taman safari Bogor ini, kami menyediakan mobil pribadi dan supir/pemandu lokal dengan maksimum 6 penumpang. Kami akan menjemput kamu dari hotel, bandara, atau titik penjemputan yang ditentukan, dari Jakarta atau Bogor. Di bawah ini adalah rencana perjalanan untuk paket wisata taman safari Bogor:

  • 06:00 AM: Bertemu di hotel/titik penjemputan

  • 06:00 – 08:00 AM: Waktu perjalanan dari Jakarta/Bogor ke Taman Safari

  • 08:30 – 12:00 AM: Nikmati Taman Safari

  • 12:00 – 01:00 PM: Makan siang di Taman Safari

  • 01:00 – 04:30 PM: Kembali Menjelajahi Taman Safari

  • 04:30 – 06:30 PM: Meninggalkan Taman Safari dan Makan Malam

  • 06:30 – 08:00 PM: Mengantar ke Hotel di Jakarta/Bogor atau Area Puncak

Paket Wisata Taman Safari tersebut juga sudah termasuk dengan:

  • Tiket masuk untuk sopir dan tiket masuk kendaraan

  • Tiket Masuk termasuk Mengunjungi Panda

  • Layanan Pengantaran

  • Kendaraan Pribadi Maksimum 12 Jam

  • Biaya Tol dan Parkir

  • Minuman

  • Biaya Parkir

  • Pemandu Wisata

Dan paket ini tidak termasuk dengan:

  • Akomodasi

  • Tiket Pesawat PP

  • Pengeluaran Pribadi

  • Asuransi perjalanan

  • Minuman

  • Makanan

Pesan sekarang Paket Tour Taman Safari Bogor atau hubungi kami di WA +62-812-4691-555-1 untuk kustomisasi paket wisatamu. 

Semoga artikel ini bermanfaat dan seperti biasa jangan lupa untuk menceritakan pengalaman unik traveling kamu di kolom komentar atau Guest Post Gratis YoExplore. Sampai bertemu lagi di tulisan berikutnya, selamat berlibur dan have a good day, explorer!

Sangat banyak atraksi di tempat ini, segala sesuatunya di atur dengan apik dan di design dengan penuh pertimbangan. Saya berada disini seharian dan masih belum bisa menjelajahi seluruh tempat di TSI.

1. Safari journey, kita bisa lihat binatang berkeliaran bebas dari dalam mobil kita, bahkan ada sesi kita bisa kasih makan langsung dr mobil di bagian feeding zone (wortel bisa dibeli disepanjang jalan sebelum gerbang masuk TSI). Yang paling menarik adalah di bagian singa, harimau (mereka besar sekali dan gagah). Sayangnya di bagian feeding jadi kotor dan binatang terkesan mengemis untuk diberi makan oleh pengunjung.
2. Atraksi, diantaranya dolphin show, tiger show, sea lion show, various animal, bird prey show, stuntman show, motorbike show, etc. yang jangan dilewatkan adalah dolphin show pukul 13.00 dan 15.00- sea lion show juga bagus. Stunt man show tidak saya sarankan untuk anak-anak (karena ada adegan perkelahian dan wanita berpakaian terbuka- meskipun shownya keren)
3. Special section for animal, komodo section is the best, design nya bagus banget buat foto foto- salut TSI. Ada juga yang bagus pinguin(my fav, mereka banyak gerak), buaya, primata, reptil tunnel, monyet jepang, bekantan. Masing-masing tertata dengan baik dan niat. Mereka kelihatan happy disana
3. Baby zoo, saya ga kesana, ga tega ngeliat big cat kecil dipaksa untuk foto dengan pengunjung. Tapi disana ada baguan bird, yang design nya mirip sama garden by the bay singapore.. bagus, adem, burungnya pada terbang kesana kemari
4. Big cat section di baby zoo…. singa, puma, jaguar, golden cat.. dikurung dalam ruangan kecil dan mereka cuma bisa dilihat manusia dan menunggu makanan. Kasian…. mungkin mereka tidak akan pernah bisa lari seumur hidup.. tolong bagian ini di perhatikan lagi TSI
5. Wahana permainan,tidak sempet coba.. padahal tiket nya terusan.. bagus buat foto dengan latar bianglala
6. Air terjun, tidak kesana
7. Istana panda, panda memang lucu, tapi istana nya besar sekali, lebih menarik lihat gunungnya.. panda nya hanya diam di tempat yg sangat besar (sebaiknya big cat dibuatkan begini, lebih layak buat mereka).. bisa habis waktu disana tanpa menjelajah bagian lain. Harus baik baik atur waktu. Istana panda buka pukul 10-16, sebaiknya kesana pukul 14. Karena jika sore, akan sangat ramai. Tidak bisa bawa kendaraan pribadi, hanya ada shuttle bus.

Tiket masuk IDR 230 for domestic (all attraction), turis asing jika tidak salah IDR 300 (may 2018)

Sewa Hiace Jogja No #1 di Yogyakarta

Sewa Hiace Jogja ~ Sebagai destinasi wisata dan kota pelajar, Yogyakarta tak pernah sepi pengunjung. Anda pun mungkin salah satu di antara para pengunjung yang meramaikan kota sejuta event ini untuk berbagai keperluan. Apakah itu untuk tujuan berwisata, mendaftarkan putra dan putri tercinta untuk sekolah atau kuliah, atau bisa juga mengahadiri acara wisuda anak Anda yang telah berhasil menyelesaikan kuliahnya. Meskipun hal-hal di atas bisa dilakukan sendiri, tak jarang pula pengunjung kota Yogyakarta diikuti oleh kerabatnya yang lain yang sekadar ingin tahu lebih dekat tentang Yogyakarta. Dan, terkadang kerabat yang ingin ikut ke Yogyakarta tersebut jumlahnya tak sedikit.

Sewa Hiace Jogja ~ Sebagai destinasi wisata dan kota pelajar, Yogyakarta tak pernah sepi pengunjung. Anda pun mungkin salah satu di antara para pengunjung yang meramaikan kota sejuta event ini untuk berbagai keperluan. Apakah itu untuk tujuan berwisata, mendaftarkan putra dan putri tercinta untuk sekolah atau kuliah, atau bisa juga mengahadiri acara wisuda anak Anda yang telah berhasil menyelesaikan kuliahnya. Meskipun hal-hal di atas bisa dilakukan sendiri, tak jarang pula pengunjung kota Yogyakarta diikuti oleh kerabatnya yang lain yang sekadar ingin tahu lebih dekat tentang Yogyakarta. Dan, terkadang kerabat yang ingin ikut ke Yogyakarta tersebut jumlahnya tak sedikit.

Baca selengkapnya

BACA JUGA:   Taman pintar zona air

Also Read

Bagikan: