Pasar 8 alam sutera kuliner malam

Gundana

07 September 2019 12:02 WIB

The Flavor Bliss

Malam hari merupakan waktu yang rawan saat rasa lapar menyerang. Tapi jangan khawatir, selain dikenal karena memiliki hunian dengan nuansa alam yang mendukung, ternyata Alam Sutera juga memiliki beragam pilihan kuliner malam.

Nah, bagi kamu yang tinggal di Alam Sutera, kali ini Side.id akan merekomendasikan kuliner malam di Alam Sutera. Yuk, simak artikelnya di bawah ini :

Pasar Delapan

Pada pagi hari, Pasar Delapan Alam Sutera menyediakan berbagai kebutuhan sehari-hari, seperti sembako, baju, dan perabotan rumah tangga. Saat malam hari, Pasar Delapan menjadi salah satu pusat kuliner malam di Alam Sutera.

Terdapat beragam kuliner malam yang patut dicoba, mulai dari Wakacao, Itaewon.id, Sop Kaki Kambing Tiga Saudara, Warung Betawi Tulen Babe Yamin, Seafood 32 Pak Jhon, dan masih banyak lainnya. Pasar Delapan berada di Jl. Alam Utama, Serpong Utara, Tangerang. Buka setiap Senin-Minggu (18.00-00.00 WIB).

Conblock

Conblock merupakan foodcourt yang mengusung konsep modern lounge indoor dengan interior industrial. Conblock memiliki lebih dari 34 tenant ragam kuliner yang bisa kamu coba, mulai dari TeraSedap, Kwetiau A-Chai, Indobar, Martabak Bruno, Okutei, Ice Cream Gentong, Montato, BMCK, Bubur Sapo Bung Ong, dan masih banyak lainnya.

Conblock berada di Jl. Alam Sutera Boulevard Kav. 16D, Serpong, Alam Sutera, Tangerang. Buka setiap Senin-Jumat (16.00-00.00 WIB) dan Senin-Minggu (16.00-02.00 WIB). Untuk informasi lebih lanjut, kamu bisa cek di Instagramnya @theconblock.

The Flavor Bliss

All Photos By Side.id

Mengusung tema “Eat, Play, Shop”, The Flavor Bliss menjadi destinasi wisata kuliner malam yang cocok bersama keluarga maupun teman. Dengan lahan seluas 6,5 hektar, The Flavor Bliss diisi oleh berbagai tenant makanan, seperti Nasi Kapau Kedai Suton Mangkuto, Soto H. Mamat, Eastern Kopi TM, The Holy Crab, Bandar Djakarta, dan masih banyak lainnya.

BACA JUGA:   Objek Wisata Kuliner Indonesia: Menikmati Kelezatan Makanan di Nusantara

The Flavor Bliss berada di Jl. Alam Sutera Boulevard, Serpong, Tangerang. Buka setiap Senin-Minggu (07:00-22:00 WIB). Untuk informasi lebih lanjut, kamu bisa cek di Instagramnya @flavorbliss.

Federal Oil – Inilah 9 rekomendasi tempat berburu kuliner malam di Tangerang, cek lokasi terdekat dari rumah.

Berburu kuliner malam menjadi salah satu aktivitas yang menyenangkan selepas berkegiatan seharian. Aneka ragam kuliner banyak dijumpai di berbagai titik lokasi khususnya di Tangerang.

Ada banyak tempat kuliner malam di Tangerang yang menawarkan menu-menu pilihan legendaris hingga kekinian yang wajib dicoba ketika datang ke tempat-tempat kuliner hits di Tangerang.

Tempat Kuliner malam di Tangerang bahkan menjadi tempat yang populer dan dijadikan tempat wisata bagi warga sekitar dan luar kota untuk icip-icip kuliner yang ada.

Berikut ini 9 rekomendasi tempat berburu kuliner malam di Tangerang, terdekat dari rumah, dikutip dari akun Instagram @abouttng diantaranya yaitu :

Pasar 8 Alam Sutera
Tempat berburu kuliner malam yang pertama ada Pasar 8 Alam Sutera yang berlokasi di Jl. Bhayangkara Pusdik Lantas, Pakulonan, Kecamatan Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan, Banten.

Pasar Modern BSD
Tempat berburu kuliner malam yang kedua ada Pasar Modern BSD yang berlokasi di Jl. Letnan Sutopo, Rawa Mekar Jaya, Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan, Banten.

Pasar Modern Paramount
Tempat berburu kuliner malam yang ketiga ada Pasar Modern Paramount yang berlokasi di Jl. Boulevard Raya Gading Serpong, Curug Sangereng, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Banten.

Pasar Modern Banjar Wijaya
Tempat berburu kuliner malam yang keempat ada Pasar Modern Banjar Wijaya yang berlokasi di Jl. Rasuna Said, RT.002/RW.012, Cipete, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, Banten.

Taman Jajan Bintaro
Tempat berburu kuliner malam yang kelima ada Taman Jajan Bintaro yang berlokasi di Jl. MH Thamrin No.11/12, Pondok Jaya, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan, Banten.

BACA JUGA:   Wisata edukasi kampung coklat blitar

Permata Culinary
Tempat berburu kuliner malam yang keenam ada Permata Culinary yang berlokasi di Jl. Taman Permata No.301, Binong, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang, Banten.

Pasar Modern Intermoda BSD
Tempat berburu kuliner malam yang ketujuh ada Pasar Modern Intermoda BSD yang berlokasi di Jl. Raya Serpong – Cisauk, Sampora, Kecamatan Cisauk, Kabupaten Tangerang, Banten.

Pasar Modern Graha Raya
Tempat berburu kuliner malam yang kedelapan ada Pasar Modern Graha Raya yang berlokasi di Jl. Boulevard Graha Raya, RT.002/RW.010, Sudimara Pinang, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, Banten.

Kawasan Kuliner Pasar Lama
Tempat berburu kuliner malam yang kesembilan ada Kawasan Kuliner Pasar Lama yang berlokasi di Cilame, RT.001/RW.003, Sukasari, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Banten.

 

Also Read

Bagikan: