Pengalaman Seru di Notredame Adventure Park Wisata Bukit Mas Wiyung 60213

Gundana

Wisata Bukit Mas Wiyung 60213 memiliki tempat rekreasi yang sangat menarik, yaitu Notredame Adventure Park. Saya punya kesempatan untuk mengunjungi wisata tersebut dan benar-benar mendapatkan pengalaman seru yang tak terlupakan.

Suasana Wisata

Wisata Bukit Mas Wiyung 60213 terletak di Surabaya, Jawa Timur. Suasana wisata sangat menarik dengan background Gunung Arjuno dan kebun teh. Selain itu, Notredame Adventure Park memiliki aneka wahana yang sangat seru untuk dijajal.

Wahana Unggulan

Ada banyak wahana unggulan yang bisa Anda coba di Notredame Adventure Park. Salah satunya adalah flying fox yang sangat menantang. Selain itu, ada juga ATV dan mobil jeep untuk melintasi jalur off-road yang menantang.

Keamanan Terjamin

Saat mengunjungi Notredame Adventure Park, keamanan selalu menjadi prioritas utama. Setiap wahana memiliki standar keselamatan yang ketat. Perawatan wahana pun dilakukan secara berkala agar tetap aman dan nyaman digunakan.

Kegiatan Seru

Tak hanya ada wahana yang seru, Notredame Adventure Park juga menyediakan kegiatan seru lainnya seperti paintball, panahan, dan hiking. Kegiatan tersebut sangat cocok untuk dijadikan ajang outbound atau family gathering.

Fasilitas Lengkap

Notredame Adventure Park juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas lengkap seperti restoran dan kantin, toilet, parkir yang luas, serta penginapan dengan nuansa pedesaan yang cocok untuk menginap semalam di sana.

Harga Terjangkau

Meskipun Notredame Adventure Park menawarkan aneka wahana dan fasilitas yang lengkap, harga tiket masuk maupun harga wahana masih terjangkau dan bisa dinikmati oleh semua kalangan.

Kesimpulan

Bagi Anda yang ingin mencoba wahana yang seru dan mengasyikan, Notredame Adventure Park di Wisata Bukit Mas Wiyung 60213 adalah pilihannya. Tidak hanya menyediakan aneka wahana seru, Notredame Adventure Park juga memberikan pengalaman yang tidak terlupakan.

BACA JUGA:   Cara Mendaki Gunung Agar Tidak Cepat Lelah

Also Read

Bagikan:

Tags