Pergi ke Agrowisata Tambi, Pengalaman Berkesan Tengah Alam

Laksana Hidayat

Jogja memang menyimpan banyak keindahan di dalamnya, salah satunya adalah Agrowisata Tambi. Terletak di daerah Kabupaten Sleman, jogjakarta, Agrowisata Tambi menawarkan pengalaman yang unik dengan suasana alam yang asri. Dalam artikel ini, akan dibahas mengenai pengalaman berkesan ketika berkunjung ke Agrowisata Tambi.

Keindahan alam

Salah satu hal yang paling memukau ketika berkunjung ke Agrowisata Tambi adalah suasana alam yang begitu asri. Di sini, pengunjung akan disambut dengan pemandangan yang hijau dan segar. Agrowisata Tambi menawarkan berbagai pilihan kebun sayuran, buah-buahan, bunga, dan rempah-rempah yang ditanam dengan sangat rapih.

Aktivitas petik buah

Di Agrowisata Tambi, pengunjung dapat menikmati aktivitas petik buah langsung dari pohonnya. Selain aktivitas petik buah, pengunjung juga dapat mencoba mengambil sayuran langsung dari kebunnya. Aktivitas ini sangat cocok bagi pengunjung yang ingin merasakan sensasi langsung dari alam dan merasakan pengalaman yang berbeda dari keseharian mereka.

Oleh-oleh asli

Tidak hanya menikmati suasana dan aktivitas di Agrowisata Tambi, pengunjung juga dapat membawa pulang oleh-oleh berupa buah-buahan, sayuran, rempah-rempah, dan bunga yang dapat dibeli langsung dari petani yang menanamnya. Selain itu, pengunjung juga dapat membeli produk olahan yang telah dihasilkan dari bahan-bahan tersebut sehingga dapat membawa pulang pengalaman berbeda dari kunjungan mereka ke Agrotilas.

Restoran dengan sajian menu lokal

Setelah menikmati suasana dan aktivitas di Agrowisata Tambi, pengunjung dapat menikmati sajian menu lokal di restoran yang tersedia di sana. Menu lokal yang disajikan di restoran ini menggunakan bahan-bahan yang diambil langsung dari kebun di Agrowisata Tambi sehingga pengunjung dapat merasakan sensasi makan dengan rasa yang asli seperti bahan-bahan yang digunakan.

BACA JUGA:   Menikmati Liburan Seru dan Edukatif di Agrowisata Nanas: Seperti Apa Pengalaman yang Menarik?

Aktivitas edukasi alam

Di Agrowisata Tambi, pengunjung juga dapat mempelajari berbagai hal mengenai kebun dan alam. Petani yang menanam sayuran, buah-buahan, dan rempah-rempah siap memberikan penjelasan seputar teknik bercocok tanam serta pertanyaan seputar lingkungan dan alam.

Kesimpulan

Agrowisata Tambi adalah tempat yang tepat bagi pengunjung yang ingin merasakan pengalaman berbeda di tengah-tengah suasana alam yang asri. Di sini pengunjung dapat menikmati suasana dan aktivitas alam, membeli oleh-oleh, makan sajian lokal, dan juga mempelajari berbagai hal mengenai alam. Berikut adalah informasi praktis praktis jika Anda berniat berkunjung ke Agrowisata Tambi:

  • Harga tiket masuk berkisar antara Rp 10.000 – 20.000, tergantung jenis paket yang diambil
  • Alamat di Jalan Kaliurang Km 15,5, Gang Sadewo, Pandowoharjo, Sleman
  • Menyediakan berbagai aktivitas seperti petik buah, petik sayur, dan makan sajian lokal
  • Tersedia oleh-oleh berupa buah-buahan, sayuran, rempah-rempah dan bunga yang dapat dibeli langsung dari petani

Jadi, tunggu apalagi? Segera datang ke Agrowisata Tambi dan rasakan sensasi berkesan yang akan membawa Anda lebih dekat dengan alam.

Also Read

Bagikan: