Playground anak di padang

Gundana

HALONUSA.COM – Berikut adalah 5 tempat bermain anak di Kota Padang yang bisa dikunjungi untuk liburan dan mengajak anak bermain.

Sebagai orang tua, tentunya kita ingin membahagiakan anak dengan cara mengajaknya bermain bersama.

Tentunya, untuk bermain dengan anak tidak bisa di sembarangan tempat saja. Saat ini sudah ada tempat-tempat yang menyediakan lokasi untuk bermain bagi anak-anak.

Tempat bermain anak atau playground ini bisa dikunjungi untuk memanjakan si buah hati dan memberikan mereka kebahagiaan di masa kecil mereka.

Berikut 5 rekomendasi tempat bermain anak yang ada di Kota Padang yang bisa dikunjungi untuk membahagiakan si buah hati.

1. Kids Kongdom

Lokasi mandi bola di Kids Kingdom (Foto: Instagram Kids Kingdom)

Tempat bermain anak yang pertama ini merupakan tempat yang khusus disediakan untuk berbagai macam permainan.

Mulai dari mandi bola, seluncuran, mainan masak-masakan, mobil-mobilan hingga berbagai macam permainan untuk mengasah kecerdasan anak juga ada.

Anda bisa mengajak si buah hati ke tempat bermain anak yang satu ini di hari libur maupun hari biasa. Karena tempat ini dibuka setiap hari.

Lokasi Kids Kingdom Klik Di Sini

2. Silungkang Playground

Seorang anak bermain di Silungkang Playground

Silungkang Playground ini memiliki tidak jauh berbeda dengan Kids Kingdom, ini merupakan tempat yang dikhususkan untuk anak-anak.

Berbagai macam permainan anak disediakan di tempat ini seperti mandi bola, seluncuran dan berbagai macam permainan lainnya juga.

Satu hal yang istimewa di Silungkang Playground ini adalah lokasinya yang bersebelahan dengan restoran Silungkang.

Jadi, bagi anda yang ingin mengajak anak untuk bermain di sini tidak perlu takut kelaparan, karena di sebelahnya ada sebuah restoran yang terkenal dengan kenikmatan masakannya.

BACA JUGA:   Bukit kayu putih jetis mojokerto

Lokasi Silungkang Playground Klik Di Sini

3. Ngulik Gelato and Playground

Seorang anak bermain di Ngulik Playground

 Bunny Boo Playground & Bakmi HDH Hadir di Kota Padang, Terbaru Tempat Bermain Anak-anak dan Menyantap Kuliner Perbesar

Gedung representatif tempat bermain anak-anak yang terintegrasi dengan tempat menyantap Bakmi dan sejumlah menu kuliner andalan lainnya telah bisa dijumpai di Kota Padang, ya, namanya, Bunny Boo Playground & Bakmi HDH.

Bunny Boo Playground & Bakmi HDH adalah salah satu unit usaha terbaru milik Haji. Ali Usman Syuib, SH, salah seorang pengusaha di Kota Padang Panjang yang juga Ketua Dewan Pimpinan Daerah Persatuan Keluarga Pesisir Selatan (DPD PKPS) Kota Padang Panjang.

Pilihan terbaru tempat bermain anak-anak dan tempat menyantap Bakmi dan sejumlah menu makanan lainnya tersebut berada di Jalan S. Parnan 116, Kota Padang.

Adapun peresmian yang ditandai pengguntingan pita dilakukan oleh Ketua DPW PKPS Sumatera Barat, Sengaja Budi Syukur atau akrab di kenal Budi Syukur.

Budi Syukur dalam sambutannya mengapresiasi kehadiran Bunny Boo Playground & Bakmi HDH sebagai tempat terbaru bermain anak-anak dan tempat menyantap Bakmi di Kota Padang

“Bisnis kuliner di Padang khususnya masih menjanjikan dan sebagai ketua DPW PKPS Sumbar saya sangat mendukung usaha seperti ini,” ujar Budi kepada wartawan, Minggu kemarin, (26/12).

“Usaha ini milik pengusaha Bapak Haji. Ali Usman Syuib yang juga Ketua DPD PKPS Kota Padang Panjang,” sambung Budi Syukur yang adalah juga Ketua Organisasi Wilayah Ikatan Saudagar Muslim se-Indonesia (Orwil ISMI) Sumatra Barat.

Disebutkan Budi, selaku ketua DPW PKPS Sumatera Barat ia bangga atas dibukanya usaha terbaru oleh pengusaha yang adalah juga orang Pesisir Selatan.

“Sebagai ketua Urang Pesisir Selatan Sumatera Barat kami bangga dengan Bapak Haji. Ali Usman Syuib atas dibukanya usaha yang berbeda dari bisnis utama beliau. Kami salut dan apresiasi, karena Playground ini adalah hal yang baru di Kota Padang, disamping efek positifnya membuka lapangan bekerja dan juga membantu program pemerintah bidang pendidikan dan jasmani,” ujar Budi.

BACA JUGA:   Tempat wisata keluarga murah di bandung

Dilanjutkan Budi, di Bunny Boo Playground & Bakmi HDH ada tempat bermain anak-anak yang memberikan hal positif terhadap pertumbuhan anak.

“Anak-anak akan aktif bermain yang ditemani tenaga pembimbing. Sementara anak-anak bermain para orang tua bisa santai menikmati bakmi ,” ujar Budi.

Menurut Budi Syukur COVID-19 telah berlangsung hampir dua (2) tahun mengakibatkan kegiatan orang menjadi terbatas dan orang pasti memutar otak mencari solusi pengembangan usaha.

“Apalagi orang tua dan anak-anak sudah merasa bosan di rumah. Bunny Boo Playground & Bakmi HDH ini jadi solusi. Tapi tetap jaga kesehatan terapkan selalu protokol kesehatan,” pungkasnya.

Sementara itu, Haji Ali Usman Syuib mengatakan Bunny Boo Playground & Bakmi HDH selain menjadi tempat bermain bagi anak-anak juga sebagai tempat menyantap kuliner dengan enyediakan menu utama Bakmi HDH.

“Kita juga menyediakan menu andalan seperti Nasi goreng HDH, Soto padang panjang, dan beraneka jenis minuman segar lainnya,” ujar Haji. Ali Usman Syuib dihubungi Topsumbar.co.id, Senin, (27/12) sore.

Haji Ali Usman Syuib sendiri adalah Owner PT. Toko Besi Hidayah dan PT. Hidayah Syari’ah Hotel di Kota Padang Panjang.

(Alfian YN)

Hits: 324

Mother and Children Care Spesialist merupakan salah satu layanan unggulan di Semen Padang Hospital yang khusus melayani kebutuhan ibu dan anak di Semen Padang Hospital.

Hari ini Jum’at, 15 Januari 2016 Semen Padang Hospital kembali memberikan fasililitas tambahan dengan meresmikan Ruang Rawat Inap Khusus Anak di Lantai 5. Ruang Rawat Inap Anak ini diresmikan langsung oleh Pjs.Direktur Semen Padang Hospital dr. Rifdasri MARS dihadiri direktur keuangan SPH, dokter spesialis anak, dokter spesialis peny. dalam, karyawan dan karyawati Semen Padang Hospital.

BACA JUGA:   Wisata Taman Bunga di Pati: Keindahan Wisata Alam yang tak Terlupakan

8 Ruangan sudah siap untuk di tempati oleh pasien anak, dilengkapi dengan nurse station, playground dan 18 bed pasien. “Semoga dengan di bukanya ruangan Rawat Inap Anak ini dapat meningkatkan pelayanan Rumah sakit kepada Pasien anak, sehingga anak merasa nyaman menjalani masa pengobatannya hingga mereka sembuh”, Ungkap dr. Rifdasri, MARS

Selain itu Semen Padang Hospital juga telah memiliki Poli Anak dan ditangani oleh 4 Dokter Spesialis Anak. Poli anak lengakp dengan Playground dan ruang tunggu bagi orang tua. Informasi lebih lanjut anda dapat mengunjungi kami di Jl. By Pass KM 7 Pisang Padang dan nomer tlp (0751) 777888 dan (0751) 4782999

Also Read

Bagikan: