Review Hotel Kusuma Agrowisata Batu Malang

Cawisadi Salahudin

Jika Anda merencanakan liburan ke Batu, Malang dan mencari hotel yang nyaman dan ramah, Hotel Kusuma Agrowisata mungkin dapat menjadi pilihan yang tepat untuk Anda.

Lokasi

Hotel ini terletak di Kusuma Agrowisata area, yang dikelilingi oleh perkebunan buah dan sayuran. Lokasinya sangat strategis karena hanya beberapa menit dari beberapa objek wisata populer di Batu, Malang. Anda dapat dengan mudah mengunjungi tempat-tempat seperti Jatim Park, Batu Night Spectacular, Museum Angkut, dan lain-lain.

Fasilitas

Hotel Kusuma Agrowisata menawarkan berbagai fasilitas yang akan membuat Anda merasa nyaman selama menginap. Terdapat kolam renang outdoor yang dapat digunakan selama Anda menginap di sini. Anda juga dapat menikmati makan siang atau makan malam di restoran hotel yang menyediakan hidangan lezat dengan pemandangan perkebunan yang indah.

Meskipun lokasi hotel cukup tenang dan jauh dari keramaian, Anda tetap dapat mengakses internet dengan baik karena terdapat koneksi WiFi gratis yang tersedia di seluruh area hotel.

Kamar

Semua kamar di Hotel Kusuma Agrowisata dilengkapi dengan AC, TV satelit, kulkas, serta kamar mandi dalam dengan shower air panas dan dingin. Ada juga balkon yang dapat memungkinkan Anda menikmati pemandangan perkebunan saat Anda sedang bersantai.

Pelayanan

Staf di Hotel Kusuma Agrowisata sangat profesional dan baik hati. Mereka sangat siap membantu Anda dalam segala hal yang Anda butuhkan selama menginap di hotel ini. Anda juga dapat meminta informasi tentang tempat-tempat wisata yang harus Anda kunjungi di sekitar area Batu, Malang.

Kesimpulan

Hotel Kusuma Agrowisata adalah akomodasi yang sangat ideal untuk para wisatawan yang mencari suasana yang tenang dan damai. Lokasinya yang strategis dan fasilitas yang ditawarkan dapat membuat pengalaman Anda selama berlibur di Batu, Malang menjadi lebih menyenangkan dan berkesan. Jangan ragu untuk mempertimbangkan untuk menginap di Hotel Kusuma Agrowisata ketika Anda berada di Batu, Malang!

BACA JUGA:   Menghabiskan Hari yang Menyenangkan di Kebun Agrowisata: Menjelajahi Kebun Buah dan Edukasi Agronomi

Also Read

Bagikan: