Review Snorkeling di Blue Lagoon Bali

Ina Padmasari

Pulau Bali dikenal sebagai surga bagi pecinta wisata alam. Hampir semua jenis kegiatan wisata dapat dilakukan di Bali, termasuk snorkeling di Blue Lagoon Bali.

Tak banyak yang tahu bahwa Blue Lagoon Bali berada di sebuah desa kecil di Karangasem, sebelah timur Bali. Pantai ini masih terjaga keaslian dan keindahannya, sangat cocok bagi mereka yang ingin merasakan keindahan laut Bali yang masih alami.

Kenapa Blue Lagoon Bali?

Blue Lagoon Bali adalah tempat yang cocok untuk snorkeling karena terumbu karangnya yang masih sangat jernih dan beragam. Potret yang tersaji dalam Blue Lagoon Bali sangatlah menakjubkan dan tak terlupakan. Terumbu karang terlihat sangat sehat dan tropis, dengan warna ikan yang beragam, terumbu karang berwarna-warni, dan tumbuhan laut yang sangat eksotis.

Kegiatan di Blue Lagoon Bali

Kegiatan utama yang dapat dilakukan di Blue Lagoon Bali adalah snorkeling. Bagi mereka yang pengalaman snorkeling, akan sangat mudah untuk menikmati panorama bawah laut yang menakjubkan di Blue Lagoon Bali. Namun, pengunjung yang belum berpengalaman snorkeling tidak perlu khawatir karena tersedia peralatan snorkeling dan instruktur yang ahli untuk membantu.

Selain snorkeling, di Blue Lagoon Bali juga dapat menikmati keindahan laut menggunakan perahu kano, banana boat, atau bahkan di atas jet ski. Pengunjung juga dapat menyewa perahu kecil untuk berkeliling ke area sekitar.

Tips Berwisata ke Blue Lagoon Bali

Untuk menikmati Blue Lagoon Bali secara maksimal, berikut beberapa tips yang dapat dilakukan:

  1. Sebaiknya datang ke lokasi sebelum jam 10 pagi ketika cuaca masih cerah dan tenang.
  2. Jika ingin mengajak anak-anak untuk snorkeling, pastikan anak sudah terbiasa dan nyaman berada di dalam air terlebih dahulu.
  3. Jangan lupa membawa peralatan pribadi seperti kacamata renang atau tabir surya.
BACA JUGA:   Harga tiket pantai lagundi anyer

Fasilitas di Blue Lagoon Bali

Blue Lagoon Bali dilengkapi dengan fasilitas yang cukup lengkap. Pengunjung dapat sewa alat snorkeling dengan harga terjangkau. Kemudian terdapat juga warung makan yang menyediakan makanan dan minuman di sekitar area pantai.

Kesimpulan

Blue Lagoon Bali adalah tempat yang ideal untuk wisatawan yang ingin merasakan keindahan alam bawah laut Bali. Terumbu karangnya yang masih alami dan air jernih serta beragamnya flora dan fauna laut yang terdapat di Blue Lagoon Bali membuat tempat ini menjadi salah satu destinasi wisata terbaik di Bali. Buatlah rencana wisata ke Blue Lagoon Bali agar dapat merasakan liburan yang tak terlupakan.

Also Read

Bagikan: