Snorkeling Diving Key West

Kiandra Zulaika

Jika Anda mencari tempat bersnorkeling dan menyelam yang luar biasa di Amerika Serikat, maka Key West adalah pilihan yang tepat. Terletak di ujung selatan Florida, kota ini menawarkan berbagai tempat untuk menikmati kecantikan terumbu karang dan keanekaragaman hayati laut Karibia. Dengan suhu air hangat sepanjang tahun dan visibilitas yang baik, Key West adalah surga bagi para pecinta snorkeling dan menyelam.

Mengapa Key West?

Key West menawarkan beberapa tempat terbaik untuk bersnorkeling dan menyelam di Amerika Serikat. Terumbu karang di sini sangat beraneka ragam dan memiliki banyak spesies ikan dan binatang laut yang berbeda. Tidak hanya itu, suhu air di sini cukup hangat sepanjang tahun, sehingga Anda tidak perlu mengenakan pakaian selam tebal dan berat. Visibilitas di sini juga sangat baik, memungkinkan Anda untuk melihat keindahan bawah laut dengan jelas.

Tempat Terbaik untuk Bersnorkeling di Key West

  1. Sand Key

Sand Key terletak sekitar 7 mil di barat kota Key West dan merupakan tempat bersnorkeling yang sangat populer di daerah tersebut. Terumbu karang di sini sangat indah dan penuh warna, yang membuatnya menjadi tempat yang sangat menarik bagi para pengunjung. Terumbu karang di Sand Key memiliki banyak spesies ikan dan binatang laut yang berbeda, sehingga Anda pasti akan menemukan sesuatu yang menarik untuk diamati.

  1. Dry Tortugas National Park

Dry Tortugas National Park terletak sekitar 70 mil di barat daya Key West dan merupakan tempat bersnorkeling dan menyelam yang menakjubkan. Terumbu karang di sini sangat beraneka ragam dan memiliki banyak spesies ikan dan binatang laut yang berbeda. Tidak hanya itu, Anda juga bisa melihat beberapa bangkai perahu yang tenggelam di tempat ini. Meskipun agak jauh dari Key West, Dry Tortugas National Park adalah tempat yang layak dikunjungi bagi para pecinta snorkeling dan menyelam.

  1. Looe Key Reef
BACA JUGA:   Pantai Batam Menawarkan Pengalaman Berkemah yang Luar Biasa

Looe Key Reef terletak sekitar 15 mil di barat daya Big Pine Key dan merupakan tempat yang paling terkenal untuk bersnorkeling di daerah tersebut. Terumbu karang di Looe Key Reef sangat luas dan indah dengan banyak spesies ikan dan binatang laut yang berbeda. Terumbu karang di sini juga memiliki banyak terowongan dan lubang yang terbentuk secara alami, membuatnya menjadi tempat yang menarik untuk dikunjungi.

Tempat Terbaik untuk Menyelam di Key West

  1. Vandenberg Wreck

Vandenberg Wreck terletak sekitar 7 mil di barat laut Key West dan merupakan bangkai kapal kargo yang telah tenggelam. Bangkai ini sudah diubah menjadi taman bawah laut buatan dan menjadi tempat yang populer untuk penyelaman. Di dalam kapal kargo ini, Anda akan menemukan banyak ruangan dan tangga yang masih utuh, membuatnya menjadi tempat yang menarik untuk dijelajahi.

  1. Joe’s Tug

Joe’s Tug adalah bangkai kapal tugboat yang telah tenggelam dan terletak sekitar 7 mil di barat laut Key West. Bangkai kapal ini telah ditumbuhi oleh terumbu karang dan menjadi tempat tinggal bagi banyak spesies ikan dan binatang laut yang berbeda. Walaupun tidak sebesar Vandenberg Wreck, Joe’s Tug adalah tempat yang menarik untuk dijelajahi.

  1. Western Dry Rocks

Western Dry Rocks terletak sekitar 7 mil di barat Key West dan merupakan tempat penyelaman yang indah. Terumbu karang di sini sangat beraneka ragam dan memiliki banyak spesies ikan dan binatang laut yang berbeda. Tidak hanya itu, Western Dry Rocks juga memiliki banyak terowongan dan lorong yang terbentuk secara alami, membuatnya menjadi tempat yang menarik untuk dijelajahi.

Kesimpulan

Key West adalah tempat yang luar biasa untuk bersnorkeling dan menyelam. Terumbu karang yang beraneka ragam, suhu air yang hangat, dan visibilitas yang baik semuanya membuatnya menjadi surga bagi para pecinta bawah laut. Dari Sand Key hingga Dry Tortugas National Park, dan dari Vandenberg Wreck hingga Western Dry Rocks, Key West menawarkan tempat yang luar biasa untuk dijelajahi. Jadi, jika Anda mencari tempat bersnorkeling dan menyelam yang luar biasa di Amerika Serikat, maka Key West adalah pilihan yang tepat.

Also Read

Bagikan: