Snorkeling Tours Nusa Penida: Temukan Keindahan Laut Tropis dengan Tour Terbaik di Bali

Gilang Wijaya

Jika kamu ingin mencari wisata pantai dengan keindahan laut tropis yang memukau, Nusa Penida adalah pilihan terbaik di Bali. Dengan keindahan alam dan samudra yang mempesona, membuat wisatawan datang dari seluruh dunia. Terlebih lagi, snorkeling di Nusa Penida pasti akan memukau kamu dengan keanekaragaman alam bawah lautnya.

Tidak ada yang lebih baik untuk mengeksplorasi kedalaman laut dari snorkeling. Dan jika kamu berencana melakukan snorkeling di Nusa Penida, banyak pilihan tour yang dapat membawa kamu ke berbagai tempat yang menarik di Nusa Penida. Pilihlah tour yang sesuai dengan budget dan kebutuhanmu.

Berikut adalah berbagai macam snorkeling tour di Nusa Penida yang dapat menjadi opsi pilihanmu.

1. Snorkeling Siapkan Long Fin

Tidak seperti snorkeling biasa, snorkeling dengan memakai long fin akan membuat kamu merasa seperti seorang selam scuba professional. Perairan Nusa Penida punya alam bawah laut yang memukau, sehingga sangat cocok untuk snorkeling dengan memakai long fin.

2. Snorkeling di Crystal Bay

Crystal Bay adalah destinasi paling populer yang menyuguhkan keindahan bawah laut di Nusa Penida. Kejernihan air di Crystal Bay juga sangat mempesona, sehingga kamu dapat menikmati keindahan bawah laut dengan jelas. Bahkan, kamu dapat melihat ikan pari!

3. Snorkeling Menjangan Island

Menjangan Island memang begitu eksotik, tempat ini selalu ramai dikunjungi wisatawan. Snorkeling di sini memberikan sensasi yang berbeda, dengan pemandangan laut dalam yang menakjubkan, seperti ikan Napoleon wrasse dan banyak hewan laut lain meninggalkan kesan mendalam pada para wisatawan.

BACA JUGA:   Camping di Pantai Pacar: Petualangan Tak Terlupakan di Tempat Impian

4. Snorkeling di Manta Bay

Nama Manta Bay bisa dibilang sudah terkenal di kalangan wisatawan internasional, tapi sebenarnya istilah ini cukup merujuk pada beberapa lokasi spot snorkeling di sekitar Pantai Pasir Putih, Nusa Penida. Salah satu paling populer adalah area snorkeling yang memungkinkan kamu bertemu dengan induk hiu Manta raksasa. Fenomena ini akan membuatmu merasa ada di dunia yang berbeda.

5. Snorkeling Gamat Bay

Gamat Bay merupakan lokasi snorkeling yang tenang, dengan air tenang serta dipenuhi dengan aktivitas bawah laut. Jika ingin menghilangkan stress dan ketegangan, kamu dapat mencoba snorkeling di Gamat Bay, Nusa Penida.

Itulah 5 tempat snorkeling terbaik yang tersedia di Nusa Penida. Selain itu, jangan lupa untuk mempersiapkan beberapa perlengkapan, seperti: kacamata snorkeling, baju renang, sunscreen, dan lain-lain.

Kesimpulan

Nusa Penida adalah surga snorkeling yang penuh keindahan alam bawah laut dan pantai yang eksotis. Pilihan destinasi snorkeling di Nusa Penida sangatlah banyak, tapi pastikan kamu memilih sesuai dengan kebutuhan. Karena hal ini sangat penting untuk menikmati pengalaman snorkeling sesuai ekspektasi kamu.

Bila kamu ingin menjalankan tur snorkeling yang terbaik, maka periksa kursus snorkeling dan jasa pemandu lokal di Nusa Penida. Ini akan membantu kamu dalam menjalankan tur snorkeling dengan baik dan aman. Jangan lewatkan kesempatan untuk berenang bersama ikan, terumbu karang, dan banyak lagi makhluk laut lainnya di Nusa Penida.

Also Read

Bagikan: