Tempat Bermain Anak Outdoor di Bandung

Elisa Puspasari

Bandung adalah kota yang menyenangkan untuk dikunjungi oleh keluarga. Di kota ini terdapat berbagai tempat untuk anak-anak bermain dan belajar sekaligus. Jika Anda mencari tempat bermain anak outdoor di Bandung, Anda berada di tempat yang tepat. Melalui artikel ini, kami akan memberikan rekomendasi tempat bermain anak outdoor terbaik di kota Bandung yang pasti akan membuat anak-anak senang.

Taman Budaya Jawa Barat

Taman Budaya Jawa Barat adalah tempat bermain anak outdoor yang mengajarkan budaya Jawa Barat sekaligus. Di sini, anak-anak bisa belajar tentang seni dan budaya, sekaligus bermain dengan latar belakang yang indah. Ada teater, galeri seni, dan area bermain anak yang sangat luas. Taman ini cocok untuk anak-anak dari usia 5 hingga 12 tahun.

Trans Studio Bandung

Trans Studio Bandung adalah taman bermain anak terbesar di Indonesia dan tentu saja di Bandung. Taman ini memiliki wahana permainan yang sangat banyak dan menarik. Anak-anak bisa bermain roller coaster, bermain air, atau bahkan memainkan permainan menarik lainnya. Taman ini cocok untuk anak-anak dari usia 5 hingga 15 tahun dan pasti akan memberikan pengalaman yang tak terlupakan.

Taman Hutan Raya Ir. H. Djuanda

Jika Anda mencari tempat bermain anak outdoor di Bandung yang menyajikan keindahan alam, Taman Hutan Raya Ir. H. Djuanda adalah tempat yang tepat. Di sini, anak-anak bisa belajar tentang flora dan fauna sekaligus bermain di alam terbuka. Ada banyak area untuk bermain dan piknik bersama keluarga. Taman ini cocok untuk anak-anak dari segala usia yang ingin belajar tentang nilai-nilai alam dan lingkungan.

BACA JUGA:   Gunung merapi purbo wonosari yogyakarta

Floating Market Lembang

Floating Market Lembang adalah tempat bermain anak outdoor yang cocok untuk keluarga. Di sini, Anda bisa menikmati makanan lokal sekaligus menikmati panorama indah. Anda juga dapat menyewa perahu untuk berkeliling di sungai kecil. Di area ini, terdapat banyak toko dan area bermain untuk anak-anak. Tempat ini cocok untuk anak-anak dari usia 4 hingga 10 tahun.

Taman Wisata Maribaya

Taman Wisata Maribaya adalah taman bermain outdoor yang memiliki pemandangan alam yang sangat indah. Anak-anak bisa bermain di area permainan, main air, atau berjalan di jembatan yang terbuat dari kayu. Di sini, Anda akan disambut oleh udara pegunungan yang segar dan latar belakang yang sangat indah. Taman ini cocok untuk anak-anak dari usia 5 hingga 12 tahun.

Farmhouse Lembang

Farmhouse Lembang adalah tempat bermain anak outdoor yang menyajikan suasana pedesaan yang indah. Di sini, anak-anak bisa belajar tentang peternakan dan tumbuhan sekaligus bermain dengan hewan peliharaan atau bahkan berfoto dengan hewan-hewan yang lucu. Ada juga area bermain dan toko yang biasa menjual produk lokal. Tempat ini cocok untuk anak-anak dari usia 5 hingga 12 tahun.

Kesimpulan

Itulah beberapa rekomendasi tempat bermain anak outdoor di Bandung yang pasti akan menyenangkan anak-anak. Di setiap tempat, anak-anak akan belajar sekaligus bermain dan tentu saja menjalin hubungan yang lebih erat dengan keluarga. Semoga informasi ini bermanfaat dan selamat bermain!

Also Read

Bagikan: