Tempat main anak di bintaro plaza

Gundana

“Kidzilla, Tempat Permainan Anak Terbaru di Bintaro Plaza, Tangerang Selatan”

Ketika bepergian bersama keluarga, pastikan Anda memilih tempat wisata yang sesuai untuk anak-anak. Salah satu pilihan terbaik Anda adalah Kidzilla, tempat permainan anak yang baru saja dibuka di Bintaro Plaza, Tangerang Selatan, Banten.

“Perlengkapan Permainan yang Lebih Lengkap dan Baru” Kidzilla Bintaro Plaza kini telah diperbaharui secara menyeluruh dengan arena permainan yang lebih luas dan lebih banyak pilihan permainan. Suasana baru ini akan membuat traveler semakin merasa aman dan nyaman saat bermain bersama anak-anak.

“10 Pilihan Permainan Menyenangkan di Kidzilla Bintaro Plaza” Kidzilla terdiri dari 10 pilihan permainan yang menyenangkan, diantaranya Role Play, Donut Slide, Sand Pit, Mini Trampoline, Volcano, Wide Slide, Funnel Slide, Stage Activity, Train, dan Web.

“Fun Activity Setiap Hari untuk Anak-anak” Tidak hanya permainan, Kidzilla juga menyediakan berbagai Fun Activity setiap harinya, seperti Fun Coloring, Fun Let’s Dance, Fun-Edu Games, dan Fun Creation. Kegiatan ini dapat membantu mengembangkan anak dalam berbagai aspek, seperti memperkaya pengetahuan, meningkatkan kreativitas, dan melatih keterampilan motorik.

“Manfaat Permainan untuk Pertumbuhan Anak” Berbagai permainan dan aktivitas di Kidzilla memiliki manfaat yang sangat baik untuk membantu proses pertumbuhan anak. Seperti permainan Donut Slide, Mini Trampoline, Wide Slide, Funnel Slide, dan Web yang dapat melatih saraf motorik anak.

Jangan ragu untuk berkunjung ke Kidzilla Bintaro Plaza bersama keluarga. Permainan dan aktivitas yang ditawarkan akan membuat waktu bersama menjadi lebih menyenangkan dan menguntungkan bagi pertumbuhan anak.

Kidzilla Bintaro

Kidzilla Bintaro Foto: (dok. Kidzilla)

Ada juga permainan yang melatih saraf sensorik melalui area mandi bola dan Sand Pit. Sementara untuk melatih kreativitas anak dari usia dini bisa dengan permainan Role Play.

“Kegiatan Fun Activity dapat membantu anak dalam pengenalan warna, karena design area Kidzilla yang colorful. Jadi, setiap anak yang bermain di Kidzilla dapat bermain sambil belajar bersama Ayah dan Bunda, bahkan dapat berkenalan juga dengan teman-teman baru,” imbuhMarthin.

Kidzilla menerapkan protokol kesehatan yang sesuai standar kepada setiap pengunjung. Seluruh pegawai maupun pengunjung yang memasuki area bermain wajib menggunakan masker, diukur suhu tubuh, menggunakan hand sanitizer yang telah disediakan di area pintu masuk area bermain, serta mengedepankan kondisi jaga jarak agar meminimalisir terjadinya penularan virus COVID 19.

BACA JUGA:   Wisata air terjun malang coban pelangi

Standar kebersihan juga telah dilakukan secara berkala pagi hari sebelum jam operasional, di sela-sela jam operasional, dan setelah jam operasional berakhir. Para pegawai juga telah melakukan vaksin hingga tahap booster dan mereka akan selalu mengingatkan para pengunjung untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.

Yuhuuuu, ada lagi tempat main seru yang bisa bikin anak-anak kesenangan main dan gak mau pulang! Ya, ini dia Kidzilla Plaza Bintaro. Yap, lokasi ada di lantai 3 Plaza Bintaro Jaya, ya. Untuk Manteman Rumika yang ada di daerah Bintaro dan sekitarnya bisa langsung meluncur, nih!

Boleh dibilang Kidzilla di mal ini adalah tempat main lama dengan rasa baru!  Berkah renovasi, Kidzilla Plaza Bintaro jadi semakin luas dan pastinya makin banyak juga permainan yang ada di sana. Konsepnya atraktif, interaktif, dan inovatif! 

Beruntung banget Bubu bisa mengajak Boo dan Mika untuk main di Kidzilla Plaza Bintaro berkat acara playdate bareng MAMS (Mama Anak Makin Seru) Traveloka Xperience! Wohoooo….

Mau tau apa aja permainan yang bisa dicoba Si Kecil saat bermain di tempat ini? Dan berapa sih biaya masuknya? Yuk, langsung cek di bawah ini, ya!

Banyak Perosotan di Kidzilla!

Gak hanya satu atau dua, tapi banyaaaak jenis perosotan di Kidzilla Plaza Bintaro! Yang paling unik perosotan seperti tunnel atau terowongan bergaris putih dan oranye. Begitu merosot dan sampai ke bawah langsung disambut oleh hamparan bola-bola. Seru, yaa!

Ada lagi perosotan seru lainnya. Boo dan Mika mengambil ban, naik ke atas perosotan dan meluncuuuur dengan ban tersebut. Mantap, kan! Gimana gak pingin ikutan juga nih Bubu… Hehehe… 

Selain dua perosotan yang ikonik itu, masih ada tentunya perosotan lain yang juga dicoba oleh Boo dan Mika, seperti perosotan tertutup berwarna kuning dan perosotan berwarna pink. Ada lagi perosotan yang berjejer tiga sehingga bisa dimainkan bersama. 

Loncat-loncat di Trampolin Kidzilla!

Nah, salah satu permainan yang pastinya nggak bakal dilewatkan oleh Boo dan Mika, apalagi kalau bukan trampolin! 

BACA JUGA:   Tempat wisata di bukit pelangi bogor

Puas banget bisa main trampolin di Kidzilla Plaza Bintaro ini. Apalagi pas kami datang, Kidzilla masih spi karena baru saja buka.. 🙂 Beruntung banget rasanya bisa main puas dengan kondisi yang nggak ramai di weekend, kan. 

Tapi jangan tanya, deh, selang 30 menit kami main, tiba-tiba pengunjung sudah bertambah berlipat-lipat. 😀 Karena masih termasuk baru dan mainan juga tambah banyak, ngga heran ya kalau playground ini setiap weekend-nya bakal ramai diserbu orang tua dan anak-anak mereka. 

Baca Juga: Lollipop’s Playland and Cafe Senayan City

Main Pasir Tanpa Takut Kotor!

Suka games gak sih kalau anak-anak main pasir sintetik di rumah??? Seneng melihat mereka aktif tapiiii berantakannya itu lhooo, ehehehe… 😀

Nah, di Kidzilla Plaza Bintaro ada, nih, satu tempat khusus untuk main pasir tanpa khawatir bakalan kotor dan berantakan. Pasirnya berbentuk butiran agak besar dan berwarna putih. 

Di sekitar pasir ada rumah-rumahan dan juga ada truk dan mainan lain yang bisa dimainkan bersama pasir. 

Boo dan Mika agak lama, nih, ada di area bak pasir ini. Seru banget, kan! Bubu juga sempat masuk ke dalam bak pasir dan memang menurut Bubu permainan pasir ini bagus untuk melatih motorik anak. 

Terjebak di Web!

Satu lagi permainan yang juga asyik banget buat dicoba adalah ini! Yap, web atau jaring yang terbuat dari benang kain berwarna-warni. Ada juga yang warna putih.

Di sini Bubu cuma ngeliat aja dari pinggir, sedangkan Boo dan Mika asyik masuk ke dalamnya, ke bagian atas, bagian bawah, waaah eksplorasi maksimal, deh! 😀

Mandi Bola Sampai Puas!

Mau mandi balon sampai puas di playground? Ya, ke Kidzilla Plaza Bintaro aja, deh. Luassss banget boks mandi bolanya. Seperti hampir setengah luas tempat permainan di Kidzilla. 

Warna bolanya juga cerah, putih dan merah muda. Kontras dengan beberapa permainan yang berwarna hijau, kuning, sampai oranye. Seru ya warna-warnanya. Dan dijamin anak-anak pasti bakal bolak-balik ke boks bola-bola ini 😀

Ada Salon, Ada Supermaket!

Weiitssss, memang bukan salon dan supermarket beneran sih di dalam Kidzilla Plaza Bintaro, tapi permainan salon-salonan hingga supermarket dengan mainan buah-buahan dan bahan-bahan makanan lainnya bisa banget membuat anak-anak jadi bermain peran.  Yap, anak-anak bisa jadi make up artist atau jadi pembeli di supermarket. Seru, yaa! 😀

BACA JUGA:   Wisata air terjun yang paling bagus

Baca Juga: Bee Bee Land Depok Mall

Tiket Masuk Kidzilla Plaza Bintaro 

Udah tau kan isi di dalam Kidzilla Plaza Bintaro seperti apa. Nah sekarang Bubu Dita spill nih harga tiket masuknya berapa kalau on the spot. Check this out!

Weekday

Rp 70.000,- / 1 jam

Rp 90.000,- / 2 jam

Rp 120.000,- / hari

Weekend

Rp 90.000,- / 1 jam

Rp 140.000,- / 2 jam

Rp 180.000,- / hari

Harga tiket ini untuk 1 anak + 1 pendamping, ya. Ini harga tiket on the spot. Manteman bisa juga cek ke Instagram-nya di @kidzilla_id untuk dapat informasi promo tiket dan lainnya. Yesss, biasanya suka ada diskon-diskon gitu, kan. Lumayan banget apalagi kalau bawa pasukan ke sananya… 😀

Oiyaaaa, jangan lupa bawa kaus kaki supaya nggak perlu beli lagi di sana. Makan, minum, sepatu, dan tas bisa disimpan di dalam loker. Insya Allah aman… 

Siiip, demikian review Bubu tentang Kidzilla Plaza Bintaro, ya. Ada yang pernah main sama anak-anak ke playground ini juga? Ada rekomendasi lain playground seru untuk anak-anak? 

Yuk, yuk, share di kolom komentar, yaa…  🙂

Bubu Dita

@rumikasjourney

PlayParq Bintaro, Wahana Bermain untuk Si Kecil yang Aktif

Anak-anak yang tumbuh kembang di era ini pasti memiliki hubungan yang erat dengan teknologi. Tidak jarang, sebagian dari mereka enggan melepaskan smartphone-nya dan pergi menikmati dunia luar. Jika hal itu sudah terjadi, mengajak mereka ke PlayParq Bintaro mungkin bisa menjadi salah satu pilihan.

Taman bermain yang terletak di Jl. Bintaro Taman Barat 1, Pesanggrahan, Jakarta Selatan ini, menyediakan berbagai macam wahana indoor dan outdoor untuk menyenangkan mereka. Jika si kecil gemar melakukan aktivitas yang menantang, ia bisa mencoba wahana Bungee Trampoline, Mini Wall Climbing, dan juga Flying Fox. Untuk mereka yang masih balita, bisa juga diajak ke wahana Play Set Indoor Toddler.

Sambil menunggu anak-anak selesai bermain, PlayParq Bintaro juga menyediakan tempat beristirahat bagi para orang tua. Di situ, beragam menu khas Indonesia, Chinese, hingga Western dapat dipesan untuk mengatasi rasa lapar Anda.

Untuk info lebih lanjut mengenai PlayParq Bintaro, Anda bisa menghubungi (021) 7356333 atau kunjungi website http://playparq.com/

Also Read

Bagikan: