Tempat main anak di living world alam sutera

Gundana

“Rasakan Sensasi Bermain di Funworld Living World Alam Sutera: Outlet Ke-5 dari Lollipops Playland and Cafe”

Funworld Living World Alam Sutera merupakan salah satu cabang dari Funworld, sebuah tempat hiburan keluarga yang berlokasi di Tangerang. Funworld hadir untuk membawa keceriaan bagi setiap keluarga yang ingin bermain dengan beberapa permainan yang seru dan bisa menghilangkan rasa penat untuk sementara waktu.

Lollipops Playland and Cafe Alam Sutera:
Funworld Living World Alam Sutera adalah salah satu dari 7 outlet yang dimiliki oleh Lollipops Playland and Cafe Indonesia. Outlet ini terletak di dalam area Mal Living World, Alam Sutera Tangerang. Menjadi outlet ke-5 dari keseluruhan outlet Lollipops Playland and Cafe, Funworld Living World Alam Sutera memiliki berbagai pilihan area permainan yang membuat anak-anak akan sangat senang bermain.

Pilihan Area Permainan:
Dalam arena permainan ini, anak-anak akan dapat bermain dengan berbagai pilihan area permainan yang sangat menyenangkan. Beragam tipe permainan yang tersedia membuat anak-anak dengan energi tak terbatas akan puas bermain.

Area Tunggu Orangtua:
Area tunggu untuk orangtua atau pendamping sangat nyaman. Sehingga, orangtua dapat menunggu dengan nyaman sambil memantau kegiatan anak-anak yang sedang bermain.

Kekurangan:
Meskipun memiliki banyak kelebihan, terdapat juga beberapa hal yang kurang disukai dari Funworld Living World Alam Sutera. Harga tiket pada saat weekend sangat tinggi, hampir mendekati harga weekdays salah satu area permainan indoor terbesar di Bandung. Beberapa permainan juga tidak berfungsi dengan baik, hal ini sedikit mengurangi keasyikan bermain anak-anak.

Berawal sebagai penyedia gelanggang permainan temporer di berbagai kegiatan pasar malam dan pusat perbelanjaan, Funworld terus berkreasi dan menyesuaikan diri dengan perkembangan teknologi dan konsep terbaru dari berbagai belahan dunia. Kini, Funworld telah hadir di berbagai kota yang ada di Indonesia, dan akan terus konsisten dalam mengembangkan konsep arena permainan yang unik dan menarik. Saat ini beberapa konsep yang telah dihadirkan antara lain:

  • Kidzilla
  • Fun & Fit
  • Choo-Choo Train
  • Dave & Dom’s
  • Zoonior
  • Carnival
  • Funworld Adventure
  • Little Venice
  • Arena Fantasi
  • Moiland
  • Carniville
  • Dll

*Gambar arena permainan hanya ilustrasi yang bisa berbeda untuk masing-masing lokasi

Kamu akan merasakan keseruan bermain di arena rekreasi kelas dunia dengan pengalaman yang fun di Funworld Living World Alam Sutera. Selain itu, kamu juga bisa bermain lebih hemat lagi jika kamu menggunakan Lakupon,Voucher ini dapat digunakan sesuai dengan jam operasional Funworld itu sendiri.

Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, sematkan keceriaanmu bareng keluarga dengan berbagai permainan yang seru di Funworld Living World Alam Sutera!

  • Voucher Funworld 250.000

Pembayaran ditunggu max. 2 x 24 jam, apabila tidak ada pembayaran dalam kurun waktu tersebut, maka order akan otomatis terhapus oleh sistem. Silakan lakukan pemesanan kembali.

Instant Redemption: Kupon dapat langsung digunakan setelah melakukan pembayaran dan telah menerima Kode Kupon/Voucher.

Tag : liburan anak, playground, tangerang, tiket, voucher

Tag : funworld,

Klik di sini untuk informasi lengkap

 

a. Commuter Line

Kereta rel listrik (KRL) Commuter Line Duri – Tangerang, dengan rute : Duri, Grogol, Pesing, Taman Kota, Bojong Indah, Rawa Buaya, Kalideres, Poris, Batuceper, Tanah Tinggi, Tangerang. Waktu tempuh KRL Duri Tangerang dan Tangerang Duri kurang lebih 45 menit.

Sedangkan untuk menuju Serpong, Anda bisa menggunakan KRL Commuter Line rute Jakarta – Serpong dari Stasiun Tanah Abang, dengan waktu tempuh sekitar 20 menit saja.

b. Bus TransJakarta

Bus TransJakarta juga melayani tujuan perjalanan Jakarta-Tangerang dengan rute Terminal Poris Plawad-Tol Kebon Nanas-Tol Tomang-Semanggi-Bundaran Senayan dan rute Terminal Poris Plawad-Tol Kebon Nanas-Tol Tomang-Pasar Baru.

c. Transportasi lokal

Transportasi dalam kota Tangerang dan sekitarnya saat ini dapat diakses dengan Bus Trans Kota Tangerang dengan tarif Rp2.000. Moda transportasi lainnya adalah dengan angkutan kota yang memiliki tarif mulai dari Rp4.000.

Selain itu, moda transportasi online yang sedang ngetren sekarang, seperti GoJek, atau Grab juga sudah mudah ditemui di sebagian besar wilayah Tangerang.

KOMPAS.com – Bagi warga Tangerang dan Tangerang Selatan tak perlu jauh-jauh ke Jakarta untuk mengajak anak bermain.

BACA JUGA:   Peta wisata edukasi bandung

Di Tangerang dan Tangerang Selatan ada berbagai tempat bermain anak yang asyik dan seru.

Berikut beberapa tempat wisata anak yang patut didatangi.

Broadway Alam Sutera

Anak tertarik dengan suasana Amerika? Coba pergi ke Alam Sutera, Tangerang Selatan. Di sana, Anda dan anak sudah bisa foto dengan pemandangan New York.

Dinamakan Broadway karena memang suasananya dibuat semirip mungkin dengan jalanan di Broadway yang ada di New York, Amerika Serikat.

Untuk masuk ke sini, tidak dikenal biaya alias gratis. Cukup dengan scan barcode dari aplikasi Peduli Lindungi yang menandakan Anda sudah vaksin.

Taman Kota 2 BSD

Salah satu area bermain mobil-mobilan di Taman Kota 2 BSD

Taman Kota BSD

Salah satu area bermain mobil-mobilan di Taman Kota 2 BSD

Salah satu area bermain mobil-mobilan di Taman Kota 2 BSD

Taman kota yang berlokasi di Jalan Letnan Sutopo, Ciater, Kecamatan Serpong ini bisa menjadi alternatif wisata bersama anak. Tempat ini memiliki area yang cukup luas dan sangat digemari oleh anak.

Banyak jajanan dan juga permainan yang ditawarkan. Adapun permainan yang ditawarkan beragam jenisnya, seperti odong-odong, mobil-mobilan dan motor-motoran yang bisa dinaiki oleh anak. Bahkan tak sedikit juga yang menjajakan mainan.

Untuk masuk ke sini pun tidak merogoh kocek sama sekali alias tiket masuknya gratis. Anda hanya dikenakan biaya saat ingin sewa permainan.

Scientia Square Park

Scientia Square Park

Jika anak gemar dengan hewan, tempat satu ini bisa menjadi pilihan. Di Scientia Square Park, anak-anak bisa memberi makan hewan seperti kelinci dan juga menunggangi kuda.

Selain itu, juga ada kolam di mana anak bisa memberi makan ikan. Sudah pasti hal ini membuat hati anak senang.

Untuk masuk ke sini, anda dikenakan Rp 45.000 untuk weekday dan Rp 95.000 untuk weekend. Anda dan anak tinggal menuju jalan Scientia Boulevard Curug Sangereng, Kelapa Dua, Tangerang untuk menikmatinya.

BACA JUGA:   Wisata air terjun yang paling bagus

Froggy Floating Castle

Menara Froogy Floating Castle di Tangerang di jelang malam

Froogy Floating Castle

Menara Froogy Floating Castle di Tangerang di jelang malam

Menara Froogy Floating Castle di Tangerang di jelang malam

Memberi makan kelinci dan berfoto di area Trick Eye Museum juga bisa didapatkan di Froggy Floating Castle. Bangunan ala negeri dongeng sudah pasti membuat anak-anak kagum.

Froggy Floating Castle mengusung tema negeri dongeng. Setiap sudut bangunannya pun dibuat mirip ala Disney. Hanya dengan tiket Rp 50.000 Anda dan anak sudah bisa menjelajah negeri dongeng.

World of Wonders Theme Park

View this post on Instagram

A post shared by World Of Wonders Theme Park (@worldofwonders_id)

Tidak perlu jauh-jauh ke Dufan untuk menikmati banyak wahana permainan. Di Tangerang pun juga bisa ditemui wahana yang persis dengan Dufan.

World of Wonders Theme Park menghadirkan berbagai wahana yang seru baik untuk anak-anak maupun orang dewasa. Bahkan juga tersedia cinema 4D dimana anak-anak seolah dikejar oleh Dinosaurus.

Untuk masuk kesana, anda akan dikenai biaya Rp 130.000 untuk weekday dan Rp 150.000 untuk weekend.

Land of Zoomov

View this post on Instagram

A post shared by ZOOMOOV Indonesia (@zoomoov.id)

Land of Zoomov berada di Summarecon Mall Serpong. Beragam arena ditawarkan seperti wahana pasir, kolam bola, panjat dinding, trampolin, dan beragam lainnya.

Biaya masuknya untuk weekday Rp 90.000 (1 jam bermain), atau Rp 120.000 (seharian). Sedangkan untuk weekend Rp120.000 (1 jam bermain), atau Rp180.000 (seharian)

Branchsto Equestrian Park

View this post on Instagram

A post shared by BRANCHSTO BSD (@branchsto)

Tempat main anak yang satu ini sangat cocok untuk anak yang gemar berinteraksi dengan hewan khususnya kuda. Di sini, anak-anak bisa bermain bersama kuda.

Tidak hanya bermain bersama kuda, si kecil juga bisa memanah, bermain ATV, menaiki Logtrain, Scooter dan Go kart.

BACA JUGA:   Memukau 7 Foto Wisata Kota Sumedang

Branchsto Equestrian Park berada di Jalan BSD Raya Barat, Pagedangan, Kecamatan Serpong, Tangerang, Banten. Buka setiap Selasa sampai Minggu dari pukul 09.00-17.00 WIB.

Untuk masuk ke sini tidak dikenai biaya alias gratis. Namun, jika ingin menunggangi kuda akan dikenakan biaya Rp 35.000 per satu kali putaran, dan Rp 50.000 untuk dua kali putaran.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram “Kompas.com News Update”, caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

BESTTANGSEL.COM, Tangerang Selatan – Menyambut liburan sekolah, Living World menghadirkan acara dengan tema Holiday Fun Time. Mengusung konsep yang menyenangkan, Living World mempersembahkan berbagai rangkaian program menarik mulai tanggal 22 Juni sampai dengan 14 Juli 2019.

The Magical Oasis Giant Ball Pool
Menyuguhkan pengalaman mandi bola di kolam bola terbesar dan pertama yang ada di mall di Indonesia, berada di area seluas 380 m2 dan kedalaman kolam bola mencapai 40cm yang berisi ratusan ribu bola, Living World menghadirkan “The Magical Oasis Giant Ball Pool” yang berlokasi di West Atrium, khusus untuk menghibur para pengunjung setia Living World.

FunWorld Playground
Living World bekerjasama dengan FunWorld menghadirkan area bermain sepeda dan trampoline untuk anak-anak yang berlokasi di East Atrium dari tanggal 22 Juni sampai 14 Juli 2019.

Holiday Treasure Hunt
Program belanja favorit pengunjung Living World Alam Sutera hadir kembali, mengusung tema “Holiday Treasure Hunt”, pengunjung kembali berkesempatan mendapatkan hadiah langsung seperti smartphone Samsung, perhiasan berlian, microwave, coffee maker, dan hadiah menarik lainnya dengan total jutaan rupiah.

Untuk mengikuti program Holiday Treasure Hunt, customer harus memiliki tiket yang dapat diperoleh dengan berbelanja di seluruh tenant yang ada di Living World Alam Sutera minimal Rp1.000.000 (weekdays) dan Rp2.000.000 (weekend), berlaku penggabungan struk. Tiket akan diberikan kepada 50 customer pertama dengan periode 21 – 29 Juni 2019 dan 30 Juni – 13 Juli 2019. Program Holiday Treasure Hunt akan dilaksanakan pada tanggal 29 Juni dan 13 Juli 2019 pukul 21.00 – 21.30 WIB di arena The Magical Oasis Giant Ball Pool di West Atrium. Peserta yang sudah memiliki tiket Holiday Treasure Hunt wajib melakukan registrasi ulang di tanggal yang disebut di atas pada pkl 18.00 WIB.

Selain program Holiday Treasure Hunt, terdapat pula kegiatan menarik lainnya seperti Magic Show dan School Performance yang diadakan pada tanggal 22 Juni – 14 Juli 2019 setiap hari Sabtu & Minggu, serta Social Media Activity yang mengajak para pengunjung untuk mengabadikan momen bersama teman dan keluarga melalui foto di minimal dua tempat playground di Living World Alam Sutera yang diunggah ke akun Instagram dengan hashtag #HolidayFunTimeLW dan raih kesempatan mendapatkan hadiah spesial dari Living World.

Live Card Shopping Reward
Bersamaan dengan momen ini, Living World juga resmi memulai periode Program Live Card Shopping Reward dengan Grand Prize 1 unit BMW 5 Series 520i Luxury yang akan diundi pada tanggal 22 Februari 2020. Tidak hanya mobil, Living World menyediakan berbagai hadiah menarik lainnya seperti smartphone Samsung S10+ dan voucher belanja total puluhan juta rupiah.
Pada periode kali ini, Living World menghadirkan program “Frequent Shopper” di mana customer memiliki kesempatan untuk mendapatkan hadiah langsung total 2 voucher hotel berbintang lima, untuk dua pemenang setiap bulannya, customer yang paling sering berbelanja pada periode Juli 2019 – Februari 2020 di hari Senin – Jumat berhak atas hadiah tersebut.

Ada pula program “9 Happiness”, di mana customer berhak mendapatkan 9x lucky number program Shopping Reward dengan berbelanja setiap tanggal 18 di setiap bulannya, program ini hanya berlaku untuk pemegang Live Card.

Living World mengajak para pengunjung untuk bergabung menjadi member Live Card agar dapat menikmati program-program menarik dan privillage yang ditawarkan. Caranya mudah, hanya dengan berbelanja minimal Rp500.000 akan mendapatkan Green Card Member, minimal transaski Rp10.000.000 mendapatkan Blue Card Member, dan minimal transaksi Rp40.000.000 akan mendapatkan Premiere Card Member.

Asri/rlls

Also Read

Bagikan: