Tempat nongkrong malam asik di jakarta

Gundana

Bagi Anda yang sibuk bekerja hingga pagi sampai sore hari, malam adalah waktu yang tepat untuk melepas penat. Anda bisa berkumpul bersama teman-teman di suatu tempat yang buka hingga larut malam. Nah, jika Anda berdomisili di Jakarta, tentu tidak sulit untuk menemukan tempat nongkrong yang buka hingga larut malam.

Keluyuran akan mengulas tentang beberapa tempat nongkrong malam di Jakarta yang sangat diminati oleh anak-anak muda hingga orang dewasa. Tempat ini bisa berupa cafe, coffee shop, sampai dengan bar. Yuk, nongkrong malam hari di tempat-tempat keren ini!

1. Wisata Malam Kota Tua Fatahillah

wisata malam kota tua fatahillah

Selain cocok dikunjungi pada siang hari, tempat wisata Kota Tua juga pas untuk disambangi saat malam hari tiba. Di sini, pemandangannya cantik banget dan pas untuk foto-foto. Apalagi komunitas cosplay juga biasanya sering berkunjung kemari.

Tak jarang, hiburan berupa live music juga tersedia. Tertarik untuk menghabiskan malam yang indah di Kota Tua? Datang langsung saja ke Jalan Kali Besar Timur 4 No. 29, Tamansari, Pinangsia, Jakarta Barat.

  • Alamat: Jl. Kali Besar Timur 4 No.29, Tamansari, RT.7/RW.7, Pinangsia, Kota Jakarta Barat
  • Jam Operasional: Setiap hari, 07.00-22.00 WIB

2. Taman Suropati

taman suropati

Anda mencari tempat wisata malam yang super nyaman dan murah? Kunjungi saja Taman Suropati. Di sini Anda bisa melakukan beragam aktivitas. Mulai dari bersantai, bercengkrama bareng orang tersayang, foto-foto untuk Instagram, membaca buku sampai sekadar beristirahat.

Taman yang sudah ada sejak lama ini dikelilingi pepohonan rindang, sehingga udaranya cukup sejuk. Pemandangannya juga bisa memanjakan mata. Tertarik untuk mengunjungi Taman Suropati? Datang langsung saja ke lokasi di Jalan Taman Suropati, Menteng,Jakarta Pusat.

Akses menuju Taman Suropati terbilang mudah. Anda tentu dapat kemari dengan kendaraan sendiri atau naik bus TransJakarta dan turun langsung di halte yang ada.

  • Alamat: Jl. Taman Suropati, RT.5/RW.5, Menteng, Kec. Menteng, Kota Jakarta Pusat

3. Lucy In The Sky

Lucy In The Sky Tempat Nongkrong Malam di Jakarta

Berbicara mengenai Lucy In The Sky, tempat nongkrong malam di Jakarta ini pernah kami review dalam daftar bar dan restoran rooftop terbaik di Jakarta. Berada di rooftop gedung bertingkat, pada siang hari Lucy In The Sky yang buka sejak pukul 4 sore ini memang nampak seperti restoran biasa. Namun, menjelang malam tempat ini seperti disulap menjadi bar yang keren dan hits untuk nongkrong bersama dengan teman-teman.

  • Alamat: Gedung Fairgrounds Lt.2 Jalan Lingkar SCBD, Jl. Jend. Sudirman No.14, RT.5/RW.3, Senayan, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan
  • Nomor Telepon: (021) 5152308
  • Jam Operasional: Senin-Minggu, 16.00-01.00 WIB, Jumat-Sabtu 16.00-03.00 WIB
  • Kisaran Harga: Sekitar Rp 50.000 s/d Rp 200.000 per porsi
BACA JUGA:   Wisata edukasi anak paud di bandung

4. Lucky Cat Coffee & Kitchen

Lucky Cat Coffee & Kitchen

Tempat nongkrong malam di Jakarta yang satu ini adalah kedai kopi yang Instagrammable dan sedang hits di Jakarta. Apalagi jika bukan Lucky Cat Coffee & Kitchen. Kedai kopi ini menempati bangunan berwarna putih yang memiliki dua lantai.

Satu hal yang membuat Keluyuran menyarankan coffee shop ini sebagai tempat nongkrong malam adalah Lucky Cat Coffee & Kitchen buka selama 24 jam! Jadi, Anda bebas nongkrong di sini saat tengah malam atau dini hari sekali pun.

Nongkrong tengah malam tidak harus ngebir atau di tempat yang “berisik”. Anda bisa datang ke Lucky Cat Coffee & Kitchen Plaza Festival Parkir Selatan, Jalan H. R. Rasuna Said Kav. C, Kuningan, Jakarta Selatan.

  • Alamat: Parkir Selatan Plaza Festival, Jl. H. R. Rasuna Said No.C22, RT.2/RW.5, Karet Kuningan, Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan
  • Nomor Telepon: (021) 52961475
  • Jam Operasional: Setiap hari selama 24 jam
  • Kisaran Harga: Sekitar Rp 35.000 s/d Rp 120.000 per porsi

5. Jet Ski Café

Jet Ski Café

Mau makan enak sambil menikmati pemandangan matahari terbenam yang indah? Anda nggak perlu jauh-jauh datang ke Bali. Datang saja ke Jet Ski Café yang terletak di Pantai Mutiara Blok R No 57, Pluit, Jakarta Utara.

Kafe yang satu ini menyajikan menu makanan ala Barat seperti steak hingga pasta. Tak ketinggalan, makanan khas Nusantara pun disajikan di sini. Harga makanan di kafe ini dibanderol mulai dari Rp 35 ribu per porsi.

  • Alamat: Jl. Pantai Mutiara No.57, RT.10/RW.16, Pluit, Kec. Penjaringan, Kota Jkt Utara
  • Nomor Telepon:

    (021) 6683318

  • Kisaran Harga: Mulai dari Rp 35.000 porsi

6. La Biere Restaurant & Beer House

La Biere Restaurant & Beer House

Berada di kawasan mall Central Park membuat La Biere Restaurant & Beer House ini menjadi pilihan yang paling tepat jika Anda yang berdomsili di Jakarta Barat ingin melepas penat di malam hari. La Biere menawarkan berbagai macam minuman bir dari beragam merk. Namun, tempat ini juga menyediakan minuman non-alkohol bagi Anda yang tidak minum alkohol.

BACA JUGA:   Wisata Kuliner Bekasi Selatan: Nikmati Gurihnya Kuliner Khas di Sudut Kota

Tempat ini tidak terlalu menawarkan hingar bingar dan hentakan musik yang kencang. Anda bisa relaks saat bersantai di La Biere yang beralamatkan di Central Park Tribeca GF09-10, Jalan Letjen S. Parman Kav. 28, Taman Anggrek, Jakarta Barat.

  • Alamat: Jl. Letjen S. Parman No.28, RT.12/RW.6, Tj. Duren Sel., Kec. Grogol petamburan, Kota Jakarta Barat
  • Nomor Telepon: (021) 29200043
  • Jam Operasional: Senin-Minggu, 11.00-01.00 WIB, Jumat-Sabtu 11.00-03.00 WIB
  • Kisaran Harga: Sekitar Rp 40.000 s/d Rp 260.000 per porsi

7. Starbucks Skyline Building Thamrin

Starbucks Skyline Building Thamrin

Tempat Asik Buat Nongkrong Malam Hari Di Jakarta

Direktori Wisata – Liburan dan menikmati keindahan kota Jakarta malam hari yang penuh dengan sensasi kehidupan malamnya yang eksotis.

Di tengah hiruk pikuknya kehidupan Kota Jakarta, kota ini memiliki pemandangan lampu-lampu gedung dan jalan yang bisa kita nikmati. Apalagi Jakarta dikenal memiliki tempat wisata malam untuk mengisi hiburan dengan sajian bergama kuliner Indonesia yang beragam.

wisata-malam-jakarta

Dari kuliner pedagang kaki lima sampai dengan tempat tongkrongan di cafe-cafe mewah yang bergengsi yang bisa kita temukan di pusat Kota Jakarta.

Bila kita mengisi dan menghabiskan liburan di pusat Kota Jakarta, kita bisa menikmati salah satu kawasan yang bisa buat nongkrong asik di malam hari. Baik yang bernuansa alam terbuka, atau pun di tengah pusat perbelanjaan Kota Jakarta.

Namun, tidak kalah menarik dan enak bila kita nongkrong di warung tenda yang menyajikan sajian kuliner di warung-warung tenda tepi jalan. Selain tempatnya yang unik, kita juga bisa menjadikan lokasi sebagai tempat nongkrong asik di Jakarta bersama keluarga atau teman.

Wisata Kuliner Malam Jakarta

Berikut tempat wisata malam yang asik buat nongkrong di Jakarta yang bisa kita nikmati di akhir minggu atau di shari-hari senggang lainnya.

Wisata Malam Kawasan Pasar Baru Jakarta
Tempat asik buat nongkrong di kawasan Pasar Baru Jakarta Pusat bisa menjadi salah satu pilihan untuk menghabiskan waktu malam panjang bersama keluarga dan orang-orang yang kita sayangi. Kawasan ini memiliki destinasi wisata belanja yang bersejarah dan tempat wisata kuliner yang buka hinga malam hari. Dari tempat jajanan buat nongkrong di warung tenda pinggir jalan hingga rumah makan dan cafe-cafe yang berada di kawasan Pasar Baru, Jakarta Pusat. Sajian menu kuliner yang ditawarkannya pun beraneka ragam, dari kuliner jajanan ringan hingga untuk makan malam.

Wisata Malam Kawasan Setia Budi Jakarta
Tempat asik buat nongkrong di kawasan Setia Budi Jakarta banyak pilihan kafe-kafe dan restoran, dari warung tenda pinggir jalan hingga yang berada di kawasan Setia Budi Building. Kawasan yang berada di daerah pusat bisnis dekat dengan Kuningan Jakarta ini meyajikan sebuah kawasan yang esotik di malam hari.Dari kemeriahan penerangan lampu gedung hingga taman kota dan pusat perbelanjaanpun menjadi suguhan menarik yang menemani waktu liburan kita di tempat wisata malam yang bisa kita nikmati bersama keluarga dan orang-orang yang kita sayangi.

BACA JUGA:   Wisata Kuliner yang Bagus di Jakarta

Wisata Malam Kawasan Monas Jakarta
Tempat asik buat nongkrong di kawasan Monas Jakarta berupa taman kota yang luas dengan penyajian tempat wisata kuliner khas kuliner Nusantara. Di lokasi ini kita bisa mengajak main keluarga di taman yang aman dan nyaman. Dilengkapi fasilitas dan sarana menarik sebagai tempat liburan yang berada di pusat Kota Jakarta. Dari peandangan lampu taman dan gedung perkantoran yang menghiasi taman Monas akan menjadi liburan kita menyenangkan.

Wisata Malam Kawasan Mangga Besar Kota Jakarta
Tempat asik buat nongkrong di kawasan Mangga Besar, Jakarta, selain menjadi lokasi asik bagi para pecinta dunia malam dan hiburan Mangga Besar juga terkenal dengan tempat wisata kuliner yang beragam pilihan. Bagi kita yang memiliki hobi makan bisa memiliki beragam makanan yang tersaji dan ditawarkan di kawasan ini. Dari jenis kuliner daging, seafood bahkan reptil bisa kita jumpai di kawasan daerah Mangga Besar, dan ini merupakan salah satu kawasan yang tidak pernah tidur di Jakarta.

Wisata Malam Kawasan Menteng Jakarta
Tempat asik buat nongkrong di kawasan Menteng Jakarta banyak ragam pilihan Dari teman-teman kota yang berada di daerah Menteng yang sering dijadikan tempat nongkrng asyik, hingga penyajian lokasi jajanan yang bisa kita pilih. Terdapat aneka ragam kuliner jajanan yang bisa kita nikmati di lokasi ini, dari makanan tradisional hingga modern yang disajikan di cafe-cafe hingga restoran.

Wisata Malam Kawasan Rawamangun Jakarta
Tempat asik buat nongkrong di kawasan Rawamangun, Jakarta berada di kawasan Tip-Top, di area kawasan ini kita dapat menemukan tempat jajanan kuliner yang berenka ragam bentuk dan rasa. Dari jajanan hingga makanan dan minuman yang bisa menjadi teman nongkrong malam bersama keluarga dan sahabat.

Wisata Malam Kawasan Blok-M Jakarta
Tempat asik buat nongkrong di kawasan Blok-M jakarta bisa kita temukan dekat dengan kawasan Bulungan. Di Area lokasi ini banyak tempat buat nongkrong malam yang asik. Sambil menikmati sajian jajanan makanan, lokasi ini menjadi sarana untuk berkumpul dan nongkrong di kehidupan malam.

Baca juga : Wisata Kuliner Buka 24 Jam Jakarta

Tempat wisata malam Jakarta yang asik buat nongrong tersebut di atas merupakan bagian kecil dari sisi kehidupan malam yang bisa kita nikmati pada saat liburan di Kota Jakarta. Semoga dapat membantu. Selamat liburan……..[]

Also Read

Bagikan: